19

5.5K 628 79
                                    

Jangan lupa untuk vote





Flashback

"Bantuin apa?"

"Mochi..tolong ajak bunda nanti malam ke sungai han,malam ini disana ada pertunjukan kembang api mochi mau kan melihat kembang api?"

"Aku mau papa!"

"Baiklah...nanti malam kita bertemu oke?"

"Siap papa mochi!"

*
*
*
*

"Aku tak mau menjadi penghalang di antara kebahagiaan mu Taehyung"ujar Jackson.

Taehyung dan Jungkook pun terkejut saat melihat Jackson berada di sana,ia tersenyum pada mereka berdua.

"Tapi...Taehyung aku juga tidak mau kehilangan mu"lirih nya

Taehyung menangis,kenapa ia harus terjebak dalam situasi ini.Di sisi lain Taehyung lebih mencintai Jungkook tapi Jackson juga tidak mau kehilangan nya.

Jungkook berjalan dan menjatuhkan dirinya di hadapan Jackson,sambil tertunduk menangis.

"Hiks...aku mohon Jackson lepaskan Taehyung untukku aku sangat sangat mencintainya"lirih Jungkook

"Tidak bisa Jungkook maafkan aku...aku juga mencintai Taehyung aku juga tidak bisa kehilangan nya begitu saja sulit untuk mendapatkan nya"ujar Jackson sambil berjalan dan meraih tangan Taehyung.

"Taehyung kamu ingatkan kamu sudah menerima ku jadi aku tidak mau kehilangan mu"

Taehyung tertunduk ia mengusap air mata nya,semua ini salah nya karena terlalu menyimpulkan Jungkook seperti Bogum.Dan Taehyung harus menanggung resiko yang di ambilnya.

"Sayang ayo kita pulang"

"Tidak mau! Beomgyu ingin bersama Papa mochi!"

Beomgyu langsung berlari ke arah Jungkook dan memeluk nya,ia tidak siap untuk berpisah untuk yang ke dua kalinya dengan papa mochi nya.

"Hiks...papa jangan menangis"

Jungkook mengusap air mata nya dan memaksakan untuk tersenyum pada Beomgyu.

"Sayang...pulang ya papa mochi janji akan terus menemui mu"

"Hiks...tidak mau! Beomgyu ingin bersama Papa mochi hiks..."

Jackson pun beralih mengendong Beomgyu,dan membawa nya pulang bersama Taehyung.Jungkook tidak boleh memiliki keduanya karena Beomgyu  dan Taehyung adalah miliknya.

"Hiks...lepaskan!!! Huwe...papa mochi...papa mochi"

Jungkook menatap kepergian mereka,hancur sudah seseorang yang ia perjuangkan sudah telak milik orang lain dan Jungkook harus menerima ini semua.Karena jelas ini murni kesalahan nya karena pergi tanpa pamit dan kabar.

Taehyung juga menoleh kebelakang untuk menatap Jungkook,rasa bersalah semakin besar pada pemuda baik itu.Apalagi Taehyung betapa hancur nya perasaan Jungkook sekarang.

Jungkook tersenyum dan Melambaikan tangannya pada pada Taehyung,ia mengigit bibirnya guna menahan suara isak tangis nya.dan mungkin ini adalah akhir dari hubungan nya dengan Taehyung.

*
*
*
*

"Jungkook kamu kenapa!"

Panik Seokjin saat melihat Jungkook datang ke rumah nya dengan pakaian berantakan mata yang sembab dan bau alkohol yang begitu menyengat.

"Namjoon bantu aku!"

Namjoon pun menghampiri bersama Taehyun,Namjoon begitu terkejut saat melihat keadaan kacau Jungkook.

"Astaga Jungkook kamu kenapa!"

"Dia datang sudah seperti ini Namjoon,cepat bawa dia ke kamar tamu aku akan mengambil air hangat dan Taehyun kamu tidurlah besok harus sekolah"

"Baik Eomma"

Namjoon pun mengangkat tubuh Jungkook dan membawa ya ke kamar.

*
*
*

"Hiks...Taehyung..Taehyung"

"Jungkook kamu kenapa baru sehari kembali keadaan mu sudah kacau begini"

Jungkook pun terbangun dan lantas memeluk Namjoon sambil terisak menangis.

"Hyung...aku kehilangan segalanya..hiks..Taehyung ku dan Beomgyu ku"

"Sabar Jungkook,mungkin mereka bukan di takdir kan untuk mu"

"Hiks...sakit hyung..aku ingin mati saja"

"Jangan bicara sembarangan Jungkook! Kuatkan dirimu bila Taehyung jodoh mu ia pasti akan kembali padamu"

Jungkook semakin menangis dan detik kemudian pandangan nya mengambur dan semua nya menjadi gelap.





TBC.

Hayoo siapa tadi kasih pujian sama Jackson?

Maaf banyak typo...

Flower [Kookv]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang