14.

5.5K 615 34
                                    

Jangan lupa vote😉








Taehyung menahan segala sesak di hati nya saat dengan santai nya Bogum datang bersama Irene dan anaknya untuk menjenguk nya,bukan nya Taehyung masih cinta pada Bogum hanya saja bayangan itu kembali datang dalam pikirannya dimana ia saat itu hidup nya sangat lah hancur.

"Hallo Taehyung"sapa Irene

"Hallo juga Ren"

"Bagaimana keadaan mu?"

"Aku baik baik saja,besok juga udah boleh pulang"

Yoongi mengedus malas saat melihat Irene so baik ke Taehyung,untung saja Eomma dan Appa kim tidak ada kalo mereka ada pasti Bogum sudah di babakbelur sama Appa kim.sebenarnya tangan yoongi pun sudah gatal ingin menampar Irene tapi Jimin suaminya menahan nya.

"Beomgyu kemari sayang..."

Beomgyu pun berjalan mendekat ke arah Bogum,dan Bogum pun langsung memeluk sayang Beomgyu.

"Hallo Beomgyu.."sapa Irene

Beomgyu menatap Irene tak suka,maka ia pun melepaskan pelukan Bogum dan menyembunyikan wajah nya di tangan Taehyung.

"Hiks..Beom tak suka bunda hiks.."cicit nya.

"Ah...maaf ya Irene Beomgyu suka gitu sama orang yang baru di kenal nya"

"Tidak apapa Tae,Beomgyu ayo kesini liat lah ini adik mu namanya Tyuzu"

"Ayo sayang  ikut pulang sama ayah kamu nginep ya di rumah Ayah"

"Gak mau!!"

Yoongi dan Jimin yang melihat keadaan semakin tidak baik pun,mereka menghampiri nya.

"Beomgyu ayo kita keluar bermain dengan Soobin"

Beomgyu pun menurut ia pun ikut keluar bersama Yoongi dan Soobin.

"Sebaiknya kalian pulang saja,aku tak mau melihat Appa kim marah"ujar Jimin.

"Baiklah..Taehyung Mas pamit pulang dulu..ayo sayang"

Bogum dan Irene pun pergi dari ruangan itu,dan Taehyung bisa bernafas lega akhir nya mereka pergi juga setidaknya Taehyung tidak terlihat orang paling menyedihkan.

"Jimin Jungkook belum kesini?"

"Belum,mungkin dia masih kerja di toko Namjoon"

"Ah..iya aku lupa kalo Jungkook datang tolong bangun kan aku,aku ingin tidur dulu"

"Baiklah...."

*
*
*

Setelah sampai di rumah dan menidurkan Tyuzu,perasaan emosi Irene meluap luap saat tau bahwa keadaan Taehyung baik baik saja bahkan masih hidup.

Irene menghela nafas kasar,setidaknya tidak ada satu orang pun yang tau bahwa penyebab Taehyung kecelakaan adalah diri nya.

"Huh...lain kali aku akan mencoba ya lagi dan membuat mu benar benar mati Taehyung!"

*
*
*
*

Hari ini adalah hari kepulangan Taehyung,tapi Taehyung merasa tidak senang sama sekali karena Jungkook dari kemarin tidak datang menemuinya seperti biasanya.

Appa dan Eomma kim yang mengantarkan Taehyung pulang,karena Yoongi sedang mengantarkan Beomgyu dan Soobin sekolah sedang kan Jimin ia pergi bekerja.

"Ayo sayang"

Eomma kim pun membantu Taehyung untuk berjalan ke parkiran mobil,dan Appa kim membantu membawakan pakaian bekas pakai Taehyung.

Sekitar setengah jam di perjalanan kini mereka telah sampai di rumah,Eomma Kim langsung membawa Taehyung ke kamar nya untuk beristirahat.

"Kalo ada yang di butuhkan panggil Eomma"

"Baik Eomma,terimakasih"

Eomma kim mengangguk dan ia pun pergi keluar dari kamar Taehyung.

Taehyung mengambil ponsel nya mencoba untuk mengirimkan pesan untuk Jungkook,entah kenapa perasaan Taehyung tidak enak.

"Jungkook kan lagi kerja,mungkin nanti saja aku mengirimkan pesan ya"

Taehyung menyimpan ponselnya kembali dan ia pun memutuskan untuk tidur.

*
*
*

"Beomgyu kenapa Yoongi hyung?"

Taehyung kaget saat melihat mata sembab anak ya yang baru pulang sekolah,terlihat jelas dari mata nya menyimpan gurat gurat kesedihan.

"Hiks...bunda"

Taehyung pun dengan sigap langsung memeluk anak nya.

"Kenapa kamu nangis hmm?"

"Tadi di sekolah Jungkook tidak ada Tae,Beomgyu terus mencari cari Jungkook dan menyuruh ku untuk bertanya ke guru guru lain dan kata nya Jungkook sudah mengundurkan diri dan tidak lagi bekerja di situ"

"Hiks..Beom tidak mau sekolah lagi hiks..."

"Sayang jangan bicara seperti itu,nanti papa Jungkook akan marah kalo tau Beom berhenti sekolah"

"Hiks....tapi Beom ingin sekolah bersama Papa hiks.."

Taehyung menghela nafas berat,begitu pun dengan Yoongi.

"Kemana sih si Jungkook itu,tadi aku tanya ke Seokjin dia juga gak tau bahkan dari kemarin kata ya tidak masuk kerja juga"

Ada banyak pertanyaan di benak Taehyung,kemana Jungkook kenapa laki laki itu hilang bak di telan bumi dan membuat orang orang tidak tau dimana keberadaan nya.

"Aku akan pergi ke cafe"

"Buat apa Tae? Jungkook juga tidak ada disana tadi aku dan Beomgyu mencari nya kesana dan kata teman ya bernama Jung Hoseok Jungkook sudah tidak bekerja di situ lagi"

"Aku akan kesana hyung,mungkin teman nya Jungkook itu tau keberadaan Jungkook sekarang"

Yoongi pun hanya mengganguk saja,dan merasa percuma juga memberi tau Taehyung karena Taehyung itu keras kepala.

"Kook sebenarnya kamu ada di mana"lirih Taehyung.

TBC




Maaf banyak typo

Mau double up gak?

Flower [Kookv]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang