38.END

9.1K 597 39
                                    

Jangan lupa vote dan komen😚






...8 bulan kemudian...


Kini usia kandungan Taehyung sudah 9 bulan dan dokter pun mengatakan mungkin 1 minggu atau 3 hari kedepan Taehyung akan segera melahirkan, Jungkook sangat senang dan begitu tidak sabar untuk segera melihat anaknya dan Taehyung.

"Kamu mau kasih nama apa untuk anak kita?"tanya Taehyung

"Mungkin Jeon Beomgyu, tidak apapa kan? Kita akan seperti memiliki Beomgyu lagi"

Taehyung tersenyum dan mengangguk setuju, semenjak kepergian Beomgyu Taehyung banyak mengalami perubahan ia lebih banyak menghabiskan waktu di rumah mengurus Jungkook dan dirinya.

Walaupun Jungkook sudah melarangnya dan menyuruhnya untuk istirahat karena pekerja maid di rumah Jeon juga cukup banyak untuk membersihkan rumah Jeon tanpa perlu Taehyung untuk turun tangan, tapi Taehyung tetap memaksa untuk melakukannya sendiri karena jika ia terus berdiam diri di kamar tanpa melakukan apapun itu akan membuatnya stres karena terus memikirkan Beomgyu.

Jungkook terus menciumi perut Taehyung dan mengusapnya, kadang hal sekecil ini saja sudah membuat Taehyung bahagia karena sangat beruntung bisa memiliki Jungkook di hidupnya.

"Hai baby...sebentar lagi kamu ketemu papa dan mama"

"Iya papa"

Jungkook tertawa saat mendengar suara Taehyung, ia mengusak usak hidungnya pada perut Taehyung dan membuat Taehyung tertawa geli.

"Ughh...mas geli"

"Suruh siapa bertingkah imut kaya gitu"

"Kan aku cuma ngejawab aja"

Air mata Taehyung keluar karena terlalu banyak tertawa dan Jungkook pun terus saja menjahilnya.

"Haha..mas udah ishhh arrgghh...mas perut ku sakit..."

Jungkook langsung menghentikan aksinya melihat Taehyung kesakitan.

"Mas ahhh..sakit!"

"Sayang kenapa? Kita kerumah sakit saja mungkin kamu akan melahirkan"

Taehyung mengangguk dan Jungkook pun segera mengangkat Taehyung dan membawanya ke rumah sakit, dan menghubungi Appa Eomma kim dan teman temannya.

_____________________

Tubuh Jungkook bergetar hebat karena merasa sangat ketakutan Seokjin pun memeluk Jungkook mencoba memberinya ketenangan, Appa Eomma Namjoon Jimin Yoongi pun sudah ada di rumah sakit dan sekarang mereka menunggu Taehyung yang sedang melakukan oprasi sesar.

"Minumlah ini buat dirimu tenang"

Jungkook pun langsung meneguk habis air minum yang diberikan Namjoon, ia sangat takut dengan keadaan Taehyung Jungkook takut untuk kehilangan Taehyung.

Dan beberapa jam kemudian terdengarlah suara tangisan bayi di dalam ruangan, Jungkook tersenyum dan bersyukur karena tuhan telah menyelamatkan anaknya dan semoga Taehyung juga selamat.

"Ahh..cucuku" Eomma kim menangis saat mendengar suara tangisan bayi begitupun dengan yang lainnya yang merasa bahagia juga atas kelahiran anak Taehyung dan Jungkook dan tak lama kemudian dokter pun keluar.

Flower [Kookv]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang