"Aish drama apa itu,membosankan"Ucap Tzuyu.
Mereka yang di sekolah masih dalam keadaan menonton drama membosankan dari klub teater,beberapa memilih untuk bermain dengan ponsel mereka.
"Kapan drama ini berakhir,aku sudah tidak tahan ingin pergi"Kata Mina.
"Kau pikir kau saja?aku juga bodoh"Ucap Jisung.
"Jeje juga bosan kak"
"Ah kapan ini berakhir"Rengek Tzuyu.
Brak!!
Tiba-tiba arah pandangan mereka beralih ke pintu aula yang dibuka sangat keras.Betapa terkejutnya mereka melihat siapa yang disana sekarang,seorang pria dengan pakaian yang sedikit basah karena hujan dengan penampilan yang sedikit tidak enak dilihat.
Lee Felix.
Matanya melihat sekeliling mencari keberadaan orang yang dia cari,dan ditemukan orang itu sedang menjadi koordinator di samping panggung,ia mendekat kearah pria itu dan berdiri tepat di hadapannya.Sedangkan si pria hanya menatap tidak percaya dengan apa yang dilakukan Felix yang sudah menghentikan pementasan.
"Apa yang dia lakukan"
"Dia membuat masalah"
"Ada apa dengannya?"
"Beraninya dia menatap seorang raja seperti itu"
Beberapa orang nampak berbisik atas apa tindakan yang dilakukan Felix,berpikir jika Felix sudah kurang ajar sekali.
"Felix? Apa yang terjadi dengannya?"Tanya Jisung,ia terlihat heran dengan apa yang dilakukan Felix.
"Kita lihat saja dulu,ayo kesana"Ajak Mina.Mereka pun mendekat kesana tanpa mengatakan apapun dan memilih untuk mengamati.Bahkan drama di atas panggung terhenti karena Felix.
Felix sedang berdiri di hadapan seorang raja,Lee Minho,sang Raja Britania.Matanya terlihat berkaca-kaca melihat Minho di hadapannya berbeda dengan Minho yang terlihat kesal.
"Ada apa denganmu?kau mengganggu pementasan!"Tanya Minho dengan suara nada tingginya.
"Kakak.."Ucap Felix Lirih.
"Hah?apa kau sakit?"Tanya Minho.
Sedangkan di belakang sana mulai berbisik-bisik mengenai Felix.Bisikan yang mulai tidak mengenakan atas dirinya,dia sendiri tak mempermasalahkan itu.
"Tidak tau diri sekali"
"Apa maksudnya"
"Apa dia sudah sinting setelah tidak masuk sebulan?"
"Otaknya mungkin sudah dijual"
"Kak minho!"Chaeyoung yang daritadi berada disana pun mendekat kearah Minho dan ikut memandang Felix.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY QUEEN [Lee Felix X Seo Changbin]
Teen Fiction#LENGKAP# My Queen Panggilan itu bukan tanpa alasan,bahkan jika dia seorang upik abu sekalipun ia masih akan terus menjadi seorang ratu,ratu hatiku. Start : 3 Mei 2020 Finish : 18 Juni 2020 #1 in #leeyongbok [221120] #1 in #kerajaanmodern [221120] #...