02.

7.8K 771 56
                                    

Jangan lupa vote🙏

Hatiku Terluka aku tak bisa
Untuk menahanya

23.00 Korsel..

Tepat pukul tengah malam Taehyung pulang kembali ke rumah diantar kan Jimin dan Yoongi,keadaan Taehyung cukup membaik walapun wajahnya terlihat menyimpan banyak luka yang mendalam.

Suasana rumah terlihat gelap,semua lampu sudah dimatikan dan sepertinya Bogum juga sudah tidur.Taehyung juga memutuskan untuk tidur,tidak di kamarnya melainkan Taehyung pergi menunuju kamar tamu.

Dorr...dorrr!!!...

Sebuah letusan balon dan lampu lampu rumah pun kembali menyala,memperlihatkan hamparan bunga mawar dan tulisan.

Happy Anniversary
Yang ke 3 tahun

ILoveYou❤

Dan disana terlihatlah Bogum,yang tersenyum sambil memegang rangakian bunga mawar yang begitu besar.Dan disana juga terlihat ada cake Strawberry kesukaan Taehyung yang cukup besar.

Air mata Taehyung kembali menetes,bukan ini bukan air mata kebahagian ini air mata yang sama saat tadi ia menangis berjam jam.
Perlahan Bogum pun berjalan ke arahnya dan langsung memeluk Taehyung.

"Happy anniversary sayang,Saranghae.."

Taehyung sama sekali tidak membalas pelukan nya,hati nya terlalu sakit saat mendengar ucapan kebohongan dari Bogum.Lantas Taehyung pun melepaskan pelukan Bogum,dan tentu membuat Bogum sedikit heran dengan sikap Taehyung yang seperti ini.

"Kenapa sayang?"

Ujarnya sambil menghapus air mata dari mata Taehyung,Taehyung tidak langsung menjawab dan tatapan mereka bertemu.

Taehyung ingin sekali meluapkan rasa marah dan rasa sakit hatinya,tapi percuma ia tidak memiliki bukti untuk membuat Bogum terbukti bersalah berselingkuh.Maka Taehyung pun berusaha untuk bersikap seperti biasanya walapun hatinya terasa sangat sakit.

"Aku lelah,maaf Mas aku gak bisa merayakan untuk saat ini"ujar Taehyung pelan.

Bogum tersenyum dan lantas ia mengecup kening Taehyung.

"Baiklah,sekarang kamu istirahat lah kamar kita sedikit berbeda aku tadi melihat para pelayan menganti semua seprai dan menganti kaca dan bingkai poto"ujar Bogum

"Aku yang menyuruhnya"ujar Taehyung.

"Oh begitu,yasudah aku akan menyuruh mereka membereskan ini kamu tidur duluan"

Taehyung mengangguk,tapi ia tidak berjalan menuju kamarnya melainkan kamar anaknya.Taehyung butuh anaknya untuk menenangkan kesedihan hatinya.

*
*
*

Brukkkkk...

"Hiks..."

Taehyung meremas kuat boneka simba milik Beomgyu,mencoba menahan suara isak tangisnya tapi tidak bisa Taehyung ingin menangis sekeras kerasnya ia ingin Bogum mendengarnya dan tau hatinya terluka begitu sangat dalam.

Flower [Kookv]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang