Jangan lupa vote😉
"Eunwoo apa kamu tau rumah Jungkook dimana,aku bingung karena ini pertama kali aku kembali ke seoul"
"Nanti ku kirim alamat nya minki"
"Baiklah terima kasih.."
Ttuutt....
Choi Minki pemuda cantik berusia 22 tahun,yang baru sampai di negara kelahiran nya korea selatan.
Minki meninggalkan korea sejak ia berumur 8 tahun dan tinggal di amerika, karena pekerjaan orang tua nya yang di pindahkan perusahan Choi cukup terkenal di amerika.
Dan pada suatu hari ia bertemu dengan pemuda asal korea yang sangat tampan,nama nya Jeon Jungkook Minki langsung jatuh hati saat melihat Jungkook pertama kalinya saat dirinya datang ke perusahaan Jeon untuk berkerja sama.
Jungkook sangat berbeda ia sangat ramah dan baik, dan hal itu membuat Minki suka ah.. tidak lebih tepat nya Minki mencintai Jungkook.Dan kabar buruk mendatangi nya, Jungkook pria yang di cintai nya itu kembali ke korea tanpa ia ketahui dan tidak akan pernah kembali ke amerika.
Dan disinilah Minki sekarang,di negara kelahiran nya sekaligus tempat orang yang di cintai ya berada.Minki berniat untuk mengungkap kan perasaanya terhadap Jungkook,dan mengatakan ia mencintai Jungkook saat pertama kali mereka bertemu.
"Jungkook...aku datang"
___________
"Hiks..Ayah jangan pergi"Beomgyu memeluk erat Ayah nya,ia baru saja bahagia tapi kesedihan itu tak henti hentinya menghampiri nya.
"Hiks...jangan pergi Ayah hiks"
Bogum memeluk Beomgyu lebih erat lagi,ia tidak tega melihat putra nya menangis begini tapi mau bagaimana lagi Bogum harus pergi ke jepang karena pekerjaan nya di pindahkan ke sana.
"Jagoan ayah jangan nangis hmm..ayah janji akan kembali ke korea kembali"
Beomgyu mengeleng ia tetep tidak mengijinkan ayah nya untuk pergi,Taehyung dan Jungkook pun tetap berusaha membujuk Beomgyu agar mengijinkan Bogum pergi.
"Hiks..ayah jangan hiks..Beomgyu tidak mau jauh dari ayah hiks.."
Bogum menangis jujur ia juga berat meninggalkan putra nya ini,terlebih lagi hubungan nya dengan Beomgyu kini membaik seperti dulu.
Jungkook mencoba melepaskan pelukan Beomgyu dari Bogum,Jungkook tersenyum dan mengusap air mata Beomgyu.
"Beomgyu sayang kan sama Ayah Bogum?"
Beomgyu mengangguk.
"Kalo Beomgyu sayang sama Ayah,Beomgyu harus biarin Ayah buat pergi ayah pergi tidak lama kok kan tadi ayah bilang dia akan kembali lagi ke sini"
"Hiks...Ayah tetep tidak boleh pergi Papa,Beomgyu tidak mau jauh dari ayah hiks.."
"Beomgyu harus ngertiin Ayah,ayah masih punya Tyuzu nanti kalo ayah gak pergi ke Jepang Tyuzu tidak bisa sekolahkan menjadi sarjana apa Beomgyu mau Tyuzu menjadi orang yang bodoh?"kali ini Taehyung yang bicara.
Beomgyu menggeleng tentu ia tidak mau adik nya menderita begitu,dan pada akhirnya Beomgyu mengangguk memberikan ijin pada ayah nya untuk pergi ke jepang.
Bogum tersenyum dan ia memeluk kembali Beomgyu,ia bahagia sekaligus merasa sedih karena harus berpisah dari Beomgyu.
