Jangan lupa vote😉
🔞🔞🔞
Udah tau kan arti gambar itu?
Jadi yang masih di bawah umur di skip..aja oke😂
Nafas Taehyung memburu saat Jungkook sudah mendekatkan wajah nya,Taehyung bisa merasakan hembusan nafas Jungkook yang menyapa wajah nya.
Chupp...
Jungkook mecium bibir Taehyung,ia menghisap nya dan sesekali mengigit bibir Taehyung.Taehyung pun membalas ciuman Jungkook.
Ini sungguh nikmat,bahkan Taehyung belum merasakan sentuhan senikmat ini Jungkook benar benar melakukannya dengan lembut.
Jungkook mengigit bibir Taehyung,hingga reflek Taehyung pun membuka mulutnya dan dengan cepat bibir Jungkook langsung menghisap lidah nya dan mengabsen deretan gigi Taehyung.
Taehyung terengah-engah yang bisa ia lakukan adalah mengikuti setiap permainan Jungkook,dan sekarang ciuman Jungkook sudah turun kedagu nya menjilati cairan saliva yang entah milik siapa.
Chupp...chuppp..chuuppp..
Kini Ciuman Jungkook turun ke area leher mulus Taehyung,Jungkook menghisap nya kuat hingga membuat bercak ungu terlihat jelas di leher Taehyung.
Jungkook bangkit dan ia merobek baju gaun yang Taehyung kenakan dengan sekali tarikan dan Jungkook pun membuka celana dalam nya juga,dan kini Taehyung benar benar bertelanjang bulat tanpa sehelai benang pun yang menutupinya.
Nafas Jungkook memburu,ia sangat terpesona saat melihat tubuh Taehyung yang terlihat sangat seksi dan membuat little Jeon benar benar tidak sabar untuk segera masuk dalam lubang cantik milik Taehyung.
wajah Taehyung memerah, apalagi Jungkook hanya memandangi nya dan Taehyung pun menutup area kemaluan nya.
"Jangan di tutup"
"Aku malu,dan disini hanya aku yang bertelanjang"
Jungkook terkekeh,dan ia pun membuka celana nya hingga kini ia pun sama sama telanjang seperti Taehyung.Wajah Taehyung semakin memerah ia sangat tidak menyangka bahwa Jungkook memiliki bentuk tubuh yang sangat atletis,otot perutnya itu yang membuat Taehyung tergoda ingin mengusap nya.
"Suka apa yang kau liat sayang?"
Taehyung mengangguk,ia membuka kedua tangan nya berisyarat agar Jungkook segera melakukan nya.
Jungkook pun langsung menuruti ia langsung menghisap puting pink milik Taehyung yang dari tadi sungguh menggoda nya,tangan Taehyung meremas kasar rambut Jungkook menahan rasa nikmat ini apalagi dengan lihai nya bibir Jungkook menghisap nipple ya secara bergantian dan membuat tanda kissmrak di mana mana.
"Ahh...Jung..ughh.."
Gila...
Suara desahan Taehyung membuat penis Jungkook sungguh tidak sabaran untuk segera memasuki lubang anus nya,maka Jungkook pun menyudahi nya.
"Tahan kedua kaki mu sayang.."
Taehyung bingung,tapi ia menurut saja karena tidak mau banyak bertanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Flower [Kookv]
Romance{END} Di setiap satu bunga mawar disitulah ada sebuah kata kata yang membuat Taehyung bahagia. Kata kata yang selalu Jungkook katakan bahwa ia sangat mencintai Taehyung #01-bottomTae-150820 #01-Flower-260820 #02-topJk-260820 AREA KOOKV!!!! Jungkook...