08 - Yang Mulia Ratu

2.3K 308 6
                                    

Felix terbangun,kepalanya terasa pening,pemandangan pertama yang ia lihat adalah atap berwarna putih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Felix terbangun,kepalanya terasa pening,pemandangan pertama yang ia lihat adalah atap berwarna putih.

"Ah,kau sudah bangun?"Tanya seorang gadis,kelihatannya seorang dokter.

"Anda,siapa?"Tanya Felix.

"Aku seorang dokter,dan juga kakak Seo Changbin,namaku Seo Soojin"Jawabnya.

"Berarti anda seorang tuan putri?"

"Tidak perlu memanggilku seperti itu,panggil aku namaku saja"

"Ah iya,terimakasih,dan.. Kenapa aku bisa disini?"

"Alergi strawberry yang parah,untung kau segera dibawa kesini,jika tidak,mungkin kau bisa kehilangan nyawamu"

"Aku harus berterimakasih pada mereka"Ucap Felix.

"Namamu Felix bukan,bisa aku bicara denganmu?"Tanya Soojin.

"Tentu,silahkan"

"Terimakasih"

"Maaf.. Terimakasih?untuk apa?"

"Changbin pria yang keras dan kaku bukan,entah ini benar atau tidak,rasanya ia melunak jika ada dirimu,bahkan sebelumnya dia tidak pernah punya teman,ah bukan karena tak ada yang mendekatinya,hanya saja,dia tidak menerima kehadiran orang-orang baru itu,sejauh ini hanya aku,Soobin,dan Hwang Hyunjin yang bisa bicara dengan lancar dengannya,bahkan dengan ayah dia sangat kaku"

"Ah begitukah? Kurasa ini bukan karenaku,mana mungkin orang sepertiku bisa merubah seorang pangeran"

"Dilihat dari cara bicaramu,sebenarnya kalian tidak berteman baik bukan?"

"Ya,bahkan tidak ada ucapan pertemanan diantara kami,kami bahkan bertemu tiga hari yang lalu"

"Justru itu yang aneh Felix,kalian bukan teman,dan baru bertemu selama tiga hari,tapi si bodoh itu sepeduli ini padamu?oh yaampun bahkan ia tidak pernah memperdulikan dirinya sendiri,tapi dirimu,ia bahkan memarahiku kemarin karena dirimu"

"Aku?eh,maafkan aku"

"Tidak apa,aku hanya ingin kau tau,mungkin dia menyukaimu,dia tidak pernah membuka hatinya untuk orang lain selama ini,tapi kau?hanya tiga hari dia bisa seperduli ini padamu,entah kau yang beruntung atau dia yang beruntung Felix,ubah dia Felix,walau hanya sedikit,aku tidak melakukan ini untuknya,untuk ibuku"

"Ibu anda?memangnya ada apa dengan ibu anda?"

"Ibuku adalah salah satu alasanku menjadi seorang dokter,dan kurasa kau sudah tau jawabannya"

"Pasti.. Ibu anda sakit keras bukan?"

"Ya,dan dia disini,semalam aku bercerita tentang dirimu bersama ibuku,ibuku sangat ingin bertemu denganmu,maukah kau bertemu ibuku?"

"Ah tentu saja,itu suatu kehormatan"

"Baiklah ayo aku bantu"Ucap Soojin.Ia membantu Felix berjalan ke ruangan ibunya dirawat.

MY QUEEN [Lee Felix X Seo Changbin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang