17

5.3K 605 34
                                    

Jangan lupa untuk Vote😉








"Jackson aku mau menerima mu"

Jackson yang kebetulan baru sampai kantor pun sangat terkejut dan apa yang di ucapkan Taehyung,perasaan bahagia langsung menyelimuti hati nya maka dengan cepat ia langsung memeluk erat Taehyung.

"Terimakasih Taehyung"

Taehyung terdiam,apa ini jalan yang benar di ambilnya apa Taehyung benar benar sudah melupakan Jungkook.Rasa nya sakit sekali saat ia menerima Jackson di hidup nya,tapi Taehyung juga tidak mau terus terus menunggu dan terluka karena lelaki yang tak serius dengan nya.

"Tapi Jack,aku minta waktu untuk tidak langsung memikirkan pernikahan kamu tau kan masa lalu ku begitu buruk"

"Aku mengerti Taehyung,aku bahagia sekali"

Taehyung mengangguk entah kenapa perasaannya menjadi tidak enak,perasaannya menjadi gelisah ada apa ini apakah sesuatu akan terjadi.

*
*
*
*

"Wah...benar kah? Jadi kapan kalian akan meresmikan hubungan kalian?"tanya Yoongi.

Kini Taehyung seokjin dan Yoongi sedang makan siang bersama,mereka memutuskan untuk bertemu untuk mengobrol hal hal yang seru.

"Soal itu aku belum tau Hyung...aku masih tidak mau banyak berharap dari Jackson"

"Hmm...kami memaklumi ya Tae..itu berarti kamu sudah melupakan Jungkook kan aku turut senang akhirnya kamu bahagia juga"ujar Seokjin

"Sebenarnya belum Hyung,entah kenapa perasaan ku mengatakan Jungkook akan kembali ke hidup ku"

"Tidak usah memikirkan yang sudah pergi Taehyung,kamu harus bahagia dengan Jackson"ujar Yoongi

"Baiklah...terimakasih sudah mau mendukung ku hyung"

"Sama sama,apapun kebahagiaan mu kami berdua akan selalu mendukung mu"

*
*
*
*

"Jadwalkan Pertemuan ku dengan Park Bogum!"

Semua nya mengangguk patuh pada pimpin mereka yang baru datang ke korea kemarin siang,Namjoon orang yang di percayakan pun di naikan jabatan ya oleh pimpin muda itu.

"Namjoon hyung kamu menjadi Sekertaris ku dan sekaligus direktur utama di perusahaan Jeon"

"Baik Presdir Jeon terimakasih"

Dia Jeon Jungkook pengusaha kaya termuda di korea selatan yang sudah memiliki banyak cabang di beberapa negara,Jungkook di juluki King karena kecerdasan ya dan bagus dalam mengelola usaha.

"Park Bogum menentukan pertemuan pukul 03.00 sore"

"Oke...pilihlah tempat yang paling termahal untuk pertemuan ku dan dia"

"Baik Presdir Jeon"

*
*
*
*

"Selamat datang Tuan park tempat ada di ruangan Vip nomor 15"

"Oh terimakasih"

Bogum pun berjalan dengan gagah nya,hari ini adalah pertemuan nya dengan pemilik perusahaan Jeon.Bogum merasa sangat terhormat karena ialah orang pertama yang akan bertemu dengan pengusaha kaya itu.

"Selamat malam tuan Park silahkan duduk,Presdir Jeon sebentar lagi akan datang"ujar Namjoon

Bogum pun duduk,ia sangat kagum dengan pemilihan tempat nya tampak begitu berkelas dan elegan.

Tak lama kamudian datanglah orang yang dengan julukan King itu,dengan suara sepatu yang berisik setelah jas yang terlihat sangat mahal tapi Bogum tidak bisa melihat wajah nya karena orang itu memakai kecemata dan masker.

"Hallo Tuan Jeon senang bisa bertemu dengan mu secara langsung"ujar Bogum sambil membungkuk hormat ke orang itu.

"Oh Apa kabar tuan Park yang terhormat?"

Bogum melotot kaget saat orang tadi yang di sapa ya adalah Jeon Jungkook,orang yang dulu ia hina.

"Kenapa apa kau terkejut?"

"Jun"

"Panggil aku King! Kedudukan ku lebih tinggi dari mu sekarang"ujar Jungkook sambil memandang Bogum remeh.

"King? Apa kau gila hah! Aku Park Bogum pengusaha kaya di Seoul dan bicara lah yang sopan padaku Jungkook!"

"Namjoon jelaskan padanya"

"Baik Presdir,Jeon Jungkook pengusaha berusia 23 tahun yang berhasil mendirikan perusahaan Jeon di AS dan sebagai lulusan terbaik di universitas Seoul dan AS Perusahaan Jeon Jungkook memilki banyak cabang dan banyak sekali yang ingin bekerja sama dengan nya termasuk perusahaan Park Bogum yang ingin perusahaan Jeon untuk menanam saham nya agar memperoleh keuntungan"

"Bagaimana masih mau menghina pelayan cafe ini?"

"Brengsek!!"

Bogum pun pergi dari tempat itu dengan perasaan malu sekaligus kesal,karena Jungkook berhasil membuat nya terlihat kecil dan rendahan.

"Hah...aku senang sekali melihat wajah nya itu"

"Memang kau orang yang kejam!"cibir Namjoon.

"Haha...oke itu julukan baru ku apa Hyung sudah mendapatkan informasi dari Taehyung?"

"Iya,kudengar Taehyung menerima lelaki yang bernama hwang Jackson"

"APA!! Tidak akan ku biarkan itu terjadi"

"Hah...sudah terlambat Jungkook pada akhirnya kamu kehilangan Taehyung orang yang kamu perjuangkan"

"Gak Hyung..aku akan menemui Taehyung sekarang juga"

"Yak bocah!!!! Kau masih ada pertemuan"kesal namjoon.

"Batalkan!! Aku tidak peduli"

Jungkook pun pergi ia tidak akan mau kehilangan Taehyung.

....

TBC.

Maaf banyak typoo aku mau up lagi hehe...

Flower [Kookv]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang