Jangan lupa vote😉
Taehyung membuka mata nya melihat ke arah jam sudah menunjukan jam 06.00 pagi,Taehyung sedikit mendongak dan melihat Jungkook masih tertidur memeluknya.
Tangan Taehyung terulur menyingkirkan rambut yang menutupi mata Jungkook,Taehyung tersenyum mau di liat bagaimana pun Jungkook selalu terlihat tampan ah..Taehyung jadi merasa malu saat mengingat kejadian semalam.
"Tidak usah melihat sampai begitu,aku tau kalo aku ini memang tampan"
Taehyung kaget saat tau ternyata Jungkook sudah bangun,maka Taehyung segera menyembunyikan wajah nya di dada telanjang Jungkook.
Jungkook terkekeh merasa gemas saat melihat tingkah malu malu Taehyung,pagi ini adalah pagi bahagia Jungkook karena pertama kali ia membuka mata ia akan selalu di suguhkan dengan wajah cantik dari istrinya.
Tiba tiba ide jail terbesit dari pikiran Jungkook,ia akan menggoda Taehyung sepertinya lucu melihat wajah memerah dari Taehyung.
"Sayang...berikan aku morning kiss"
Taehyung sedikit demi sedikit melepaskan pelukan nya dari Jungkook,dan menatap wajah Jungkook dengan mata yang di kedip kedipan seperti kucing ahh...Jungkook jadi tidak tahan ia merasa gemas sekali dengan Taehyung.
Taehyung sedikit menaikan tubuh nya agar bisa mencium bibir Jungkook.
Chupp..
Hanya kecupan,dan Jungkook tidak puas dengan itu maka dengan cepat Jungkook langsung mencium bibir Taehyung melumat nya dan sesekali mengajak adu lidah dengan Taehyung.
Selang beberapa menit ciuman itu terlepas,dan membuat keduanya bernafas terengah engah.
"A-aku m--mau mandi d-dulu"
Saat Taehyung hendak turun tangan nya di tahan oleh Jungkook,dan tiba tiba saja Jungkook mengendong nya membuat Taehyung reflek membuang selimut nya dan tangan nya memeluk erat leher Jungkook.
Dan kini Taehyung bertelanjang bulat dalam gendongan Jungkook,begitupun dengan Jungkook wajah Taehyung sangat memerah karena malu.
"J-jung t-turunin a-aku mau m-mandi"
"Mandi bersama ku sayang..."
"M-maksud k-kamu?"
"Kita berdua mandi bersama oke?"
Dan untuk sekian kalinya Taehyung harus menghela nafas pasrah saat Jungkook begitu saja membawa nya ke kamar mandi,dan sepertinya mandi Taehyung kali ini akan lama karena Taehyung yakin Jungkook bukan hanya sekedar mengajak nya mandi tapi mengajaknya untuk bercinta di pagi hari.
Blammm!!!
Tubuh Taehyung langsung di sandarkan ke tembok,dan Jungkook langsung meciumi leher mulus nya.
"Ahhh...mmmhh.."
"Sayang...satu ronde pagi hari"
Taehyung mengangguk,dan Jungkook pun mulai melanjutkan aksi nya.dan biarkan mereka melakukan sampai sepuasnya kita jangan ganggu.
*
*
*
*
*"Pagi Mochi..."sapa Jungkook
"Pagi papa mochi,bunda mana?"
"Ada lagi pake baju,mochi mau sarapan apa?"
"Mau roti dengan selai coklat!"
"Baiklah.."
Jungkook pun mengambil dua roti untuk Beomgyu,tapi tiba tiba sebuah tangan menahan nya dan pelakunya adalah Taehyung.
"Mas..biarin aku yang lakuin mas duduk aja"
"Kamu panggil aku mas?"
"Iya, kenapa kamu gak suka?"
"Gak,aku suka kok"
"Terus papa panggil bunda apa?"tanya Beomgyu
"Bubu aja,soalnya bunda kaya bayi manis banget"
Beomgyu tertawa dan sedangkan Taehyung cemberut karena tidak terima di sebut bayi dia kan sudah dewasa bahkan sudah punya satu anak.
"Kalo gitu Beomgyu panggil Bubu juga!"
"Eh..jangan donk mochi itu panggilan Papa ke bunda kamu bunda aja"
"Baiklah..bunda mana roti nya"
"Iyah sabar...ini buat jagoan bunda"
"Makasih bunda"
Dan mereka pun sarapan pagi bersama,dan pagi adalah pagi paling bahagia bagi Jungkook karena bisa berkumpul dengan keluarga kecil nya.
_________
Tbc..
Maaf pendek...otakku lagi gak bisa mikir banyak
Mungkin nanti bakal ada orang baru😋
KAMU SEDANG MEMBACA
Flower [Kookv]
Romance{END} Di setiap satu bunga mawar disitulah ada sebuah kata kata yang membuat Taehyung bahagia. Kata kata yang selalu Jungkook katakan bahwa ia sangat mencintai Taehyung #01-bottomTae-150820 #01-Flower-260820 #02-topJk-260820 AREA KOOKV!!!! Jungkook...