24

5.9K 593 55
                                    

Jangan lupa vote😉








Hari ini Taehyung dan Jungkook pergi ke butik untuk melihat baju pernikahan mereka,Beomgyu tidak ikut karena Beomgyu sedang menginap di rumah Ayah nya Bogum.

Taehyung di bawa ke tempat butik termahal di Seoul,dan semua orang pun menunduk hormat saat Jungkook dan Taehyung masuk ke butik itu.

"Selamat datang Presdir Jeon"sapa pemilik butik itu dan sebut saja dia adalah Kang Hanbin.

"Hmm...bagaimana apa baju pernikahan ku sudah siap?"

"Sudah Presdir Jeon,anda dan calon istri anda bisa mencobanya sekarang"

"Baiklah siapkan semuanya"

Semua pegawai butik pun langsung mempersiapkan nya,Taehyung dan Jungkook di bawa ke ruangan ganti baju.

Jungkook keluar lebih dulu,dengan balutan kemeja putih dan jas hitam yang begitu elegan.Jungkook terlihat sangat tampan.

"Bagaimana apa anda menyukai nya?"

"Ini bagus aku suka,dan bisakah kau melakukan pemotretan?"

"Tentu saja bisa,mau tema Seperti apa nanti saya urus kan sekarang juga"

"Aku mengikuti apa yang menurut mu bagus saja"

"Baiklah saya akan menelpon poto grafer nya dulu"

Jungkook mengangguk,dan tak lama kemudian Taehyung pun keluar dengan setelah baju yang sama seperti Jungkook.

"Apa menurut mu bagus sayang?"

"Iya ini bagus banget  Jung,aku suka"

"Baiklah kalo kamu suka kita akan ambil baju ini,dan tolong make up calon istri ku kami akan melakukan pemotretan"

"Pemotretan? Kita mau pake poto free wedding?"

"Iyah,kamu nurut aja oke"

Taehyung mengangguk dan ia pun masuk ke dalam ruangan Make up.

*
*
*
*

"Seperti nya konsep yang bagus untuk kalian berdua adalah berciuman begitu"ujar Hanbin.

"Jungkook aku gak mau"

"Gak apapa sayang,jangan malu ya"

"Tuan Kim tenang saja,ini tidak akan lama.Tuan kim cukup mencium dagu Presdir Jeon dan Presdir Jeon mencium hindung tuan Kim"jelas Hanbin.

Akhirnya Taehyung mengangguk menurut,dan pemotretan pun di mulai.

Taehyung dan Jungkook pun mulai mendekat wajah nya,wajah Taehyung bersemu merah karena malu.Karena demi apapun wajah Jungkook sangat dengan dengan wajah nya.

"Tuan kim cium dagu Presdir Jeon"

Taehyung pun menurut,dan kini hidung nya tepat pada bibir Jungkook.

"Bagus...sekarang pejamkan mata kalian"

Jungkook dan Taehyung pun menurut,mereka memejamkan mata nya.

Flower [Kookv]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang