23

5.7K 593 17
                                    

Jangan lupa untuk Vote









Pagi ini Jungkook mengajak Beomgyu jalan jalan ke Mall,hanya mereka berdua karena Taehyung masih harus menyelesaikan pekerjaan nya di kantor sebelum ia berhenti disana.

Beomgyu tampak senang sekali,apalagi Jungkook papa Mochi nya membelikan mainan dan ia inginkan nya.

"Papa...Beomgyu ingin es cream!"

"Baiklah bos kecil.."

Mereka berdua pun pergi ke salah satu cafe es cream di sana.

"Sayang...kamu mau apa lagi?"

"Tidak ada Papa....ini sudah banyak sekali yang Beomgyu beli"

"Baiklah..tapi kalo ada yang mochi mau kasih tau papa ya?"

Beomgyu mengangguk senang,Jungkook pun pergi untuk menulis pesanan mereka.

Beomgyu menatap seseorang yang sangat di kenalnya,itu ayah nya sedang bersama Tyuzu mereka juga sedang memakan es cream di tempat yang sama.

Beomgyu tersenyum sedih,jauh dari lubuk hati kecil nya Beomgyu sangat merindukan ayah.Rasanya sudah lama sekali Beomgyu tidak pernah merasakan pelukan dan ciuman dari ayah nya.

Entah sejak kapan mata nya berkaca kaca dan air mata nya pun membasahi pipi nya,jujur Beomgyu cemburu saat ia melihat ayah nya hanya sayang pada anak istri baru nya dari pada dirinya.

"Lhoo...Mochi kenapa kok nangis?"tanya Jungkook khawatir.

Beomgyu pun langsung memeluk Jungkook,dan semakin terisak menangis.

"Kenapa sayang?"

"Hiks...Papa Beomgyu rindu dengan ayah"cicit nya.

Jungkook tersenyum memaklumi,walaupun Jungkook sudah di anggap sosok seorang papa oleh Beomgyu hati anak ini tetaplah akan terus menyayangi Ayah kandung nya.

"Sudah jangan menangis hmm...nanti kita ketemu ayah gimana mau gak?"

Beomgyu menggeleng dan buat Jungkook bingung.

"Katanya mau ketemu ayah kok gak mau"

Beomgyu melepaskan pelukannya dan menujuk ke arah meja Ayah nya dan Tyuzu di ujung sana.

"Kalo begitu kita kesana ya...kita makan es cream bersama ayah Beomgyu"

Beomgyu mengangguk senang dan mereka pun menghampiri meja Bogum.

*
*
*
*

"Bogum..."

Bogum menoleh saat seseorang memanggil nama nya,itu Jungkook dan putra ya Beomgyu.

"Jungkook"

"Maaf kalo aku menganggu acara makan mu dengan putri mu...tapi putra mu mengatakan padaku ia merindukan ayah nya"

Lantas Bogum pun menatap Beomgyu yang sedang bersembunyi di balik punggung Jungkook.Ada rasa bahagia saat ia tau putra nya merindukan dirinya,memang sudah lama sekali Bogum tidak pernah bertemu dengan Beomgyu.

"Beomgyu kemari sayang"

Beomgyu pun perlahan lahan berjalan mendekat ke arah ayah nya,Bogum langsung memeluk erat Beomgyu.

"Maafkan Ayah sayang..."

"Hiks...ayah"

"Jangan menangis hmm..masa jagoan Ayah cengeng begini"

Beomgyu tersenyum dan ia pun mengusap air mata nya,dan memberi kecuapan pada pipi Bogum.

"Beomgyu rindu sekali...."

"Ayah juga sayang...tolong jangan benci ayah"

"Iyah ayah...maafkan Beomgyu"

"Hmm..tidak apapa ayo kita makan es cream dengan tyuzu"

Beomgyu mengangguk dan Tyuzu pun begitu senang saat ia bermain dan makan es cream bersama oppa nya.

"Jungkook maafkan semua kesalahan ku"

"Tidak apapa Bogum,aku justru berterima kasih kepada mu karena berkat kata kata mu dulu aku jadi berambisi panas sekali dan bisa mencapai tujuan ku"

"Haha...padahal ucapan ku dulu adalah hinaan Jungkook kenapa kamu harus berterima kasih begini"

"Tidak apapa,aku senang kita sudah tidak lagi bermusuhan dan kau kalah aku lah yang kini berada di atas mu"

"Haha...baiklah aku mengaku kalah"

"Bagaimana perusahaan mu yang berada di Amerika Jungkook? Siapa yang mengurus ya disana"

"Oh disana ada sahabat ku Jung Hoseok dan Eunwoo yang mengurus nya"

"Oh begitu...dan kapan pernikahan mu dan Taehyung?,kau beruntung sekali bisa mendapatkan hati Taehyung dia pria yang baik dan begitu lugu"

"Aku dan Taehyung belum menentukan nya,dan kau benar aku memang beruntung bisa mendapatkan Taehyung"

"Aku masih merasa bersalah dengan Taehyung"

"Sudahlah jangan terlalu di pikiran aku yakin Taehyung sudah belajar untuk memaafkan mu"

"Aku harap begitu..."


TBC...

Maaf rada gaje...

Banyak typoo🙏

Flower [Kookv]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang