27

5.8K 606 43
                                    

Jangan lupa vote




Hari ini adalah hari pernikahan Jungkook dan Taehyung,dan semua para tamu undangan sudah banyak yang datang.

Jungkook hanya mengundang para kolega bisnis nya dan teman teman nya,sedang kan di pihak Taehyung Appa kim juga sama ia hanya mengundang teman nya dan para kolega bisnis nya.

Namjoon berdiri di altar sebagai wali dari orang tua Jungkook,dan kini mereka semua sedang menunggu Taehyung datang ke altar.

Dan tak lama kemudian pintu altar terbuka dan itu adalah Taehyung bersama Appa kim dan Beomgyu yang membawa bunga,Taehyung tersenyum hangat ke para tamu undangan dan dia merasa gugup dan malu padahal ini adalah pernikahan nya yang kedua tapi rasanya seperti menikah yang pertama kalinya.

Jungkook tersenyum saat ia melihat Taehyung yang kini sudah ada di hadapan nya,terlihat sangat cantik dan Jungkook berani sumpah para Yeoja pun kalah cantiknya oleh Taehyung.

"Tolong jaga Taehyung,dan jangan pernah kecewa kan dia apalagi menduakan nya"

"Aku akan menjaga nya Appa sesuai yang apa katakan"

Appa kim mengangguk dan ia pun turun dari altar,Beomgyu menyerah kan bunga ke bunda nya sambil tersenyum.

"Semoga bunda dan papa hidup bahagia untuk selamanya"

Taehyung tersenyum begitupun dengan Jungkook,dan acara pernikahan mereka pun di mulai.

Mereka mengucapkan janji suci mengikuti sang pendeta,Taehyung dan Jungkook begitu lancar mengucapkan ucapan yang pendeta katakan.

"Baiklah dengan resmi saya katakan Kim atau Jeon Taehyung telah resmi menjadi suami atau istri dari Jeon Jungkook dan untuk tuan Jeon Jungkook silahkan cium pasangan anda"

Semuanya bersorak meriah saat pendeta meresmikan hubungan Jungkook dan Taehyung,dan Taehyung merasa sangat bahagia bahkan lebih bahagia dari pada pernikahan sebelum nya.

Jungkook langsung mendekatkan wajah nya dengan wajah Taehyung,hidung mereka bersentuhan dan Taehyung tersenyum bahagia sekaligus merasa malu.

"Terimakasih Taehyung karena sudah mau menikah dengan ku...aku sangat mencintai mu"

Belum sempat Taehyung untuk menjawabnya,Jungkook sudah langsung mencium bibirnya yang begitu lembut hingga membuat Taehyung terbuai.

Taehyung mengalungkan tangan nya pada leher Jungkook,dan selang beberapa menit Jungkook pun menyudahi ciumannya pada Taehyung dan Jungkook langsung memeluk Taehyung.

"Huhu....gila romantis banget!!!"teriak Hoseok

Semua para tamu pun bertepuk tangan,Bogum yang datang ke acara pernikahan Taehyung pun ikut  bahagia karena baru pertama kali ini Bogum melihat Taehyung se bahagia itu.

"Aku harap kau akan selalu bahagia Taehyung"

*
*
*
*

Setelah acara pesta pernikahan mereka selesai Taehyung kini sudah tinggal bersama Jungkook,begitupun dengan Beomgyu.

"Bagaimana apa mochi suka dengan kamar ini?"

Flower [Kookv]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang