Jangan lupa vote
"Mochi..."
Beomgyu menghentikan langkah nya saat mendengar suara itu dan panggilan nya dulu,maka ia pun berbalik benar itu suara papa mochi kini Beomgyu tidak melihat pakaian jelek lagi yang sering papa mochi ya pakai.
Papa mochi ya terlihat berbeda ia terlihat gagah dan sangat tampan,maka tanpa apapun Beomgyu langsung berlari dan memeluk papa mochi nya seseorang yang di rindukan ya selama ini.
"Hiks...papa kemana saja hiks...Mochi rindu papa hiks..."
"Maaf Mochi...papa pergi untuk kerja"
"Hiks..kenapa tidak memberitahu mochi dan bunda hiks...papa jahat!"
"Maaf Mochi...papa hanya ingin berjuang saja papa tidak ingin kalian tau"
"Tapi papa hiks...bikin bunda sedih!"
"Maafkan papa sayang..."
Jungkook melepaskan pelukannya dan ia pun mencium seluruh wajah Beomgyu,hingga membuat Beomgyu tertawa lucu.Ah Jungkook jadi rindu sekali dengan Taehyung saat melihat wajah Beomgyu.
"Bunda mochi apa kabar? Apa dia baik?"
"Bunda baik hanya saja bunda sekarang sibuk bekerja,Mochi hampir tiap hari tidak bertemu dengan bunda"
"Oh begitu,Mochi mau gak bantuin Papa?"
"Bantuin apa?"
*
*
*
*
*"Beomgyu kenapa kamu tiba tiba pengen kesini?"heran Taehyung saat Beomgyu mengajak nya pergi ke sungai han.
"Ada pertunjukan kembang Api bunda,lagi pula bunda terlalu sibuk hingga melupakan Beomgyu"
Taehyung pun memeluk Beomgyu,ia jadi merasa bersalah dengan putra kesayangan ini karena terabaikan oleh pekerjaan nya.
"Maafkan bunda sayang..."
"Hmm..tidak apapa bunda,kita pergi kesini saja Beomgyu sudah bahagia"
Taehyung tertawa kecil dan ia dan Beomgyu pun duduk disana untuk melihat pertunjukan kembang api.
Ingatan Taehyung berputar dimana saat ia bertemu dan berkenalan dengan Jungkook untuk pertama kali nya,dimana Taehyung mendapatkan bunda pertama nya dari Jungkook.Taehyung tersenyum batin ya mulai bertanya tanya apa Jungkook masih mengingat nya,apa Jungkook masih mencintai nya apa Jungkook belum melupakannya.
Ia tersenyum kecil,konyol sekali Taehyung berpikiran seperti itu pada orang yang sudah meninggalkan nya,dengan meninggalkan luka dan perasaan cinta di dalam hati nya.
"Mochi...mochi..."teriak Beomgyu
"Mochi? Kenapa kamu berteriak Mochi...
Dorr!!..dorr!!
Belum sempat menyelesaikan ucapan ya pertunjukan kembang api itu tiba tiba sudah di mulai,mata Beomgyu berbinar saat melihat indahnya kembang api itu begitu pun dengan Taehyung ia tersenyum dan mulai merekam pertunjukan itu.
"Papa Mochi!!"
Sontak Taehyung langsung berhenti merekam pertunjukan itu,kini ponsel nya malah mengarah ke sosok yang ia cari cari dulu.
Jeon Jungkook berdiri tegap sambil menatap nya,tatapan mata nya menyimpan banyak kerinduan dan kesedihan.Taehyung syok ia tidak menyangka kini Jeon Jungkook orang yang dulu meninggalkan nya kini sudah berdiri tegap di harapan nya.
"Bunda mochi.."lirih Jungkook
Bohong rasanya jika saat ini perasaan Taehyung tidak merasa bahagia,air mata mengalir begitu deras membasahi pipi nya dengan cepat ia langsung memeluk Jungkook pria yang di rindukan nya sekaligus orang yang sangat di cintai nya.
"Hiks...ini bener kamu kan Jungkook? Aku tidak berhalusinasi kan"
"Iya sayang ini aku...aku sangat merindukan mu"
"Hiks...brengsek pergi kemana saja kamu Jung! Hiks...kamu tau betapa kesepian ya aku dan betapa sakit hatiku saat kamu tidak ada hiks..."
Jungkook melepaskan pelukannya ia menangkup kedua pipi Taehyung,dan mencium kedua mata Taehyung.
"Aku pergi untuk berjuang...kamu tau aku sudah berjanji untuk menghiasi jari mu dengan cincin pernikahan kita"
"Tapi kenapa kamu pergi tanpa memberitahu aku Jungkook! Hiks..kamu tau betapa tersiksanya menahan rindu ini"
"Maaf kan aku Taehyung,aku ingin kamu menjadi penyemangat ku maka ya aku gak kasih tau kamu..maaf untuk semua luka yang telah aku goreskan di hati mu"
Taehyung kembali memeluk Jungkook,ia merasa sangat sedih sekali karena sempat membenci Jungkook.Ternyata Jungkook pergi untuk memperjuangkan nya untuk memenuhi janji nya menghiasi jari nya.Ia merasa bersalah karena tidak pernah mau percaya dengan Jungkook apalagi saat ini Taehyung sudah terikat dengan Jackson.
"Taehyung aku sangat sangat Merindukan mu..."
"Jungkook maaf karena tidak mempercayai mu...aku sudah terikat dengan orang lain hiks..maafkan aku"
"Aku tidak mau menjadi penghalang di antara kebahagiaan mu Taehyung.."ujar Jackson
TBC.
Maaf ke gantung lagi...
Banyak typo...
Tamat bentar lagi tamat atau mau tambah pihak pelakor lagi?
KAMU SEDANG MEMBACA
Flower [Kookv]
Romance{END} Di setiap satu bunga mawar disitulah ada sebuah kata kata yang membuat Taehyung bahagia. Kata kata yang selalu Jungkook katakan bahwa ia sangat mencintai Taehyung #01-bottomTae-150820 #01-Flower-260820 #02-topJk-260820 AREA KOOKV!!!! Jungkook...