37

5.8K 476 11
                                    

Jangan lupa vote dan komen😉




Hoek...hoekkk...


"Ughhh...mas!"

Hoek...hoekkk...

"MAS!!!"

Jungkook berlari tergesa gesa saat mendengar Taehyung berteriak dan mual mual.

"Kamu kenapa?"

Jungkook panik, ia mengusap tengguk leher Taehyung dan mencoba membantu Taehyung untuk mengelurakan isi perutnya walaupun yang keluar hanyalah cairan bening saja.

"Kita ke rumah sakit ya, mas takut kamu kenapa kenapa"

Taehyung menggeleng pelan, ini sudah pernah terjadi saat Taehyung hamil Beomgyu dulu jadi ia tidak sepanik Jungkook.

"Mas jangan panik gini, ini biasa terjadi sama ibu hamil"

"Tapi mas khawatir sayang, kita kerumah sakit saja ya"paksa Jungkook

Taehyung menggeleng dan ia berjalan memeluk Jungkook, entah kenapa Taehyung merasakan sangat nyaman saat memeluk Jungkook.

"Mau aku pengen susu rasa buah naga"

"Dimana cari susu rasa kaya gitu sayang, rasa strawberry saja ya biasanya kamu juga minum susu rasa itu"

"Hiks...gak mau mas, aku mau rasa strawberry hiks."

Tiba tiba Taehyung menangis dipelukan Jungkook, Jungkook bingung akhir akhir ini Taehyung suka sekali menangis saat keinginannya tidak bisa di kabulkan oleh Jungkook.

"Sayang jangan nangis hmm? Nanti adek bayi ikut nangis"

"Kamu pikir aku nangis kaya gini karena siapa hah! Hiks...ini karena adek bayi ingin susu rasa buah naga pokoknya harus ada hiks aku gak mau tau hiks."

Jungkook menghela nafas kasar selain suka menangis Taehyung juga sering marah marah kaya gini, membuat Jungkook kewalahan.

"Oke mas cari ya, kamu jangan nangis lagi"

Taehyung menangguk, dan Jungkook pun pergi ke supermarket untuk mencari susu yang Taehyung inginkan.

_________________

Sudah hampir setengah jam Jungkook berkelilling di supermarket untuk mencari susu rasa buah naga, dan yang ia temukan hanya susu rasa coklat strawberry dan vanilla.

"Aku beli strawberry saja, dari pada gak dibelikan sama sekali"

Jungkook pun memasukan beberapa kotak strawberry pada keranjang nya.

"Kooko hyung!"

Jungkook menoleh saat ada orang yang memanggil namanya, dan itu adalah Taehyun bersama Seokjin yang sedang berbelanja.

"Taehyun, seokjin hyung"

Jungkook langsung berjalan menghampiri keduanya.

"Lagi apa kook? Tumben Taehyung gak ikut kamu"

"Aku membeli susu untuk Taehyung, tapi tidak ada jadi aku membeli yang rasa strawberry dan Taehyung ia sedang berada di rumah karena terus mual hyung"

"Oh begitu, memangnya susu rasa apa yang Taehyung inginkan?"

"Buah naga, aku bingung hyung mana ada coba susu rasa buah naga"

Seokjin tertawa saat melihat wajah prustasi Jungkook.

"Haha...kalo kamu gak ketemu susu rasa buah naganya mending beli susu rasa vanilla terus kamu campurin buah naga ya, biar kaya susu rasa buah naga kek gitu"

"Kau benar hyung, terima kasih sudah membantuku"

"Sama² kook, bilang pada Taehyung jangan terlalu stres dan memikirian hal hal yang tidak penting itu tidak baik buat baby"

"Baiklah akan ku katakan nanti, aku pergi dulu hyung"

Seokjin menggangguk, dan Jungkook pun pergi meninggalkannya.

______________

"Ughh..ini enak banget!"

Taehyung sudah menghabiskan susu nya hampir 3 gelas, ia sangat menyukai rasanya apalagi ini buatan Jungkook langsung.

"Sayang..kamu gak lupa kan besok kita harus pergi ke makam Beomgyu"

"Iya mas aku gak lupa, nanti besok aku ingin membeli bunga mawar kesukaannya"

"Baiklah...kamu jangan sedih lagi apalagi memikiran hal hal yang buat kamu stres"

"Iya mas, aku mau lagi!"

"Gak! Kamu udah habis 3 gelas loh bubu, nanti mual lagi"

Taehyung menghela nafas kasar, memang yang di ucapakan Jungkook itu benar jika Taehyung memakan yang diinginkannya secara berlebihan besoknya akan berakhir dengan mual mual dan membuat kepala Taehyung terasa pusing.

"Mas aku merindukan Beomgyu"lirih Taehyung saat ia terbayang wajah dari anaknya tersebut.

Jungkook memeluk Taehyung, dan tangisan Taehyung pun langsung pecah seberusaha ia tidak mengingat Beomgyu itu semakin membuatnya tersiksa.

"Hiks..harusnya kita bahagia mas, aku kamu baby dan Beomgyu hiks."

Jungkook menghujani kecupan pada rambut Taehyung, mencoba memberikan ketenangan pada istrinya.

"Hiks..Bunda sangat merindukkan kamu sayang hiks."

Tbc.

Maaf banyak typo...

Dan makasih untuk kalian yang udah baca book aku ini 😭 padahal cerita yang aku buat gak sebagus yang dibuat author lainya...

Sekali lagi makasih buat kalian yang udah baca book² cerita aku😭

I purple You💜

Flower [Kookv]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang