Jangan lupa vote😉
Taehyung dan Jungkook kini sedang berada di pusat perbelanjaan,mereka membeli pakaian untuk di bawa ke paris dan sekalian membelikan baju hangat untuk Beomgyu.
"Mas..bagus warna yang mana biru apa merah?"tanya Taehyung sambil menunjukan jaket ke Jungkook.
"Warna biru itu terlihat cocok untuk Beomgyu"
"Tapi yang lebih bagus yang merah,aku ambil yang ini saja"ujar Taehyung.
Merasa percuma Jungkook menjawab pertanyaan Taehyung,karena istrinya itu tidak memilih yang Jungkook katakan.
"Seterah kamu saja,aku nunggu di dekat kasir"ujar Jungkook yang pergi meninggalkan Taehyung.
Drrtt...drtt...
Taehyung mengambil ponsel nya saat ada telepon masuk,dan telihat nama Jimin yang tertera di layar ponselnya.
"Oh..Jimin ada apa?"
"Taehyung cepat datang ke rumah sakit medika Seoul sekarang!"
"Memang nya ada apa?"
"Ada orang yang melukai Beomgyu,sekarang keadaannya kritis..cepatlah kemari!"
Ttutt....
Taehyung langsung berlari keluar tanpa peduli dengan belanjaannya,pikiran nya penuh dengan Beomgyu semoga Beomgyu baik baik saja Taehyung tidak mau kehilangan Beomgyu itu tidak akan terjadi.
Jungkook melotot kaget saat Taehyung pergi begitu saja meninggalkan dirinya.
"Mbak tolong ini bungkus semua,dan ini kartu alamat saya tolong kirimkan ke rumah saya"ujar Jungkook buru buru ia langsung mengejar Taehyung yang sudah cukup jauh.
"Hiks...mana kunci ya!"
Bughhh...bughhh...
Taehyung memukul mukul kaca mobil keras,dan tak lama kemudian Jungkook pun datang.
"Taehyung ada apa?kenapa kau memukuli kaca mobil"
"Hiks...mas"
Taehyung langsung menangis di pelukan Jungkook,Jungkook kebingungan kenapa tiba tiba Taehyung seperti ini ada apa memang nya.
"Sayang,ada masalah apa? Kenapa kamu menangis"
"Beomgyu hiks..dia sekarang ada di rumah sakit keadaannya kritis hiks.."
Jungkook terkejut saat mendengar ucapan Taehyung,dan ia melepaskan pelukannya dari Taehyung.
"Hiks..ayo mas kita kerumah sakit"
Jungkook mengangguk dan mereka berdua pun langsung melesat pergi ke rumah sakit.
________________
Taehyung dan Jungkook berlari cepat menuju ruangan ICU,dan terlihat dari jauh Jimin yoongi seokjin dan Namjoon berdiri di depan ruangan ICU.
Tubuh Taehyung bergetar hebat karena terlalu khawatir,Jungkook masih di belakang karena Taehyung berlari begitu cepat hingga dirinya tidak dapat mengejar nya.
"Beomgyu dimana Hyung!"
"Dia di dalam,dokter masih memeriksa nya"
"Hiks...aku harus Melihat keadaan nya hiks.."
Grepp...
Jungkook langsung memeluk Taehyung agar membuat nya tenang,tapi Taehyung malah memberontak marah dan ia melepaskan pelukan Jungkook kasar.
"Jangan halangi aku mas!"
Barkkkkk!!..
Taehyung membuka kasar pintu ruangan Beomgyu,dan mata nya melotot kaget saat melihat dokter menutupi wajah anaknya dengan kain putih.
"DOKTER APA YANG KAU LAKUKAN HAH!"
Taehyung langsung mendorong kasar dokter itu dan menjauhkan nya dengan Beomgyu,Taehyung membuka kain putih yang menutupi wajah Beomgyu.
Betapa sakitnya hati Taehyung saat melihat wajah pucat Beomgyu,bahkan suhu tubuh Beomgyu terasa sangat dingin mata cantiknya pun tertutup rapat seolah enggan untuk bangun kembali.
Taehyung menangis,ia tertunduk dan mengecupi wajah pucat Beomgyu Taehyung terlalu takut menerima kenyataan pahit itu.
"Maaf kami tidak bisa menyelamatkannya,luka nya terlalu dalam"
"Hiks...tidak mungkin kau berbohong!! Hiks anakku masih hidup!!"
Jungkook dan yang lainnya pun ikut menangis saat melihat betapa hancurnya Taehyung.
Taehyung menepuk nepuk pipi Beomgyu,mengguncang keras tubuh kecilnya Beomgyu mencoba untuk membangunkannya.
"Hiks Beomgyu bangun ini Bunda sayang hiks ayo bangun jangan tinggalkan bunda hiks BANGUN!!"
Jungkook langsung menarik Taehyung kedalam pelukan nya,hatinya terlalu sakit saat melihat Taehyung sehancur ini.
"Le-lepaskan aku hiks..Beomgyu bangun jangan tinggalkan bunda hiks."
"Tenangkan dirimu sayang"Jungkook mengusap air mata nya ia pun merasa sangat kehilangan Beomgyu.
Taehyung menangis keras dan memukul keras dada Jungkook melampiaskan rasa sakit di hati nya,Jungkook pun membiarkan nya ia tau disini Taehyung lah yang merasa sangat kehilangan.
"Jimin hiks.."
Jimin langsung memeluk Yoongi,semuanya merasa sangat kehilangan Beomgyu terlebih lagi Beomgyu adalah satu satunya orang alasan yang membuat Taehyung terus kuat dalam menghadapi cobaan apapun.
"Tenangkan dirimu Yoongi,jangan membuat Taehyung semakin bersedih"
Seokjin pun sama hal nya dengan Yoongi,ia menangis didalam pelukan Namjoon ia dapat merasakan sakitnya menjadi Taehyung saat kehilangan orang yang begitu sangat di sayanginya.
"BEOMGYU!"
Itu suara Eomma Kim ia datang berasama Appa kim,Eomma kim langsung memeluk jasad Beomgyu dengan menangis tersedu sedu.
"Hiks..Beomgyu bangun sayang,ini Eomma hiks kamu gak boleh tinggalin Eomma dan bunda hiks."
Appa kim mengusap air mata nya,ia begitu sedih saat mendapatkan kabar bahwa Beomgyu sudah meninggal hati nya terlalu sulit menerima ini semua.
Taehyung melepaskan pelukan nya dari Jungkook,ia kembali memeluk jasad Beomgyu hati Taehyung Sangat terpukul saat melihat anak nya benar benar sudah meninggal kan nya.
"Hiks jangan tinggalkan bunda hiks."
Tubuh Taehyung bergetar hebat,kepalanya tiba tiba merasa sangat pusing dan detik kemudian semua nya terasa gelap.
"TAEHYUNG!"teriak Jungkook kaget saat melihat Taehyung jatuh pingsan.
Dokter pun langsung memeriksa Taehyung.
"Dia pingsan karena terlalu syok,saya harap anda bisa menjaga dan membuat nya tenang"ujar Dokter
Jungkook mengangguk,hati nya jauh lebih sakit saat melihat keadaan Taehyung begini dan ia harus bisa membuat Taehyung kuat dalam menghadapi ini semua.
Tbc..
Maaf banyak typoo..
KAMU SEDANG MEMBACA
Flower [Kookv]
Romance{END} Di setiap satu bunga mawar disitulah ada sebuah kata kata yang membuat Taehyung bahagia. Kata kata yang selalu Jungkook katakan bahwa ia sangat mencintai Taehyung #01-bottomTae-150820 #01-Flower-260820 #02-topJk-260820 AREA KOOKV!!!! Jungkook...