16

5.3K 622 32
                                    

Jangan lupa buat vote







7 bulan kemudian


Taehyung kini benar benar tidak peduli lagi dengan Jungkook,ia tak lagi mencari pemuda raven itu tidak peduli Jungkook mau kembali ataupun tidak.

Kini Taehyung sudah pindah rumah sendiri karena sekarang ia sudah bekerja di perusahaan Appa nya,Taehyung menjadi direktur utama dan Beomgyu pun di urus oleh Eomma nya.

Putra nya itu juga sudah mulai membaik,dan tak pernah menanyakan keberadaan Jungkook lagi.dan Tahun depan Beomgyu sudah akan masuk sekolah dasar,dan sesekali Beomgyu pun sudah mau menginap di rumah Ayah nya.

"Pagi Taehyung"sapa Jackson wakil direktur nya.

"Pagi juga jack"

"Ayo kita sarapan bersama"

"Maaf aku sibuk,tadi Appa menyuruh ku untuk menemui kolega dari luar negeri"

"Ah baiklah mungkin lain kali,semangat ya Tae"

Taehyung mengangguk dan tersenyum,memang akhir akhir ini dia cukup dengan Jackson dan para karyawan pun selalu mengatakan bahwa mereka sangat cocok menjadi pasangan.Bahkan Beomgyu pun terlihat dekat dengan Jackson mungkin Beomgyu merasa kesepian karena tidak ada sosok ayah di sisi nya,karena Bogum kerap sekali lupa dengan nya.

Taehyung pun menyiapkan berkas berkas untuk bertemu kolega ya,ini adalah pertama kali Appa nya menunjuk Taehyung untuk bisa bekerja sama.

"Jimin nanti kalo Beomgyu kesini tolong antarkan kerumah mu saja ya...aku masih sibuk"

"Baiklah Tae,kau hati hati dan semoga berhasil"

"Terimakasih Jim"

Taehyung pun pergi.

*
*
*
*

Sekitar sudah satu jam Taehyung menunggu kolega ya,tapi belum datang juga ia pun sudah makan siang duluan karena terlalu lama menunggu hingga membuatnya merasa kelaparan.

"Maaf saya terlambat loh..Taehyung?"

"Namjoon Hyung?"

Taehyung begitu terkejut saat tau kolega di luar negeri ya adalah Namjoon suami dari Seokjin.

"Maaf aku terlambat,bos ku yang di luar negeri sangatlah cerewet"

"Tidak apapa Hyung,ayo kita mulai saja"

Sekitar selama satu jam setengah Taehyung menjelaskan perihal kontrak kerja sama dan kenuntungan dari dua belah pihak akhir nya Namjoon pun mengangguk setuju.

"Terimakasih Namjoon hyung karena sudah mau bekerja sama"

"Sama sama Tae,kalo begitu aku harus pergi untuk  laporan pada kelinci berotot itu"

"Kelinci berotot? Siapa bos Hyung kah"

"Eh..iyah aku memanggil nya begitu"

"Oh..yasudah kalo begitu titipakan salam ku dan terimakasih ku untuknya"

Namjoon mengangguk dan ia pun pergi meninggalkan Taehyung.

Flower [Kookv]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang