Jangan lupa vote😉
"Bunda Beomgyu mau pergi ke lotte world sama Papa mochi!"senang Beomgyu.
Taehyung menghela nafas pelan saat mendengar permintaan anaknya,mau menolak pun percuma karena Beomgyu sudah mengajak keluar Jungkook menuju mobil mereka.
"Sudah pergi saja Taehyung,sudah lama juga aku tidak pernah melihat Beomgyu pergi main dan jalan jalan sesenang itu"ujar Yoongi.
"Hah..baiklah aku akan pergi Hyung tolong beritahu Eomma dan Appa ya soalnya ponsel ku mati"
"Beres nanti hyung kasih tau"
"Kita tunggu kabar baik nya Tae"ujar Seokjin
"Kabar baik apa hyung? Jangan mulai lagi"jengah Taehyung
Seokjin dan Yoongi pun tertawa kecil,mereka berdua sangat puas karena terus menggoda Taehyung dan Jungkook.
"Aku pergi"
Taehyung pun berlari keluar meninggalkan Seokjin dan Yoongi,kalo dia tetap di situ akan habis di goda lagi.
"Nantikan hadiahmu Taehyung!!"teriak Yoongi.
*
*
*"Bunda Beomgyu ingin cotton candy!"ujar Beomgyu sambil menunjuk permen kapas itu.
"Sayang..kamu baru kemarin periksa kesehatan gigi kata dokter juga gak boleh banyak makan yang manis nanti gigi kamu berlubang"jelas Taehyung
Mata Beomgyu berkaca kaca,ia meremat celana jeans Jungkook hingga suara isakaan kecil keluar dari bibir mungil Beomgyu.
"Sayang nurut ya sama bunda"ujar Taehyung sambil berjongkok di hadapan Beomgyu.
Isak tangis Beomgyu semakin menjadi,terdengar sangat sedih saat tak mendapat apa yang di inginkan nya.Jungkook pun ikut berjongkok di hadapan Beomgyu dan memeluk nya erat,Beomgyu membalas pelukan Jungkook.
"Mochi...dengarkan kata bundamu oke? Nanti kalo Mochi sakit gak bisa ketemu papa mochi"
Beomgyu akhirnya pun mengangguk,dan buat Taehyung menghela nafas lega baru kali ini ada orang yang bisa membuat Beomgyu menurut.Biasa nya Beomgyu tidak akan menurut dia itu keras kepala seperti Taehyung,tapi untung saja kali ini dia menurut dan buat Taehyung senang.
Jungkook pun mengendong Beomgyu dan membawa nya ke wahana permainan anak anak,dan Taehyung pun mengikuti dari belakang.
"Haha...papa mochi Beomgyu terbang!!"senang Beomgyu saat menaiki wahana berbentuk pesawat itu.
"Bunda!! Haha...Beomgyu terbang!"
Taehyung dan Jungkook pun tertawa saat melihat kelucuan dari Beomgyu,anak itu terlihat sangat bahagia.
*
*
*
*Setelah menghabiskan waktu bersenang senang kini Jungkook Taehyung dan Beomgyu sedang makan makanan yang mereka beli di taman sekitar,mereka terlihat seperti keluarga kecil yang bahagia.
"Huh...papa mochi tadi kenapa tidak naik kuda ya!"kesal Beomgyu
"Itu buat anak kecil seperti mu mochi,papa mochi kan sudah besar jadi gak boleh naik"
Beomgyu mengangguk dan kembali pokus makan lagi.
"Terima kasih Jungkook,maaf aku merepotkan mu lagi"ujar Taehyung tak enak hati.
"Hmm..tidak apapa Tae lagipula aku senang melihat Beomgyu senang seperti itu"
"Ahh..iya sekali lagi terima kasih"
"Haha..oke terimakasih mu aku terima"
Taehyung pun tertawa kecil saat Jungkook menggoda ya,ah jadi merasa malu lagi saat meningat kejadian ia mencium Jungkook.
"Bunda Papa mochi..ayo cium pipi Beomgyu,lihat lah anak anak itu mendapatkan ciuman dari kedua orang tua mereka masing masing"
"Eumm...gimana ya"
"Tidak apapa Tae,kasian Beomgyu"ujar Jungkook
Taehyung pun mengangguk menuruti,Jungkook dan Taehyung pun mulai mendekati pipi tembam milik Beomgyu.
Chupp..
Bukan...
Ada yang salah..
Taehyung dan Jungkook pun membuka kedua mata nya,mereka berdua kaget saat bibir mereka bersentuhan bukannya mencium pipi Beomgyu.
Sedangkan Beomgyu berlari sedikit jauh dan membelakangi mereka,rencana nya berhasil tentu ini adalah suruhan dari Yoongi paman nya saat tadi di cafe saat bunda dan papa mochi nya tidak ada dan Yoongi pun memberi rencana ini katanya biar Jungkook jadi papa nya.
Taehyung sedikit menjauhkan wajahnya,tapi gagal Jungkook menahan nya dan mereka pun kembali berciuman.
Jungkook menciumnya penuh dengan sangat lembut,hingga membuat Taehyung terbuai dan membalas setiap lumatan ciuman Jungkook.
Selang beberapa menit Jungkook pun melepaskan ciuman itu,menghapus cairan saliva di sudut bibir Taehyung dan tersenyum tampan.Wajah Taehyung memerah saat melihatnya dadanya terasa naik turun tak normal saat melihat senyuman tampan itu.
Kedua Tangan Jungkook memegang wajah Taehyung,mata mereka saling memandang satu sama lain hingga membuat Taehyung ingin segera belari dan pergi dari sini.
"Taehyung sepertinya aku mencintaimu"lirih Jungkook
Tbc.
Bonusnya aku gantung😂😂😂
Maaf banyak typo..
KAMU SEDANG MEMBACA
Flower [Kookv]
Romance{END} Di setiap satu bunga mawar disitulah ada sebuah kata kata yang membuat Taehyung bahagia. Kata kata yang selalu Jungkook katakan bahwa ia sangat mencintai Taehyung #01-bottomTae-150820 #01-Flower-260820 #02-topJk-260820 AREA KOOKV!!!! Jungkook...