Taken Bintang nya 😉
Semoga suka~~
"Happy anniversary"
"Hiks..."Ia terisak dan menatap sedih bunga dan kartu ucapan yang di pegang nya,seharusnya bunga yang di beli nya tadi pagi akan di berikan ke sosok yang begitu berarti dalam hidup nya.
Sosok yang begitu sangat di cintai nya,belahan jiwanya separuh hatinya.tapi semua perasaan nya telah hancur di ganti dengan rasa sakit yang luar biasa.
Dia Kim/Park Taehyung pemuda manis berusia 24 tahun,sudah menikah dengan Park Bogum 3 tahun yang lalu.
Tangan nya menarik paksa selimut dan mengobrak abrik ranjang,tangannya meninju kasar cermin di dinding nya hingga membuat jemari yang di hiasi cincin pernikahannya itu berdarah.
Pranggg...prangg...
Taehyung menacak acak semua alat make up dan berkas berkas penting milik suaminya,bahkan ia pun memecahkan vas bunga hadiah dari suaminya saat mereka pacaran dulu.
Air mata nya merembes mengalir di pipi mulusnya,Taehyung tidak peduli dengan luka di tangannya bahkan ia terus menghentak kan tangan nya terus menerus di pecahan kaca yang sudah pecah itu.
"Hiks..."
pranggggg.........
Taehyung memecahkan poto pigura pernikahan nya, dan ia bangun menuju lemari baju suaminya dan mengacak acak seluruh pakaian dan mengeluarkan pakaian itu dari lemari nya sehingga membuat kamar itu benar benar terlihat sangat berantakan.
Ia tertunduk sambil terisak menangis,semuanya telah berakhir rasa cinta yang dulu ia berikan kepada suaminya telah hilang dengan sekejap mata.
Hanya ada rasa benci dan kecewa dalam hati nya dan benak nya,Taehyung memeluk kedua lututnya menangis sejadi jadinya,semuanya hancur semuanya sudah hancur.
Brakk!!!...
"TAEHYUNG!!"
Tiba tiba masuk sosok pemuda berkulit pucat masuk ke dalam kamar nya ,raut wajahnya tampak terlihat begitu khawatir dan langsung berlari ke arah Taehyung dan memeluk nya.
"Hiks...Taehyung kendalikan dirimu"isaknya.
Taehyung semakin terisak menangis,tangannya meremas keras baju kameja yang di pakai pemuda cantik yang memeluk nya.Taehyung melampiaskan semua rasa sakitnya dan rasa kecewa nya.
" hiks...Hyung ada disini untuk mu"ujarnya.
"Hiks...Yoongi Hyung hiks..Hyung sakit hiks.."isak Taehyung
Pemuda bernama Min/park Yoongi pun semakin terisak menangis saat melihat sepupunya hancur seperti ini,ia tau Taehyung sangat terluka saat ini apalagi orang yang menyakiti hati Taehyung adalah seseorang yang begitu berarti bagi hidup sepupu nya ini.
"Tenangkan dirimu Tae,hiks...jangan seperti ini kuatkan dirimu! Kamu Taehyung yang di kenal Hyung kuat hiks..dalam menghadapi apapun"
Taehyung mengeleng,tidak ia tidak sekuat itu rasa sakit yang di berikan suaminya ini terlalu menyakiti hatinya, bahkan terlalu dalam.Yoongi melepas pelukan nya ia menghapus air mata dari mata tajam milik Taehyung.
"Kita akan ungkap semuanya,jadi tenang kan dirimu! Jimin suamiku pasti akan menemukan bukti perselingkuhan Bogum dan Irene"
Taehyung mengangguk,Yoongi pun mengendong tubuh kecil Taehyung dan di bawa ke kamar tamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Flower [Kookv]
Romance{END} Di setiap satu bunga mawar disitulah ada sebuah kata kata yang membuat Taehyung bahagia. Kata kata yang selalu Jungkook katakan bahwa ia sangat mencintai Taehyung #01-bottomTae-150820 #01-Flower-260820 #02-topJk-260820 AREA KOOKV!!!! Jungkook...