34

5.1K 547 46
                                    

Jangan lupa vote dan komen😚



Taehyung tertunduk sambil menciumi wajah Beomgyu air mata terus mengalir deras membahasi wajah Beomgyu,kenyataan ini sulit untuk di terimanya hatinya terlalu hancur terlalu sakit dan terluka.

Semuanya sudah menjadi kenangan tidak ada lagi tawa dari Beomgyu senyuman manis nya tingkah lucunya, dan Taehyung sudah tidak bisa lagi memeluknya dan menciumnya saat tidur semua itu tinggal kenangan saja.

Tangan Taehyung bergetar ia ingin menyentuh wajah Beomgyu untuk terakhir kalinya,memberi kecupan di seluruh wajahnya memeluknya sebagai salam perpisahan darinya.

"Park Beomgyu!"

Itu Bogum yang baru sampai di korea,hatinya sangat hancur saat mendengar kabar Beomgyu sudah meninggal baru kemarin lusa ia berpamitan dengan Beomgyu menciumnya dan memeluknya kini putranya sudah tidak ada dia sudah pergi jauh meninggalkan nya.

"Tidak...ini tidak mungkin Beomgyu bangun hiks..ini Ayah sayang kamu gak boleh tinggalin ayah hiks..bangun"

Bogum memeluk tubuh Beomgyu yang sudah di masukan peti,air mata mengalir deras membasahi pipinya hatinya terlalu  sakit untuk menerima ini semua.

Jungkook pun menghampiri Bogum dan memeluknya,Jungkook tau rasa sakit saat  kehilangan orang yang begitu kita sayangi.Jungkook menangis ia juga sama halnya kehilangan Beomgyu.

"Kuatkan dirimu Bogum"

"Hiks..Jungkook anakku tidak mungkin meninggal dia hanya tertidur tolong bangunkan Beomgyu Jungkook katakan padanya aku tidak akan pergi meninggalkan nya hiks.".

"Aku tau kau pasti kuat menerima kenyataan ini Bogum,kuatkan dirimu"

Tidak ada jawaban,dan Jungkook kaget saat menyadari Bogum pingsan di pelukannya.

"Namjoon Hyung Jimin tolong bantu aku,Bogum pingsan"

Namjoon dan Jimin pun langsung membantu Jungkook dan membawa Bogum ke kamar tamu.

"Taehyung ayo kita harus mengantarkan Beomgyu untuk ke tempat terakhirnya"ujar Yoongi.

"Kau harus membawa poto Beomgyu dan Jungkook akan membawa bunganya"ujar Seokjin

"Hyung...beri waktu aku sebentar lagi hiks..ijinkan aku untuk menatap wajah Beomgyu untuk yang terakhir kalinya hiks..aku mohon beri aku waktu "

Seokjin dan Yoongi pun mengangguk,mereka pergi meninggalkan Taehyung untuk memberi Taehyung waktu terakhirnya bersama Beomgyu.

Jungkook tersenyum kecil saat melihat Taehyung masih menangis di hadapan jasad Beomgyu,ia memutuskan untuk menghampiri Taehyung.

"Sayang..."

Taehyung menoleh dan ia mengusap air matanya saat Jungkook menghampiri nya,Taehyung mencoba untuk tersenyum di hadapan Jungkook walaupun Jungkook tau Taehyung sedang berpura pura baik baik saja.

"Sayang..kita harus cepat memakamkan Beomgyu,aku tau kau masih tidak bisa menerima semua ini kasihan dengan Beomgyu ia pasti sangat sedih melihat mu begini kau harus relain Beomgyu untuk pergi"

Air matanya kembali membasahi pipinya,benar apa yang Jungkook katakan Taehyung harus relakana kepergian Beomgyu.

"Hiks..."

Jungkook langsung memeluk Taehyung,ia mengusap punggung Taehyung mencoba memberi ketenangan pada istrinya.

_____________

Semuanya menangis saat melihat peti Beomgyu di masukan ke dalam tanah,semuanya merasa sangat kehilangan Beomgyu apalagi Yoongi dan Seokjin tau Beomgyu adalah alasan Taehyung untuk bangkit dari keterpurukan nya dulu.

Eomma kim dan Appa kim pun tidak bisa untuk menahan air matanya,sedih rasanya saat melihat cucu kesayangan nya pergi lebih dulu dari mereka.

Sedangkan Jungkook ia terus menahan Taehyung,karena beberapa kali Taehyung kehilangan keseimbangan untuk berdiri tubuhnya bergetar hebat bibirnya berdarah karena Taehyung mengigitnya guna menahan suara isak tangisnya.

Bogum memeluk nisan Beomgyu,menangis sejadi jadinya membuat semuanya ikut merasakan sedih dan kehilangan nya Bogum.

"Bogum..ayo kita pergi relakan Beomgyu"ujar Jimin

Bogum pun menurut,dan Jimin pun membawa Bogum pergi dari pemakaman Beomgyu.

Seokjin yoongi Eomma kim dan Appa kim pun pergi meninggalkan pemakaman,kini tinggal nanya ada Taehyung dan Jungkook disana.

Taehyung tertunduk dan mencium poto Beomgyu di dekat nisan itu sebagai salam perpisahan dengan Beomgyu,batinnya sangat terluka dan sulit menerima kenyataan menyakitkan ini.

Jungkook pun mencium poto Beomgyu sebagai salam perpisahan,dan ia pun memeluk Taehyung yang kini menangis keras.

"Keluarkan semua nya sayang,,menangis sepuasmu luapkan semua kesedihan mu"

Taehyung semakin menangis,ia memukul mukul dada Jungkook melampiaskan rasa sakit di hatinya.

"Hiks...kenapa semua ini terjadi padaku hiks...kenapa tuhan kenapa!"

Jungkook hanya diam,ia ingin memberikan Taehyung waktu untuk mengungkapkan kesedihannya.

"Kenapa kau ambil Beomgyu dari ku hiks...apa dosaku padamu hiks tidak cukupkah kau membuat ku menderita selama ini hiks.."

"Kembalikan putraku hiks..kembalikan padaku hiks.."

"Taehyung!"

Jungkook kaget saat Taehyung tiba tiba pingsan ia segera mengakat tubuh Taehyung dan membawanya pulang.

........

TBC..

Maaf banyak typo.....














Flower [Kookv]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang