12

5.8K 664 44
                                    

Jangan lupa vote😉










Sekitar 1 jam Taehyung di larikan masuk ke dalam ruangan UGD,Perawat maupun dokter masih belum juga keluar sehingga membuat Eomma dan Appa kim sangat khawatir.

Jimin dan Yoongi pun terlihat sama,mereka berdua pun begitu khawatir akan keadaan Taehyung.Sedangkan Jungkook memeluk sayang Beomgyu,karena Beomgyu terus saja menangis dan memanggil manggil nama Taehyung.

Dan pintu ruangan Taehyung pun terbuka,keluarlah para dokter dan para perawat lain nya.Appa Eomma kim Jimin dan Yoongi pun segera menghampiri dokter tersebut.

"Apa pihak keluarga ada yang bergolongan darah AB?"tanya Dokter itu.

"Saya donk!"ujar Appa kim

"Saya harap anda untuk mendonorkan darah untuk pasien,ia mengalami banyak sekali kehilangan darah"

"Baiklah..lakukan apapun dokter agar putra ku selamat"

"Mari ikut saya"

Appa dan dokter itu pergi untuk melakukan donor darah,Eomma kim pun tertunduk menangis begitupun dengan Yoongi.

"Hiks....Taehyung..."

"Tenang Eomma,Taehyung akan baik baik saja"ujar Jimin.

Eomma kim mengangguk dan mengusap air mata nya,ia beralih memeluk Yoongi.

"Yoongi...pulanglah Soobin pasti mencarimu"

"Tapi Eomma aku ingin melihat keadaan Taehyung"

"Gak kamu harus pulang,kasian Soobin dan Jimin antarkan istrimu untuk pulang"

Jimin mengangguk dan ia pun menuntun Yoongi untuk kelur pergi,dan Beomgyu sudah tertidur pulas mungkin merasa lelah karena terlalu lama menangis.

"Jungkook terima kasih karena telah menolong anakku"

"Sama sama tuan Kim,saya hanya kebetulan sedang berada disitu saja"

"Panggil saja aku Eomma"

Jungkook mengangguk Eomma kim tersenyum dan ia mengusap rambut Jungkook,Jungkook memejamkan mata nya saat mendapatkan perlakuan tersebut ia jadi teringat dengan ibu nya.Hati Jungkook terasa sangat sakit saat mengingat ibu nya ia rindu ibu nya.

"Wah...Beomgyu sampai tertidur begitu biasanya anak itu akan terus menangis dan sedikit rewel saat melihat ibu nya sakit"

"Mungkin Beomgyu lelah karena terlalu lama menangis"

"Maaf ya Jungkook kami jadi merepotkan mu karena mengurus Beomgyu"

"Tidak apapa Eomma,Jungkook senang kok ngelakuin hal ini"

"Ah..baik sekali kamu Jungkook,andai kan saja Taehyung dan dirimu bertemu lebih dulu mungkin anakku tidak akan merasakan sakit hati dan menderita seperti ini dia pasti akan bahagia dengan lelaki baik seperti mu"

"Eomma jangan bicara seperti itu,yang terpenting Taehyung sudah terbebas dari lelaki tidak baik itu"

"Hmm..kamu benar juga kemarikan Beomgyu dan silahkan masuk jika kamu ingin menemui Taehyung"

Jungkook pun menyerahkan Beomgyu ke Eomma kim,dan ia pun pergi masuk ke dalam ruangan Taehyung.

*
*
*
*

Saat memasuki ruangan Taehyung ada beberapa perawat yang sedang memeriksa nya,dan Taehyung pun sudah sadar dengan impusan cairan darah yang mengalir ke tubuh nya.

Jungkook pun mendekat ke Taehyung dan tersenyum,dan di balas senyum juga oleh Taehyung.wajah cantik Taehyung terlihat pucat apalagi Taehyung memakai alat bantu oksigen di mulutnya.

Perawat tadi yang memeriksa Taehyung pun keluar pergi,mungkin ingin memberi waktu untuk nya dan Taehyung.

"Apa merasa baik?"tanya Jungkook sambil duduk di kursi yang telah di sediakan.

Taehyung mengangguk,tangan Jungkook mengecup sayang tangan Taehyung.

"Beomgyu mana?"

"Ada..dia tidur bersama Eomma"

"Kamu gak kerja?"

"Gak, aku khawatir banget sama kamu"

"Pergilah Jungkook nanti kamu di pecat,kamu udah liat kan aku baik baik aja"

"Gak,aku udah ijin kok sama pemilik cafe ya"

Taehyung pun mengangguk dan tersenyum cantik ke Jungkook,hingga membuat Jungkook merasa gemas karena demi apapun bibir Taehyung itu sangat menggoda nya.

"Cepat sembuh sayang..."

Wajah Taehyung memanas saat mendengar Jungkook Memanggil nya sayang,saat dirinya sakit begini pun Jungkook Masih saja membuatnya malu.

"Hem..terimakasih karena sudah mau menjaga ku"

"Sama sama"









TBC.

Maaf banyak typo...





Flower [Kookv]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang