06.

6.4K 701 7
                                    

Jangan lupa vote😉







Setelah kejadian Bogum datang ke rumah nya,kini Beomgyu benar benar berubah bocah manis itu lebih banyak diam tatapan mata nya pun terlihat memendam kebencian yang begitu dalam.

Tidak ada lagi tawa saat sarapan pagi,tidak ada lagi ocehan dan pertanyaan pertanyaan dari bocah manis itu.Dan tentu Taehyung sadar dengan perubahan sikap anaknya.

Tokk..tokk..

"Sayang boleh bunda masuk?"

Tidak ada jawaban dari kamar Beomgyu,Taehyung tersenyum kecil ia pun membuka pintu kamar anaknya perlahan lahan.

Pandangan pertama yang selalu Taehyung liat adalah,Beomgyu berdiri terdiam dan menatap keluar.Taehyung sedikit tidak menyangka juga anaknya akan mengerti hal seperti itu,bahkan pemikiran nya seperti orang dewasa.

"Sayang...ayo makan"ujar Taehyung sambil memeluk Beomgyu dari belakang.

Tangan kecil itu membalas pelukan Taehyung dan berbalik memeluk leher Taehyung.

"Ayo makan,ingat sekarang kamu sekolah"

Beomgyu mengangguk,dan Taehyung pun mengendong nya dan membawa nya ke ruang makan.

"Pagi jagoan"ujar Appa Kim

Beomgyu hanya menjawab dengan senyuman,dan langsung memakan susu pisang kesukaan nya.

"Semangat ya..sekarang cucu Appa yang tampan akan mulai sekolah"

"Iya Appa telima tacih.."

Appa dan Eomma kim pun hanya tersenyum,mereka sudah tau soal kedatangan Bogum kerumah nya dan soal Beomgyu yang tau perceraian Taehyung dan Bogum.

Tapi mereka tidak menyangka bocah kecil berumur 4 tahun sudah mengerti hal ini,bahkan bersikap pemikiran dewasa saat membenci orang lain.

"Nah...makan yang banyak ya sayang"ujar Eomma kim.

Beomgyu mengangguk,dan Taehyung Eomma dan Appa kim pun melanjutkan sarapan nya.


*
*
*
*

"Nah..sekolah yang rajin ya,Bunda harus pulang dulu"

Beomgyu mengangguk dan ia pun masuk ke dalam kelasnya bersama Soobin dan Taehyun.

Sekitar jam 07.30 kelas nya akan di mulai,semua teman teman nya sibuk berkenalan begitupun dengan Soobin dan Taehyun.Mereka sibuk berkenalan lain beda nya dengan Beomgyu bocah manis itu terlihat hanya diam dan memandang lurus kaki kecilnya.

Jungkook yang kebetulan baru datang ke sekolah pun tak sengaja melihat Beomgyu yang duduk di taman sendirian,Jungkook pun memutuskan untuk menghampiri nya.

"Selamat pagi Beomgyu..ini untukmu"ujar Jungkook sambil memberikan satu bunga mawar ke Beomgyu.

"Terimakasih pak guru"

"Kenapa kamu hanya duduk sendiri di sini? Tidak bergabung dengan teman teman mu?"

Beomgyu mengeleng,Jungkook jadi bingung sendiri melihat sikap Beomgyu yang terlihat berbeda saat minggu lalu bocah ini terlihat senang bahkan sedikit cerewet.

"Kalo begitu Beomgyu kenalan sama Pak guru saja nee?"

Beomgyu mengangguk dan ia pun mengulurkan tangan nya ke Jungkook,Jungkook tersenyum ia pun membalas uluran tangan itu.

"Nama pak guru Jeon Jungkook,biasa di panggil Jungkook kalo adek yang manis ini siapa nama ya?"tanya Jungkook.

Beomgyu sedikit tertawa saat mendengar suara Jungkook yang di menirukan suara anak kecil.

"Kalo aku Kim Beomgyu"

Jungkook tersenyum dan begitupun dengan Beomgyu,tangan Jungkook menepuk nepuk pipi tembam milik Beomgyu.

"Gimana kalo pak guru panggil Beomgyu mochi..."

"Mochi?"

"Iyah Mochi..pipi Beomgyu bulat seperti mochi"ujar Jungkook sambil tertawa.

"Huh...tidak mau! Panggil Beomgyu cadah"

"Tidak mau...mau tetep panggil mochi,panggilan itu terdengar mengemaskan"

"Cetelah pak gulu cadah,Beomgyu mau macuk kelac dulu"ujarnya sambil meninggalkan Jungkook.

Jungkook memandang Beomgyu yang sudah agak jauh,dia jadi paham arti tatapan sedih dari anak Kim Taehyung itu.

Tatapan yang sama seperti nya dulu,tapi beda nya tatapan Beomgyu menyimpan rasa benci.Entah siapa yang di benci bocah manis itu,hingga membuat perubahan sikap yang sangat berbeda.

"Aku akan terus membuat mu tertawa dan tersenyum Beomgyu..kamu masih kecil tak seharusnya kamu mengenal sikap yang tak baik ini"lirih Jungkook.







Tbc

Maaf banyak typo

Flower [Kookv]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang