11

6K 648 22
                                    

Jangan lupa vote







"Sayang...Ayah ingin bertemu denganmu"

Hening tidak ada jawaban sama sekali di dalam kamar putra nya,Taehyung menghela nafas kasar begitupun dengan Bogum.

"Mas..sebaiknya mas lain kali aja ketemu Beomgyu ya"

"Gak bisa Tae,mas kangen banget sama Beomgyu"

"Baiklah aku coba bicaranya,mas tunggu di ruang tamu"

Bogum pun mengangguk dan pergi ke ruang tamu,yang dimana di sana ada Appa kim dan Eomma kim yang sama sekali tak memadang nya.Terkesan membuang muka dan mengalih kan tatapannya lagi.

"Pagi Appa Eomma"sapa Bogum.

Tidak ada jawaban,Appa kim dan Eomma kim malah memilih pergi dari ruang tamu meninggalkan Bogum.

Selang beberapa menit Taehyung kembali bersama Beomgyu di pangkuan nya,Bogum tersenyum senang saat putranya mau menemui nya.

Taehyung menurunkan Beomgyu dan ia pun pergi ke dapur untuk membuat kan minuman untuk Bogum,dan memberi waktu untuk ayah dan putra nya itu.

"Hallo Jagoan ayah rindu!!"

Bogum langsung memeluk erat Beomgyu,tangan kecil Beomgyu pun membalas pelukan ayah nya dan langsung melepaskan nya.

Jauh dari lubuk hati kecilnya Beomgyu pun merindukan ayah nya,hanya saja kesalahan ayah nya yang membuatnya menjadi benci dan muak bertemu dengan ayah nya.

"Apa kabar sayang..Maaf ayah jarang bertemu dengan mu..."

"Ayah kan sibuk dengan anak dan istri baru ayah"

"Gak kok...ayah sibuk bekerja"

Beomgyu hanya mengangguk dan kembali diam ia tidak mau banyak bicara dengan orang yang telah menyakiti bunda nya.

Ting...

"Hallo...Mochi!"

"Papa!!"

Beomgyu langsung tersenyum lebar saat melihat Jungkook datang ke rumah nya,dengan membawa bunga mawar dan beberapa susu pisang untuk nya.

"Maaf ya Mochi papa hari ini sibuk banget jadi hanya bisa mengirimkan ini tidak bisa bermain dengan mochi dan bunda mochi"

"Yah...padahal hari ini Bunda dan Beomgyu akan pergi ke taman dan mau ajak Papa mochi juga"sedihnya.

"Maaf ya sayang..mungkin lain kali papa mochi harus pergi dulu jadilah anak yang baik oke papa sayang sama Mochi"

Beomgyu mengangguk dan memeluk erat Jungkook,dan di balas peluk juga sama Jungkook.

"Mochi juga sayang Papa"lirihnya

"Oh..ini untuk bunda tolong kasih ya dan katakan Papa Mochi sangat mencintai bunda"

Beomgyu tertawa dan mengangguk menurut,Jungkook pun keluar dan tak lupa ia juga sedikit tersenyum pada mantan suami Taehyung.

Flower [Kookv]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang