Jangan lupa vote😉
"Sayang..bagus nya kita pergi bulan madu kemana ya?"tanya Jungkook
"Aku seterah kamu aja"
Jungkook tersenyum dan ia semakin mengerat kan pelukan nya pada Taehyung,menghirup aroma strawberry yang menguar di tubuh Taehyung yang selalu menjadi candu nya.
"Beomgyu boleh kita ajak?"
"Kali ini jangan ya sayang...aku hanya ingin pergi berdua saja dengan mu"
"Ajak aja ya mas,kita hibur dia kasian pasti Beomgyu masih sedih"
"Bakilah kita ajak Beomgyu"
"Makasih mas.."
Tokk....tokk..tok..
"Permisi tuan Jeon,dibawah ada tamu katanya beliau ingin bertemu dengan tuan Jeon"
"Suruh dia untuk menunggu"
"Baik tuan!"
"Mas aku temuin duluan ya,kamu mandi dulu aja"
"Iyh,Makasih ya sayang"
Taehyung mengangguk,dan ia pergi ke ruang tamu.
*
*
*
*"Selamat siang tuan,perkenalkan saya Jeon Taehyung"
Orang itu tersenyum dan membalas jabatan tangan Taehyung.
"Selamat siang juga,saya Choi Minki apa anda adik dari tuan Jeon?"
"Bukan,saya istrinya"
Minki kaget saat mendengar ucapan pria bernama Taehyung itu,apa istri? dia istri dari Jungkook bukan nya saat di amerika Jungkook masih belum menikah.
"Maaf,bukan nya tuan Jeon belum menikah ya"
Taehyung tersenyum kecil,seperti orang ini tidak datang ke acara pernikahan nya dengan Jungkook.
"Seperti nya anda tidak di undang,kami baru menikah 2 hari yang lalu"
Minki masih tidak percaya,atau lebih tepatnya ia tidak menerima bahwa pria yang di cintai nya sudah menikah.
"Oh..tuan choi,kau ada disini apa ada pekerjaan mu disini"
Itu suara Jungkook yang datang menghampiri Taehyung dan Minki.
"Jungkook kau benar sudah menikah?"
"Iya sudah,maaf aku tidak sempat mengundang mu saat di amerika dan ini istriku Jeon/Kim Taehyung"
Belum sempat mengatakan apapun soal perasaan nya,Jungkook sudah membuat hati nya hancur berkeping keping.Minki tertunduk untuk menghapus air mata nya,ini sangat menyakitkan bahkan lebih sakit dari apapun.
"Tuan choi kau menangis?"tanya Taehyung khawatir.
Minki berusaha untuk tersenyum,dan cepat cepat menghapus air mata nya.
"Ah..tidak mata ku suka begini"
"Oh..kalo begitu aku kedapur dulu mau membuat mu minum"ujar Taehyung sambil pergi dari tempat itu.
"Oh..kau tau alamat rumah ku dari siapa?"
"Dari Eunwoo,dan ini untuk mu"ujar Minki sambil memberikan bingkisan yang tadi di belinya.
"Terimakasih.."
"Papa...bunda mana?"
Tiba tiba saja seorang anak kecil mungkin seumuran 6 tahunan,datang menghampiri Jungkook.Minki bingung bukan nya tadi Taehyung bilang dia dan Jungkook baru menikah 2 hari yang lantas tidak mungkin mereka berdua langsung memiliki anak.
"Jungkook ini putra mu?"
"Iya...putra ku dari Taehyung,sayang perkenalkan dirimu pada teman papa"
"Annyeong haseyo paman,aku Park Beomgyu"
"Marga ya Park?"bingung Minki.
"Itu karena Ayah Beomgyu park Bogum,jadi nama Beom Park bukan Kim"
Ayah?
Maksudnya apa?
Apa Taehyung sebelum nya sudah menikah,dan sudah memiliki satu putra.
"Maaf aku lama,silahkan di minum"
"Ahh..iya terima kasih"
"Minki kau mengobrol lah dengan Taehyung,aku harus menyelesaikan pekerjaan ku dulu dan mochi temani papa ya"
Beomgyu mengangguk semangat,dan Jungkook dan Beomgyu pun pergi meninggalkan mereka berdua.
"Taehyung boleh aku bertanya sesuatu?"
"Silahkan..."
"Maaf kalo pertanyaan ku terdengar tidak sopan,tapi apa sebelum nya kamu sudah menikah?"
"Iya sebelum nya aku memang sudah menikah,dan yang tadi adalah putra ku dan mantan suami ku"
Minki tentu terkejut saat mendengarkan penjelasan dari Taehyung.
"Boleh ku tau apa penyebab nya kau bercerai dengan suami mu dulu"
"Sebenarnya aku tidak mau membahas nya dan tidak ingin mengingat kejadian menyakitkan itu,tapi sepertinya kamu masih belum mengerti"
"Tidak perlu memaksa menjelaskan Taehyung,aku tidak mau membuat mu sedih"
"Tidak apapa,dulu mantan suami ku berselingkuh di belakang ku haha...kau tau Minki rasanya sangat menyakitkan saat aku tau semua itu terlebih lagi aku dan dia sudah memiliki anak"
Minki terdiam,ia menjadi tidak tega dan sedih saat mendengar cerita Taehyung.Apa Minki akan seperti itu merebut Jungkook dan membuat hati lelaki baik seperti Taehyung terluka lagi.
Minki tidak sejahat itu,dia tidak mau menjadi perusak hubungan Jungkook dan Taehyung.apalagi kalo harus menjadi orang ketiga dia tidak mau.
"Lalu aku bertemu dengan Jungkook,lelaki baik yang mengulurkan bunga mawar padaku.Saat itu aku benar benar terpuruk tapi Jungkook datang menghibur ku dan Beomgyu dia mampu membuat ku tersenyum kembali"ujar Taehyung sambil mengusap air mata nya.
"Ahh..maafkan aku Taehyung,kau menangis karena aku"
"Tidak apapa Minki,aku hanya belum melupakan kejadian menyakitkan itu".
"Kau tau Taehyung,Kedatangan ku kemari menemui Jungkook untuk mengatakan semua perasaan ku untuk Jungkook"
Taehyung terkejut tentu nya,jadi Minki mencintai suami nya.Taehyung berharap Minki tidak berniat mengambil Jungkook dari nya.
"Kau tenang saja aku tidak akan mengambil Jungkook dari mu,setelah mendengar cerita dari mu aku tidak ingin menjadi orang ketiga apalagi merusak hubungan orang lain"
"Tapi.."
"Tidak apapa,aku akan melupakan Jungkook dia milik mu jag milik mu dengan baik jangan sampai kejadian menyakitkan itu terjadi padamu lagi Taehyung"
Taehyung tersenyum dan ia memeluk Minki,Perasaannya menjadi lega dan tenang karena Minki tidak sejahat itu pada diri nya.
"Terimakasih..."
TBC...
Maaf banyak Typo...
Jangan lupa baca dan komen di FF baru ku "BICTH LION"
KAMU SEDANG MEMBACA
Flower [Kookv]
Romance{END} Di setiap satu bunga mawar disitulah ada sebuah kata kata yang membuat Taehyung bahagia. Kata kata yang selalu Jungkook katakan bahwa ia sangat mencintai Taehyung #01-bottomTae-150820 #01-Flower-260820 #02-topJk-260820 AREA KOOKV!!!! Jungkook...