"Terima kasih jagoan,ayah janji akan kembali kesini"
"Ayah jangan lupa buat sering sering kabarin Beomgyu"
"Itu pasti sayang,kalo begitu ayah harus pergi ke bandara sekarang"
Beomgyu melepaskan pelukan nya dan ia mengecup pipi ayah nya sayang,dan Beomgyu pun tak lupa untuk memeluk Tyuzu adik kecil nya.
"Tyuzu jaga diri baik baik,jangan melupakan oppa disini"
"Baiklah oppa,tyuzu sayang oppa"
"Taehyung Jungkook,aku pergi dulu maaf kalo selama ini aku punya salah ke kalian berdua dan Taehyung tolong jaga Beomgyu"
"Tidak usah meminta maaf begitu mas,aku akan menjaga Beomgyu baik baik"
"Terima kasih dan Jungkook terima kasih juga sudah menganggap putra ku seperti anak mu sendiri"
"Jangan berkata begitu,aku memang menyayangi putra mu seperti anakku sendiri dan jagalah kesehatan mu disana bogum"
"Baiklah,Tyuzu sayang ayo kita pergi"
"Bunda Taehyung apa boleh Tyuzu memeluk bunda"
Taehyung tersenyum dan ia membuka kedua tangan nya,dan Tyuzu pun langsung memeluk Taehyung.Bogum tersenyum sedih karena selama ini Tyuzu tidak pernah merasakan di peluk Irene dan rasa kasih sayang.
"Tyuzu cantik...harus jaga kesehatan di sana biar bisa kembali kesini dan bertemu dengan oppa Beomgyu"
Tyuzu melepaskan pelukan nya dan mengangguk lucu,Taehyung terkekeh dan ia mengecup pipi Tyuzu gemas.
"Terimakasih Bunda,Tyuzu sayang sama Bunda"
"Bunda sayang dengan Tyuzu"
Jungkook tersenyum bahagia,betapa ia sangat beruntung bisa memiliki Taehyung bukan hanya cantik di fisik saja hati Taehyung juga begitu cantik dan baik karena dapat menerima Tyuzu yang jelas jelas ibu nya adalah perusak rumah tangga nya.
Bogum dan Tyuzu melambaikan tangan nya sebagai ucapan perpisahan,dan mereka pun akhirnya pergi.
"Bunda..."
Taehyung memeluk Beomgyu,ia tau Beomgyu sangat sedih karena harus berpisah dari ayah nya.
"Jangan sedih hmm...masih ada Papa dan bunda disini"
Beomgyu mengangguk ia melepaskan pelukan nya dan beralih memeluk Papa nya.
"Mochi terlihat jelek kalo menangis begini"
"Beomgyu tetap tampan seperti papa dan ayah,walaupun begini"
"Haha..baiklah Beomgyu memang selalu terlihat tampan"
Beomgyu tertawa,dan ia merasa beruntung karena bisa di pertemukan Papa mochi nya.
"Kalo begitu sebaiknya kita makan pudding tadi bunda sudah membuat nya"
"Wah..pudding papa harus mendapatkan nya lebih dulu"
Jungkook berlari kedalam meninggalkan Beomgyu dan Taehyung.
"Kyaaa!!! Papa Beomgyu juga mau"
Beomgyu pun berlari kedalam menyusul papa nya,Taehyung tertawa kecil saat melihat tingkah kedua nya dan ia pun masuk kedalam untuk memisahkan perebutan pudding antara Jungkook dan Beomgyu.
_________
TBC.
Uwu orang baru dari pihak Jeka🤣
Nanti bakal ada cerita BDSM jangan lupa baca ya wkwk...
Maaf kalo banyak typo...
KAMU SEDANG MEMBACA
Flower [Kookv]
Romance{END} Di setiap satu bunga mawar disitulah ada sebuah kata kata yang membuat Taehyung bahagia. Kata kata yang selalu Jungkook katakan bahwa ia sangat mencintai Taehyung #01-bottomTae-150820 #01-Flower-260820 #02-topJk-260820 AREA KOOKV!!!! Jungkook...