Jangan lupa vote😉
Irene meremas kasar poto Taehyung di tangan nya,ia tidak terima semua ini.Ini tidak adil kenapa hanya dirinya yang menderita,sedangkan Taehyung lebih bahagia sekarang.
Apalagi penderitaan nya sekarang bertambah,Bogum pergi membawa Tyuzu entah kemana Irene benar benar sendiri dan menderita.Dan tentu ia tidak akan membiarkan orang yang telah membuat nya menderita seperti ini bahagia.
"Taehyung,kau harus membayar semua penderitaan ku ini!"
Irene membakar poto Taehyung di tangan nya,Irene tidak percaya karma semua penderitaan yang di alami nya sekarang bukanlah karma ini semua karena Taehyung.
Kim Taehyung
Seseorang yang harusnya sejak dulu ia bunuh,ia buat menderita.
"Lihat saja,setelah ini hidupmu akan ku penuhi penderitaan"
___________
"Mmmmhh...nnngghhh..."
Taehyung meremas kuat rambut Jungkook untuk melampiaskan rasa nikmat nya,sedangkan Jungkook dia asik mengulum penis Taehyung layaknya permen.
Tubuh Taehyung di posisi kan menyamping,dan Jungkook pun memasukkan penis nya dalam anus Taehyung di posisi belakang Taehyung.
"Ahhh..nnngghh...mas..."
"ahhh...masih saja sempit ahh..."
Jungkook menghentak hentakan penis nya dengan gerakan cukup cepat,bibirnya terus mengecupi leher Taehyung yang harum aroma strawberry.Jungkook menghisap nipple Taehyung dan sesekali mengigit nya,dan tangan satu nya memegang penis Taehyung dan mengocok nya.
"Nnngghhh....ahhh...Mas jangan ahhh...ketiga nya...ahhhh..."
Jungkook tidak mendengar kan ia terus melakukannya,hingga membuat Taehyung kenikmatan sendiri.
"Aaahhh...nnggghhh...mmmhhh..."
Nafas Taehyung memburu,dan entah berapa kali Taehyung keluar.Jungkook benar benar membuat Taehyung gila,sentuhan nya selalu saja mengairahkan dan membuat Taehyung menginginkan nya lagi dan lagi.
Kini Jungkook menatap Taehyung,dan dengan cepat Taehyung langsung mencium bibir Jungkook.Bibir mereka saling menghisap satu sama lain, dan Mereka berdua berperang lidah hingga Taehyung bisa merasakan lidah nya dan lidah Jungkook saling bertukar air liur.
"Mmmhhh...nnngghhh.."
Taehyung menyudahi ciumannya,karena ia sudah akan keluar begitupun dengan Jungkook.
"ahhh...tahan sayang..mmmhhh...aahhh.."
"Nnngghhh...nnghh...tidak tahan lagi koo ahhhh..."
Dan satu hentakan Jungkook pun keluar begitupun dengan Taehyung,Jungkook menenggelam kan penis nya lebih dalam lagi hingga Taehyung bisa merasakan penis Jungkook di perut nya.
"Ahhhh.....".
"Ngghhhh..."
"Mas..lepasin aahh...aku harus membuat sarapan aahhh...untuk Beomgyu ngghhh..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Flower [Kookv]
Romance{END} Di setiap satu bunga mawar disitulah ada sebuah kata kata yang membuat Taehyung bahagia. Kata kata yang selalu Jungkook katakan bahwa ia sangat mencintai Taehyung #01-bottomTae-150820 #01-Flower-260820 #02-topJk-260820 AREA KOOKV!!!! Jungkook...