Jangan lupa vote
Pagi ini bogum akan pergi ke rumah Taehyung,ia sangat merindukan Beomgyu putra nya.
"Mau kemana Bogum?,menemui mantan istrimu dengan beralasan menemui anak mu hmm?"
Bogum menghela nafas kasar saat mendengar ucapan Irene,istrinya itu selalu menuduhnya tidak tidak seakan dirinya menjalin hubungan lagi dengan Taehyung.
"Cukup Irene! Jangan mulai lagi"kesal bogum.
"Kamu yang buat aku kaya gini Bogum! Berhentilah jangan terus menerus menemui putra mu kau juga punya anak dan istri pikiran itu!!"
"Hah...istri kau bilang? Istri macam apa yang tak pernah melayani suaminya tak ada saat suami nya pulang tak pernah mengurus anaknya dan istriku hanya memikirian karir dan pekerjaan nya apa begitu di sebut dengan istri yang baik! Hah apa begitu!!!"
Irene meremat baju nya kasar saat mendengar ucapan Bogum,itu semuanya memang benar tapi ia melakukan ini demi masa depan tyuzu putri nya.
"Taehyung bahkan jauh lebih baik menjadi istri dari pada dirimu Irene!"
"Taehyung dan Taehyung lagi!!..aku muak mendengar kamu selalu menyamakan ku dengan Taehyung apa bagus nya Taehyung hah!"
"Kau tanya apa bagusnya Taehyung? Kamu tau dia jauh lebih mengerti aku,menurut apa yang aku minta tak pernah menuntut apapun dariku dan yang lebih istimewa dari Taehyung adalah dia sepenuh hati mencintaiku"
"Aku juga mencintaimu Bogum! Apa kamu tak percaya hah!!"
"Aku tau Irene,tapi cinta saja tidak cukup jadilah istri yang baik untukku atau lebih baik kita berpisah saja"ujar Bogum sambil berjalan keluar rumah.
Pranng...
Irene memecahkan gelas dengan kasar,ia tertunduk dan menangis selalu saja begini mungkin hampir setiap hari ia bertengkar dengan Bogum.Dan topik permasalahan mereka selalu sama dengan berdebat Bogum inginkan Irene menjadi anak rumahan mengurus Tyuzu dan Bogum.
"Semua ini salah Taehyung! Aku harus membalas semua ini ke Taehyung aku akan membuatnya menderita!!"
*
*
*"Taehyung sepertinya aku mencintamu"lirih Jungkook.
Mata Taehyung melotot kaget saat mendengar ucapan Jungkook,bohong rasa nya saat ini perasaan nya tidak merasa bahagia bahkan Taehyung sangat bahagia saat mendengar ini tapi bayangan masa lalu saat Bogum menghiantinya selalu menghantui pikiran nya.
Taehyung takut jika suatu hari nanti Jungkook akan berselingkuh dan meninggalkan nya seperti Bogum dulu,Taehyung tidak mau merasakan sakit hati dan terluka untuk kedua kalinya.
"Maaf..."
"Aku tidak seperti itu Taehyung,aku benar benar menyukai ah tidak aku mencintaimu entah sejak kapan"ujar Jungkook yang langsung memotong ucapan Taehyung.
"Jungkook kamu tau?"kaget Taehyung
"Aku tau semuanya Taehyung,Yoongi Hyung dan seokjin ceritakan ini padaku.Aku tidak seperti mantan suami mu tolong percayalah.."
"Tapi bagaimana kamu mencintaiku? Kita bahkan tidak dekat satu sama lain"
"Aku juga tidak tau,mungkin saat kamu menciumku saat itu.Aku terus saja memikirkan nya hingga aku tau perasaan ini berbeda aku mencintaimu Taehyung"
Taehyung menatap Jungkook dalam,memang tidak ada kebohongan di sana tapi Taehyung tetap takut untuk memulai nya kembali ia tidak sanggup mengalami nya lagi.
"Baik aku percaya...tapi kamu kan beri aku waktu terlalu sulit untuk memulai nya lagi Jungkook,aku takut aku harap kamu mengerti"
"Baiklah aku mengerti,tapi setidaknya aku bolehkan membuat mu percaya padakku untuk meyakinkan mu.."
Taehyung mengangguk,dan buat Jungkook tersenyum ia pun langsung memeluk Taehyung erat.
"Terima kasih bunda mochi.."
Taehyung tertawa saat mendengar nama panggilan dari Jungkook,terdengar sangat mengelikan.
"Baiklah sama sama papa mochi.."
Greppp...
"Hore!!...Papa Mochi bakal jadi papa beneran Beomgyu.."ujar Beomgyu yang memeluk Jungkook dan Taehyung tiba tiba.
"Kamu jail ya! Minta di cium kok malah lari"ujar Jungkook
"Hehe...semua ini udah di rencanakan paman Yoongi dan eomma seokjin"
Taehyung mengeram sedikit kesal,saat tau ini adalah ulah dari sepupunya dan teman nya.
"Ahh..papa mochi harus berterima kasih pada seokjin hyung dan Yoongi hyung..."
"Haha...oke nanti kita ucapakan terima kasih Papa"
T
B
CMaaf banyak typo...
KAMU SEDANG MEMBACA
Flower [Kookv]
Romance{END} Di setiap satu bunga mawar disitulah ada sebuah kata kata yang membuat Taehyung bahagia. Kata kata yang selalu Jungkook katakan bahwa ia sangat mencintai Taehyung #01-bottomTae-150820 #01-Flower-260820 #02-topJk-260820 AREA KOOKV!!!! Jungkook...