Prolog

4.1K 267 79
                                    

"Aku tidak akan pernah keberatan menunggu, Selagi aku masih mencintaimu."
-Kania Salsabila Untuk Pangeran Rahasia.


Kring........

Ponsel Kania berbunyi mendandakan ada pesan yang masuk.

Kania kemudian membuka pesan tersebut dan membacanya, senyum yang sangat manis terbit di wajah gadis itu.

From Prince to you :

Prince❤️

Kamu udah tidur ya? kalau udah tidur yang nyenyak ya, good night Princess. I love u to the moon and back, Always wait me as far as you can.❤️

Setelah selesai membaca pesan dari Pangerannya itu, Kania berbicara sendiri. "Astagaaaaaaaa, sebenarnya gue udah gila sih ini, Prince romantis banget, kira kira wujudnya gimana ya?"

"Ih Kania, wujud wujud, lo kira dia apa? makhluk alus?" ujar Kania serba tidak tahu apa yang ia lakukan sekarang.

Lama ia melamun dan akhirnya menyudahi lamunannya itu "Dasar Kania ada ada aja." gerutu Kania dalam hati.

Di SMA Harapan Pelita Jaya yang sering disebut dengan SMA Harapan Jaya, tepat dimana Kania bersekolah sedang viral viralnya aplikasi yang bernama LoveTalk.

LoveTalk ini merupakan aplikasi yang mampu mengubungkan antara satu sama lain tetapi uniknya semua pengguna aplikasi ini tidak tahu dengan siapa ia berhubungan.

Hanya ID/Nama penggunanya saja yang terpaparkan.

Oh iya, aplikasi ini memiliki ruang chat, tetapi tidak memiliki ruang untuk mengupload foto.

Oleh karena itu, Kania tidak tahu siapa sebenarnya yang menjadi Prince tersebut.

Ia berharap, akan bertemu dengan Prince nantinya.

🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻

Unik?Penasaran?

Ayo, kita bantu Kania temuin Prince nya yaa??

Tunggu next part selanjutnya

Love.

Jangan lupa vote😉

Thanks for read
🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻

Unknown [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang