Jangan lupa vote😉
Hati Yang Hancur
💔
"Jungkook jadi pacarku ya..."Lagi dan lagi kejadian ini terjadi entah yang ke seberapa ratus kali nya,Jungkook menghela nafas kasar dan menatap yeoja berperawakan mungil di hadapan nya.
"Maaf Eunha..gue gak bisa"
"Tapi kenapa Jung?.."lirihnya
Jungkook mengaruk rambutnya tidak gatal,ia jadi bingung sendiri melihat yeoja maupun uke setiap hari ada saja yang menyatakan perasaannya terhadap Jungkook.
"Maaf...gue gak bisa,gue gak mau mikirin hal kaya gitu kuliah gue lebih penting dari hal kaya gitu.."
"Huh...Jungkook menolak ku?"
Jungkook Mengangguk,dan Eunha pun pergi dari hadapan nya,sambil membuang bunga dan coklat yang di bawa nya.
"Menolak lagi Jeon?"
Jungkook menoleh saat mendengar suara sahabat nya Jung Hoseok dan Cha Eunwoo.
"Seperti biasa nya..."ujar Eunwoo sambil terkekeh.
"Ck..ayolah Hyung woo..lo berdua tau kan gue gak mikiran hal kaya gitu"
Lantas Eunwoo dan hoseok pun tertawa saat melihat tingkah Jungkook yang menurut mereka terlalu pokus pada studinya,bahkan tontonan tadi Eunwoo dan hoseok sudah terlalu biasa melihat Jungkook menolak setiap orang yang menyatakan perasaannya.
"Oke...lo terlalu terobsesi sama studi lo kook.."
"Hmmm..ya sudah aku harus pergi bekerja"ujar Jungkook sambil pergi meninggal kan Hoseok dan Eunwoo.
*
*
*"Kooko Hyung...."
Jungkook terkekeh saat mendengar kelucuan Taehyun yang memanggil nya,lantas Jungkook pun langsung mengendong Taehyun dan memberikan beberapa kecupan di pipi nya.
"Haha...Kooko Hyung cudah~~"
"Tidak akan..Salah siapa mempunyai pipi yang tembab,hyung jadi tidak tahan untuk tidak menciumnya"
"Haha..udah ih...huwee...Eomma!!!"
"Sudah Jungkook jangan menganggu nya"ujar Seokjin.
"Haha..maaf Hyung habis anak Hyung sangat menggemaskan..."
"Aku tau..kau tak liat aku eomma nya juga begitu mengemaskan"
"Karena itu aku mencintaimu"ujar Namjoon tiba tiba sambil memeluk Seokjin dari belakang,dan hal itu membuat wajahnya merona malu.
"Kooko Hyung kita pelgi cadah jangan ganggu olang pacalan"
"Huh...Taetae benar ayo kita pergi"
"Haha...Jungkook tolong kirimkan bunga ini ke rumah sakit Seoul medika"ujar Namjoon sambil menyerah kan rangkaian bunga mawar ke Jungkook.
"Baik Hyung, dan Taetae Kooko harus pergi nanti sehabis Kooko kirim ini kita main oke?"
"Oke Kooko...."
Jungkook mengecup kedua pipi Taehyun,dan berjalan pergi keluar.
*
*
*
*Taehyung sudah sadar beberapa jam yang lalu,tapi ia tidak bicara sama sekali bahkan tatapan matanya pun terkesan menghindari Bogum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Flower [Kookv]
Romance{END} Di setiap satu bunga mawar disitulah ada sebuah kata kata yang membuat Taehyung bahagia. Kata kata yang selalu Jungkook katakan bahwa ia sangat mencintai Taehyung #01-bottomTae-150820 #01-Flower-260820 #02-topJk-260820 AREA KOOKV!!!! Jungkook...