🌻Ketertarikan🌻

1.2K 203 103
                                    

"Siapa suruh menarik, kan gue jadi tertarik."
-Karrel Seano

Talk Love

Prince
Kamu suka sunset apa hujan?

Princess
Suka dua duanya sih hehehe.

Prince
Yah,kirain suka aku☹️

Princes
Apasih, ga jelas kamu mah, hahahah.

Prince
Ntar nyesel loh, udah pilih aku aja ya?

Princess
Kok maksa sih kamuuu, iiih, geram.

Prince
Bilang aja kamu udah senyum senyum kan sekarang? Ayo ngaku?😂

Princess
Awas ajaa yaa kamuu, sukanya ngegarain aku.

Prince
Gini gini kamu suka kan?
Walaupun kita belum saling kenal, aku yakin, aku ga bakal salah kenal sama kamu.

Princess
Kamu sukanya bikin baper, udah ih, besok sekolah, aku harus tidur cepet, daah

Prince
Ciee, yang malu di godain aku, haha

Princess
Geer kamu bambank

Prince
Yaudah tidur gih, Good night princess nya prince, sabar ya, kita bakal ketemu

Princess
I' ll wait for you


Kania mematikan ponselnya itu, ia rasa, hari ini cukup untuk saling bertukar kabar dengan Prince nya yang notabene belum ia tahu sampai sekarang.

Namun, Kania merasa seseorang itu dekat dengannya, ia juga tak tahu mengapa, apabila ia sekedar mengirim pesan kepada pria yang bernama Prince itu, hatinya menghangat, seolah olah sudah kenal sejak lama.

                                    ———

Begitu pula dengan Pria yang bernama Prince itu, ia yakin seorang Gadis yang dia anggap Princess itu, adalah orang yang dekat dengannya, ia yakin, ia tak akan salah orang untuk kali ini.

                                  ————

Keesokan harinya.

Tepat pukul 06.35  Kania sudah sampai di sekolah, ia sangat takut dan tak mau terlambat, dengan Novel yang ia genggam erat, ia memasuki sekolahnya.

Senyum manis terbit di pipi Gadis itu, akhirnya ia sampai tepat di kelasnya.

Kania dikejutkan oleh pemandangan yang kurang logis menurutnya, saat ini, kelas masih sepi, hanya ada satu pria yang sedang tidur dengan tangan sebagai alas kepala di atas mejanya.

Kania tahu siapa pria itu, Karrel. Darimana Kania tahu? Jelas saja, ia kan duduk tepat di belakang meja Kania.

Kania yang melihat hal itu tak ambil pusing,ia menuju meja nya, dan mendudukkan dirinya tepat di bangkunya, lalu membuka Novel kesayangannya itu.

Unknown [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang