Jangan lupa vote
Hari ini Beomgyu sedang berada di rumah ayah nya,,sudah hampir tiga hari Beomgyu menginap di sini.
Pagi ini Beomgyu sedang bersantai bersama ayah dan adik tiri nya,dan kini Beomgyu sudah ada rasa sayang terhadap adik nya."Oppa....Tyuzu ingin cucu picang itu"ujar Tyuzu
"Ayah apa boleh?"tanya Beomgyu
"Iya kasih aja,nanti Tyuzu suka menangis"
Beomgyu pun memberikan susu pisang milik nya ke Tyuzu,Tyuzu sangat senang saat menerima nya dan ia pun tersenyum lebar.
"Ayah...apa bibi Irene tidak ada?"
"Tidak ada sayang....Bunda Tyuzu sedang bekerja"
Bogum tersenyum bahagia,dengan melihat kedua anaknya ini akur.Dan Bogum berharap semoga Irene cepat sadar dan mulai bertanggung jawab akan keluarga nya.
"Ayah akan menelpon bibi Irene dulu ya,tolong kamu jaga dulu Tyuzu"
"Siap Ayah!"
Bogum pun pergi dan berjalan sedikit menjauhi Beomgyu dan Tyuzu,Bogum tidak mau anak anak nya mendengar pembicaraan nya.
Tak lama kemudian Irene pun mengangkat panggil dari nya.
"Irene apa kau disitu?"
Bogum heran saat Irwne tidak bersuara sama sekali,saat mengangkat telepon dari nya.
"Irene....
"Ahhh...Jack....ah!..terlalu cepat ahh..."
Bogum terdiam perasaannya terasa begitu sesak dan sakit saat ia mendengar suara desahan Irene,Bogum membanting ponsel kasar hingga membuat ponsel itu hancur berantakan.
"Irene...kenapa kau melakukan ini padaku! Hiks.."
Bogum tertunduk apa ini yang sebuah karma untuk nya?
Apa sesakit ini saat kita tau orang yang begitu kita cintai berselingkuh di belakang kita,Bogum mengusap wajah nya kasar ia jadi teringat dengan Taehyung apa Taehyung merasa sesakit ini saat dulu Bogum menjalin hubungan gelap dengan Irene.
"Taehyung...maafkan perbuatan ku dulu kini aku merasakan rasa sakit yang kau alami dulu....hiks...maafkan aku"
*
*
*
*"Ahh....Jackson...ahh..."
"Kenapa sayang? Mau melakukannya lagi hmmm..."
Kini Irene sedag berada di apartement milik Jackson,mereka berdua sedang melakukan adegan panas yang entah ke seberapa kali nya mereka berdua lakukan.
Irene memilih menjalin hubungan gelap dengan Jackson,hubungan mereka sudah berjalan hampir dua minggu lebih dan tentu tanpa di ketahui Bogum.
"Ah...cepat sentuh aku ah!.."
Drrttt...drtt...
"Oh sayang...suami menelepon apa aku harus mengangkatnya?"
"Jangan...ah...ku mohon ah...jangan!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Flower [Kookv]
Romance{END} Di setiap satu bunga mawar disitulah ada sebuah kata kata yang membuat Taehyung bahagia. Kata kata yang selalu Jungkook katakan bahwa ia sangat mencintai Taehyung #01-bottomTae-150820 #01-Flower-260820 #02-topJk-260820 AREA KOOKV!!!! Jungkook...