Jangan lupa vote😉
"Hiks...tolong maafkan aku Bogum,hiks..tolong jangan ceraikan aku hiks..."
Bogum melepaskan tangan Irene dari tangan nya,ya Bogum memutuskan bercerai dengan Irene.Karena Bogum tidak tahan lagi akan sikap Irene dan perbuatan Irena terhadap nya.
"Aku gak bisa! Dan pergilah dari rumah ini jangan pernah temui Tyuzu karena Tyuzu sudah terbiasa tanpa dirimu"
Irene tertunduk menangis ia memeluk kedua kaki Bogum,dan terus memohon agar Bogum tidak menceraikan nya.
"Hiks...aku mohon jangan ceraikan aku hiks....aku akan merubah sikap ku hiks...tolong maafkan aku"
"Semuanya sudah terlambat Irene,pergilah jangan pernah muncul di hadapan ku dan Tyuzu! Dan minta maaflah pada Taehyung atas perbuatan mu dulu aku sudah tau semuanya,pergilah..."
Irene kaget saat mendengar ucapan Bogum,bagaimana Bogum tau perbuatan jahat nya dulu ke Taehyung apa Bogum tau semua ini dari Jackson.
Bogum pun pergi ke kembali ke kamar nya,dan Irene menangis dan merasa sangat menyesal karena telah membuat orang yang begitu sangat mencintai nya bahkan rela meninggalkan anak dan istrinya hanya demi diri nya.
Dan penyesalan terdalam Irene adalah ia sama sekali tidak pernah memperhatikan Tyuzu,merawat Tyuzu menyayangi Tyuzu dan bahkan tidak ada saat Tyuzu membutuhkan kasih sayang seorang ibu.
"Hiks...maafka Bunda Tyuzu hiks..maaf"
*
*
*
*"Tae mau kemana?"tanya Yoongi yang kebetulan lagi main ke rumah keluarga kim,karena Soobin ingin bertemu dengan Beomgyu.
"Mau ketemu Jungkook,ada urusan yang belum selesai"
"Eh...jangan!!"
Taehyung menatap Yoongi bingung karena melarang nya bertemu dengan Jungkook.
"Kenapa Hyung?"
Yoongi menepuk kepala nya pelan,di sini Yoongi yang bodoh apa Taehyung yang terlalu polos.
"Sayangku Taehyung...ini bukan lah pernikahan mu yang pertama masa kamu gak tau? Dua hari lagi kamu bakal menikah sama Jungkook dam kamu tau kan tradisi sebelum menikah jangan bertemu dengan Pasangan mu dulu"jelas Yoongi.
"Aku melupakan itu hehe...tapi aku harus bertemu Jungkook hyung ini penting"
Yoongi pun menarik Taehyung dan membawa Taehyung ke dalam kamar nya.
"Kan bisa lewat telpon atau vidcall atau ini alasan mu saja yang ingin bertemu dengan Jungkook"
Wajah Taehyung memerah malu ketahuan kan,dan hyung nya yang satu ini terlalu peka hingga tau saja memang Taehyung ingin bertemu langsung dengan Jungkook.
"Hyung....ayolah aku hanya sebentar"
"Tidak bisa Jeon Taehyung...nanti Hyung bilang ke Eomma kalo kamu mau ketemu Jungkook"
"Ck...iya iya aku tidak jadi pergi!"
"Bagus...nah sekarang bantuin Hyung saja kita membuat kue untuk anak anak"
Taehyung mengangguk,dan mereka pun pergi ke dapur untuk membuat kue.
*
*
*
*"Hyung...apa Semuanya sudah siap?"tanya Jungkook
"Sudah...semua bunga sudah di rangkai sesuai yang kamu inginkan"ujar Seokjin
"Baiklah,terimakasih aku harus pergi"
"Mau kemana?"
"Ke rumah Taehyung"
"Ck...jangan kamu disini aja,lagipula 2 hari lagi kalian akan menikah dan tradisi sebelum menikah kamu gak boleh bertemu dulu dengan Taehyung"
"Oh...aku baru tau,yasudah kalo begitu aku akan balik lagi ke kantor"
"Baiklah hati hati Jungkook"
Jungkook mengangguk dan ia pun pergi ke kantornya.
*
*
*
*"Ck...ngapain lo pergi ke kantor!"kesal Hoseok
Ya Hoseok sekarang sedang berada di korea bersama Eunwoo istrinya nya,Hoseok sudah menikah sekitar 3 bulan yang lalu di amerika dab hanya Jungkook yang tau itu.Dan kembalinya ke korea untuk melihat pernikahan Jungkook dan Taehyung.
"Aku gak ada kerjaan Hyung,bosen juga gak ngapa ngapain"
"Tapi lo mending pulang aja,tenang urusan kantor biar gue sama Namjoon hyung yang kerjakan iya kan Hyung"
"Hmm..."
"Haha...oke aku akan pulang tapi aku mau bertanya sesuatu yang penting pada kalian berdua"
"Apa ini sesuatu yang penting?"tanya Namjoon
"Hmm...ini sangat penting dan hanya kalian yang tau jawaban ku ini"
"Cepat katakan..."
"Hoseok Hyung,Namjoon hyung saat kalian melakukan itu dengan istri kalian apa kalian yang meminta apa pasangan kalian yang minta"
"Eumppptt...haha..."
Hoseok langsung tertawa terbahak bahak begitupun dengan Namjoon,dan Jungkook pun hanya terdiam apa dia salah mengucapkan kata kata ya apa gimana.
"Haha...aduh bos ku ternyata payah dalam hal ini"
"Ck...hyung aku hanya ingin tau!"
"Haha...baiklah tanya ke Namjoon dia lebih berpengalaman"
"Jadi gini kook,pas hyung menikah dengan seokjin dulu kami berdua sama sama menginginkan nya ya...walaupun seokjin tidak mengatakan nya tapi hyung tau dia menginginkan itu jadi langsung saja hyung kasih haha...mantap kook apalagi lubang ya terasa sempit hingga menjepit penis ku kuat haha.."
Plakkk...
Hoseok langsung memukul tangan Namjoon keras,dan membuat namjoon memekik sakit.
"Sakit woy!"
"Lagian lo kasih tau Jungkook ya terlalu formal..."
Jungkook terdiam,pikirannya melayang ia membayang kan saat melihat tubuh mulus Taehyung yang tanpa satu helai benang pun.Gila hanya memikirkan itu saja membuat penis nya bangun.
"Woy malah bengong lagi..pasti mikirin tubuh Taehyung"ujar Hoseok
"H-hyung aku harus pergi"
"Gue yakin little Jeon bangun kan?"ujar Namjoon
"Aku sudah tidak tahan lain kali kita bahas ini"Jungkook langsung berlari meninggal kan Hoseok dan Namjoon.
"Tenang kook hari ini lo solo,nanti besok masuk lubang beneran!!"teriak Namjoon.
T
B
CMaaf rada gaje...dan banyak typo
KAMU SEDANG MEMBACA
Flower [Kookv]
Romance{END} Di setiap satu bunga mawar disitulah ada sebuah kata kata yang membuat Taehyung bahagia. Kata kata yang selalu Jungkook katakan bahwa ia sangat mencintai Taehyung #01-bottomTae-150820 #01-Flower-260820 #02-topJk-260820 AREA KOOKV!!!! Jungkook...