Jangan lupa vote🙏
Flashback....
Ting....Kim Flower
"Selamat datang di toko Kim Flower,mau rangakaian bunga untuk acara apa wisuda ulang tahun atau untuk acara lain nya"ujar penjaga toko itu.
"Mmm...buatkan satu rangkaian bunga mawar,tolong tuliskan kartu ucapannya'Happy anniversary'"ujar Taehyung.
Hari tempat anniversary pernikahannya yang ke 3 tahun,Taehyung berniat ingin memberi kan hadiah serangkai bunga mawar untuk suaminya Park Bogum.
Kim/park Taehyung pemuda berusia 24 tahun putra dari Kim Daehyun dan Kim wonho,yang kini sudah di nikahi resmi oleh Park Bogum kekasihnya saat di bangku kuliah dan sudah memiliki seorang anak laki laki yang begitu sangat tampan ia bernama Park Beomgyu.
"Ini tuan"
Taehyung tersenyum saat menerima rangkaian bunga itu,terlihat sangat bagus dan cantik.
"Bagus sekali,pasti Bogum akan menyukai nya"itu suara Yoongi,ia ikut mengantar Taehyung untuk membeli bunga.
"Iya Hyung benar ini sangat bagus dan cantik"ujar Taehyung sambil menghirup aroma dari bunga mawar itu.
"Semuanya jadi berapa?"
"300 ribu,dan bunga mawar itu cantik seperti tuan"
"Jangan menggoda sepupu ku,karena dia terlalu mencintai suaminya"ujar Yoongi sambil terkekeh.
"Hyung...dan ini uang nya"
"Terimakasih dan semoga datang kembali"
Taehyung mengangguk ,Yoongi dan Taehyung pun keluar dari toko itu.
*
*
*"Hyung..aku pamit bekerja di cafe dulu"
"Kau sudah makan belum Jungkook?"tanya pemuda yang di panggil Hyung itu.
"Sudah Hyung,tadi pagi seokjin Hyung memberikan sarapan"
"Oh..baiklah dan jagalah kesehatan mu Jungkook jangan terlalu banyak berkerja pikirkan juga kuliah mu"ujar pemuda bernama Kim Namjoon.
Kim Namjoon adalah pemilik toko bunga Kim Flower,ia berusia 27 tahun sudah menikah dengan Kim Seokjin dan sudah memiliki seorang anak berusia 2 tahun ia bernama Kim Taehyun.
"Baiklah Hyung,aku pamit dulu"
Ujar Jungkook sambil berjalan pergi ke luar toko itu.
Jeon Jungkook pemuda berusia 21 tahun,berasal dari busan ia seorang anak yatim piatu Appa dan eomma nya meninggal karena kecelakaan.Jungkook pergi ke seoul untuk merubah nasib nya,Ia bisa berkuliah lewat beasiswa yang di dapatkan nya saat sekolah Smk dulu.
Dan beruntung nya Jungkook bisa pertemukan dengan orang sebaik Kim Seokjin,orang yang di tolong nya saat Seokjin mengalami mogok pada mobilnya dan beruntung saat itu Jungkook mahasiswa fakultas mesin.Seokjin juga yang memberi nya pekerjaan di toko bunga miliknya,dan tentu jadwal berkerja Jungkook bukan di jam kuliahnya,jadi ia bisa mencari uang untuk makan dan membiayai hidupnya.
*
*
*
"Tae kita perlu telpon sekertaris Bogum dulu,takut Bogum lagi ada pertemuan di luar""Ah..kau benar hyung aku akan menelepon dulu"
"Hallo Irene,apa Bogum ada di kantor?"tanya Taehyung saat menelepon sekertaris nya Bae Irene.
"Ah..baiklah terimakasih"
KAMU SEDANG MEMBACA
Flower [Kookv]
Romance{END} Di setiap satu bunga mawar disitulah ada sebuah kata kata yang membuat Taehyung bahagia. Kata kata yang selalu Jungkook katakan bahwa ia sangat mencintai Taehyung #01-bottomTae-150820 #01-Flower-260820 #02-topJk-260820 AREA KOOKV!!!! Jungkook...