Jangan lupa vote 😉
1 minggu Kemudian
"Namjoon Hyung apa sudah ada informasi tentang orang yang membunuh Beomgyu?"
"Polisi masih berusaha mencari informasinya,sudah dulu aku Jimin dan Bogum akan ke lokasi kejadian kau jagalah Taehyung"
"Baiklah Hyung,terimakasih maaf aku merepotkan mu"
"Tidak usah berterima kasih Kook,ini sudah tugas ku sebagai teman mu membantu disaat kau susah"
"Hmm..sekali lagi terimakasih"
Jungkook menutup sambungan telepon nya dan ia pergi ke dapur untuk bertemu Eomma kim,yang kini sedang tinggal sementara di rumahnya untuk menjaga Taehyung.
"Eomma apa Taehyung sudah makan?"
"Ini baru saja Eomma akan mengantarkan makanan untuk Taehyung"
"Biar Jungkook saja Eomma istirahatlah dulu"
"Baiklah,tolong ya bujuk Taehyung untuk makan"
Jungkook mengangguk dan ia pun pergi ke kamarnya.
_____________
Jungkook membuka pintu kamarnya pelan pelan dan pandangan yang pertama yang ia dapatkan adalah, Taehyung yang sedang duduk melamun.
Semenjak kepergian Beomgyu Taehyung benar benar rubah,kini ia lebih banyak menghabiskan waktu didalam kamarnya sambil memeluk poto Beomgyu dan menangis.
Bahkan Taehyung susah sekali untuk di ajak makan,bahkan Jungkook sampai harus menangis dulu dihadapan Taehyung memohon agar Taehyung mau makan.
mata nya terlihat sangat bengkak dan bibirnya pun sangat pucat Jungkook dan guratan guratan kesedihan terlihat jelas dari matanya Jungkook menyimpan makanannya dan menghampiri Taehyung.
Jungkook mengambil poto Beomgyu dari tangan Taehyung dan menjauhkannya dari Taehyung,dan kini Taehyung pun mentapanya Jungkook meraih kedua tangannya dan mengecupnya.
"Sayang,,kita makan dulu ya"
Taehyung mengigit bibirnya guna menahan suara isak tangisnya setiap kali Jungkook menyuruhnya makan Taehyung selalu teringat dengan Beomgyu, Taehyung rindu dengan Beomgyu Taehyung ingin memeluknya menciumnya Taehyung ingin mendengar suaranya canda tawa nya dan senyumannya.
"Hiks..."
Jungkook langsung mencium bibir Taehyung dengan bibirnya,sudah cukup Jungkook tidak tahan lagi melihat Taehyung sedih dan terus mendengarnya menangis hatinya sakit dan terluka Jungkook juga sangat takut kehilangan Taehyung karena Taehyung adalah alasannya bisa sesukses ini.
Selang beberapa menit Jungkook melepaskan ciumannya dari bibir Taehyung, Jungkook tersenyum sambil menatap wajah memerah Taehyung.
"kamu makan ya"
Taehyung mengangguk dan membuat Jungkook senang,dan Jungkook pun mulai menyuapinya walaupun tidak sampai habis setidaknya Taehyung makan.
________________
"Papa mochi Beomgyu!"
Jungkook menoleh saat ada yang memanggil nya dengan nama panggilan dari Beomgyu, dan itu adalah anak dari Yoongi Soobin yang kini sedang tersenyum ke arahnya.
"Oh yoongi Hyung sejak kapan kau datang?"
"Baru saja,dimana Taehyung aku ingin melihat keadaannya"
"Dia ada di kamarnya"
"Oh,,kalo begitu aku akan ke kamarnya ayo Soobin"
Yoongi dan Soobin pun pergi ke kamar Taehyung.
"Tae?"
Taehyung mengalihkan pandangannya dan ia melihat Yoongi dan Soobin yang menghampirinya,Taehyung tersenyum kecil saat melihat Soobin ia jadi teringat lagi dengan Beomgyu membuatnya ingin menangis lagi dan lagi.
"Soobin"
Taehyung langsung memeluknya dan menangis,dan Yoongi pun hanya membiarkannya ia tau Taehyung masih belum menerima ini semua.
"Eomma kenapa Bunda nya Beomgyu menangis?"
"Bunda lagi rindu dengan Soobin jadi sampai menangis begitu"ujar Yoongi.
"Oh begitu,Soobin juga merindukan Bunda"ujarnya sambil membalas pelukan Taehyung.
Brakkkk!!
Tiba tiba pintu kamar di buka kasar dan pelakunya adalah Jungkook.
"Ada apa Jungkook? Kenapa kau panik begitu"tanya Yoongi
"Hyung pelaku nya sudah tertangkap!"
Taehyung langsung melepaskan pelukannya dan menghampiri Jungkook.
"Siapa Jungkook? Siapa pelakunya!"
"Dia Irene Tae,kini dia sudah dibawa ke kantor polisi untuk di introgasi"
Taehyung terkejut saat Jungkook mengatakan bahwa Irene orang yang pembunuh anaknya.
"aku ingin ke kantor polisi sekarang tolong jaga Taehyung "
"Ngak! Aku mau ikut Jungkook"ujar Taehyung
"Keadaan mu belum membaik sayang"
"Hiks..ijinin aku untuk ikut Mas hiks..."
"Ajak saja Jungkook kasian Taehyung"
"Baiklah"
Jungkook dan Taehyung pun pergi ke kantor polisi.
Tbc
Maaf banyak Typo........
KAMU SEDANG MEMBACA
Flower [Kookv]
Romance{END} Di setiap satu bunga mawar disitulah ada sebuah kata kata yang membuat Taehyung bahagia. Kata kata yang selalu Jungkook katakan bahwa ia sangat mencintai Taehyung #01-bottomTae-150820 #01-Flower-260820 #02-topJk-260820 AREA KOOKV!!!! Jungkook...