Jangan lupa buat vote😉
"Jackson bagaimana semua rencana kita gagal semua ini gara gara lo!!"
"Ck...lo jangan salahin semua nya ke gue Irene lagipula gue udah ngejalanin rencana lo buat pisahin Taehyung sama Jungkook"
"Ck..tapi gue mau lo itu sampai menikah dengan Taehyung!"
"Cukup hentikan semua ini Irene gue capek ngejalanin perintah lo! Lagipula gue tau kok maksud lo nyuruh gue deketin Taehyung ini buat nutupin semua kebusukan lo kan?"
Irene mengeram marah,sial Jackson seperti nya tau rahasia perbuatan nya dulu saat ia mencelakai Taehyung.
"Apa yang lo maksud hah!"
"Gue tau semua nya,asal lo tau pada saat itu gue ada disana"
"Ck..brengsek!"
Jackson menahan tangan Irene saat ia hendak menampar pipi nya,Jackson tersenyum sinis dan membelai wajah Irene.
"Lo tenang aja gue gak bakal kasih tau siapapun,asal lo mau jadi kekasih gue"
"Ck..lo gila ya gue udah punya suami!"
"Hah...siapa Park Bogum? Mantan suami dari Taehyung yang lo rebut ck...ck...lo jahat juga ya"
"Gue gak merebut siapapun! Gue dan Bogum saling mencintai!"
"Oh begitukah? Tapi lo tetep kan di cap Pelakor kan perebut laki orang?"
Irene menghempaskan tangan Jackson kasar,dan pergi meninggalkan nya.Jackson tersenyum sinis,Jackson akui memang Irene adalah wanita yang cantik dan begitu licik bahkan sangat licik.
"Kita liat saja siapa yang akan kalah Irene kau atau Taehyung?"
*
*
*
*"Papa mochi!!"
Beomgyu tersenyum senang saat Jungkook datang berkunjung ke rumah nya bersama Namjoon Seokjin dan Soobin,kebetulan di sana juga ada Yoongi dan Jimin sehingga membuat suasana menjadi ramai.
Appa dan Eomma pun menyambut kedatangan Jungkook dengan senang hati,mereka tau akan maksud keadatangan Jungkook adalah untuk melamar Taehyung.
"Wah...selamat atas Kesuksesan kamu Jungkook"ujar Appa Kim
"Terimakasih Appa kim"
"Kamu menghilang tanpa kabar kemana saja kamu Jungkook?pulang pulang sudah sukses begini"tanya Eomma Kim.
"Hehe...saya pergi ke America Eomma kim saya kuliah S2 disana dan bekerja disana"
"Oh begitu...tapi hebat ya kamu bisa jadi pengusaha muda paling kaya dan banyak memiliki cabang pula"
"Itu saya lakukan itu semua untuk anak Eomma"
Wajah Taehyung merona malu,sedangkan Yoongi Seokjin dan Eomma kim menatap Taehyung sambil tersenyum menggoda nya.
"Acie.....demi Taehyung ternyata"
"M-maaf A-aku harus ambil cemilan dulu"
Taehyung pun langsung berlari pergi ke dapur,sontak membuat orang orang di ruang tamu itu tertawa.
"Haha...bayi besar malu"ujar Yoongi
"Haha...iya benar baby Taetae malu"ujar Seokjin
"Nah Paman Kim kedatangan saya kemari ingin melamar kan Taehyung untuk Jungkook"ujar Namjoon
"Setuju....asal Jungkook kamu harus mau berkerja sama dengan perusahaan Kim dan Park"itu Jimin yang menjawab
"Haha...tenang saja Jimin Hyung tanpa hyung minta pun aku memang berniat bekerja sama dengan perusahaan Hyung dan Appa kim"
"Haha...terimakasih Jungkook"
"Ck..kau mau memberi anakku demi perusahaan mu hah!"kesal Eomma kim
"Hehe...tidak begitu kok Eomma maksud Jimin"
"Sudahlah..Appa seterah Taehyung saja"
Tak lama kemudian Taehyung datang dengan beberapa cemilan dan yang di bawa nya,Saat Taehyung hendak duduk dekat Seokjin Yoongi dengan cepat mendorong Taehyung hingga membuat Taehyung terjatuh di pangkuan Jungkook.
"Ups..maaf Tae tangan Hyung nakal"
Taehyung begitu sangat malu apalagi dengan sialnya Jungkook malah tersenyum padanya,itu semakin membuat jantung ya berdegup kencang.
"Sudah jangan terlalu menatap nya takut copot mata nya"ujar Seokjin.
"Ah..maaf"
Taehyung pun memutuskan duduk di dekat Jungkook,dan ia pun menatap galak ke arah Yoongi dan Seokjin.Sedangkan yoongi dan seokjin menahan tawa saat di tatap begitu oleh Taehyung.
"Bagaimana Paman kim? Apa anda akan menerima lamaran dari Jungkook?"
"Taehyung jawablah...ini kan menyangkut kebahagiaan dan masa depan mu"ujar Appa.
Taehyung menatap Jungkook,untuk apa Taehyung merasa ragu lagi terhadap Jungkook bahkan Jungkook banyak berjuang untuk nya.
"Ya..Appa aku mau menerima lamaran Jungkook"
Semua pun bersorak bahagia,dan Jungkook pun mengengam tangan Taehyung tapi langsung di tepis oleh Namjoon.
"Inget bos...belum sah"
Lantas semua pun tertawa sedangkan Jungkook menahan malu.
"Hore...papa mochi akan menikah dengan bunda kita bakal jadi keluarga mochi!!"senang Beomgyu
"Haha..kalian itu tidak pantas di sebut keluarga mochi yang cocok untuk kalian ada Bakpau! Karena pipi kalian tembam seperti bakpau"tawa Jimin.
"Sudahlah Jimin kau tidak sadar? Kau lah yang mirip dengan mochi itu!"ujar Yoongi.
Beomgyu pun tertawa saat Paman ya di marahi oleh paman Yoongi,ia memeluk Jungkook dan Taehyung secara bersamaan.
"Beomgyu sayang dengan Papa dan Bunda "
"Kami pun sangat menyayangi Beomgyu"
"Sudah sudah cepat pakaikan Cincin kepada Taehyung Jungkook"
"Baiklah.."
Jungkook meraih tangan Taehyung dan memasang kan cincin berlian yang sangat cantik,Taehyung pun terkejut saat melihat cincin pemberian Jungkook itu.
"Tae aku sudah memenuhi janjiku padamu"ujar Jungkook
"Hmmm...terimakasih jungkook"
TBC.
Maaf banyak typo..
Mungkin Up pagi bakal jarang aku lagi UKK soalnya hehe...
KAMU SEDANG MEMBACA
Flower [Kookv]
Romance{END} Di setiap satu bunga mawar disitulah ada sebuah kata kata yang membuat Taehyung bahagia. Kata kata yang selalu Jungkook katakan bahwa ia sangat mencintai Taehyung #01-bottomTae-150820 #01-Flower-260820 #02-topJk-260820 AREA KOOKV!!!! Jungkook...