36

5.7K 559 41
                                    

Jangan lupa vote dan komen😉







Brakkk!!!

Bogum memukul keras meja di depannya ia merasa sangat emosi saat tau pelaku yang membunuh Beomgyu adalah mantan istrinya Bae Irene.

Irene tertunduk karena merasa takut sekaligus sangat menyesal, karena rasa iri dan bencinya terhadap Taehyung ia sampai tidak sadar membunuh anak kecil yang sama sekali tidak bersalah padanya.

"Jika kau membenci ku kenapa kau membunuh putra ku hah!, Kenapa Irene kenapa bukan aku yang kau bunuh!" marah Bogum.

"Tenangkan dirimu Bogum"ujar Jimin

Bogum tertunduk sambil mengusap air matanya, ia masih belum menerima kejadian ini semua.

"Jangan pernah kau temui Tyuzu lagi! Aku tidak sudi anakku memiliki ibu pembunuh seperti mu"

"Hiks...jangan lakukan itu padaku Bogum"

Namjoon seokjin dan Taehyun pun hanya diam dan melihatnya, sebenarnya seokjin tidak mau membawa anaknya kesini tapi polisi menyuruh Taehyun untuk menjadi saksi.

"Hyung...."

Itu Jungkook yang datang bersama Taehyung Yoongi dan Soobin.

PLAK...

"Bajigan!"

Taehyung menampar keras pipi Irene, Irene memeggang pipi nya yang terasa panas akibat tamparan Taehyung.
Taehyung mengguncang keras tubuh Irene sambil menangis.

"Hiks..kenapa kau membunuh anakku hiks kenapa hah kenapa!!"marah Taehyung

"Maafkan aku Taehyung hiks aku tidak bermaksud begitu hiks...maaf"

"Maaf kau bilang? Apa setelah kau meminta maaf putra ku bisa hidup kembali hah! Hiks.."

Taehyung tertunduk di hadapan Irene dengan air mata yang mengalir deras di pipi nya.

"Sayang jangan begini ayo bangun"Jungkook mencoba membuat Taehyung berdiri.

"Hiks..tidak mas lepaskan, biarkan seperti ini"

Jungkook menurut ia membiarkan Taehyung untuk mengeluarkan semua isi hatinnya pada Irene, Taehyung mendongak ke atas dan melihat Irene yang kini sedang menangis sambil menatap nya.

"

Belum puaskah kamu membuat aku menderita Ren? Hiks apa masih belum cukup kau menyakiti hatiku dan membuatku menderita hiks...dulu kau mengambil Bogum dariku membuat rumah tangga ku hancur hiks apa semua itu belum cukup untukmu katakan padaku bae Irene! Apa belum puas kau membuat aku terus menerus menderita jika kau membenciku bunuh aku, bunuh aku Irene! Jangan putra ku hiks..."

"Hiks..bunuh aku jangan putra ku hiks."

Jungkook pun memaksa Taehyung untuk bangun dan memeluknya, sudah cukup Jungkook tidak tahan melihat ini semua hatinya terluka saat melihat Taehyung hancur.

"Tae,,sekali lagi aku minta maaf Taehyung"lirih Irene

"Kau seorang ibu Irene bagaimana bisa kau melakukan hal semenjijikan itu"kesal Seokjin

"Cepat bawa dia pergi! Aku tidak sudi untuk melihat wajahnya lagi"ujar Bogum

Dan polisi pun membawa Irene kedalam, Seokjin dan Yoongi pun ikut masuk ke dalam untuk menemani Taehyun dan Soobin menjadi saksi di ruang introgasi.

"Taehyung!"

Jungkook kaget saat melihat Taehyung jatuh pingsan.

"Cepat bawa Taehyung ke rumah sakit!"ujar Namjoon.

Dan mereka pun membawa Taehyung ke rumah sakit, tapi tidak dengan Bogum ia tidak ikut mengantarkan Taehyung karena ia harus segera kembali ke jepang karena pihak perusahaan sudah menyuruhnya kembali dan Bogum juga menitipkan Tyuzu pada temannya di jepang.

____________________

Taehyung sedang di periksa di dalam oleh dokter, dan Jungkook tidak bisa tenang ia berjalan kesana kemari sambil mengigit jari kukunya karena merasa khawatir.

"Kook duduklah, kau harus tenang"ujar Jimin

"Aku sangat khawatir dengan keadaan Taehyung Jim, tolong jangan telepon Eomma kim aku tidak mau membuatnya panik dan khawatir"

"Baiklah..."

Dan tak lama kemudian dokter pun keluar dari ruangan Taehyung, Jungkook langsung menghampirinya.

"Bagaimana dengan keadaan istri saya dokter?"

"Keadaannya cukup lemah, saya harap anda bisa menjaga nya dan membujuknya untuk makan saya takut calon bayi di perutnya kenapa kenapa apalagi usia kandungan nya masih terlalu muda"

"Ca-calon ba-bayi?"

"Iya calon bayi, kenapa apa anda tidak tau istri anda sedang hamil?"tanya sang dokter

Jungkook menggeleng pelan, dan dokter itupun tersenyum memaklumi.

"Nah sekarang anda sudah tau kan? Jadi saya harap anda menjaga kandungan istri anda dengan baik saya permisi"

Dokter itupun pergi meninggalkan Jungkook dengan keadaan syoknya, Jimin dan Namjoon pun tersenyum senang saat tau Taehyung hamil.

"Selamat ya Kook, lo bentar lagi jadi ayah"ujar Namjoon.

"Taehyung pasti senang mendengar kabar ini, ayo kita masuk dan kasih tau dia"

Jungkook mengangguk dan mereka pun masuk kedalam ruangan Taehyung.

_____________

"Sayang"

Jungkook mencium tangan Taehyung sambil tersenyum, dan membuat Taehyung bingung.

"Mas kenapa?"

"Makasih...mas sangat bahagia"

"Bahagia karena apa?"bingung Taehyung

"Kamu hamil Tae.."ujar Jimin

"Ha-hamil?"

"Iya sayang kamu hamil, kita akan mempunyai baby yang lucu"

Taehyung menangis ia mengusap perut ratanya, perasaanya sangat bahagia saat tau dirinya sedang hamil.

"Hiks..aku hamil aku beneran hamil"

"Iya sayang,, jadi kau harus menjaga kandungan mu dengan baik"

Taehyung mengangguk dan Jungkook pun memeluk Taehyung, perasaanya menjadi bahagia saat melihat wajah bahagia Taehyung.

"Terimakasih tuhan.."










Tbc

Maaf banyak typo...

Flower [Kookv]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang