05.

6.7K 741 58
                                    

Jangan lupa Vote😉








Jungkook mengusap keringat di wajah nya,setelah selesai acara pendaftaran Jungkook langsung pergi kerja ke cafe milik keluarga Hoseok.

Tepat pukul 07.00 malam Jungkook kembali rumah kecilnya,rumah yang di belinya beberapa bulan lalu setelah saat ia lulus wisuda tahun lalu.

Walapun sudah bergelar sarjana,Jungkook tetap lah jungkook ia masih hidup sederhana dengan semua yang ia miliki.Setelah selesai mandi Jungkook pun memeriksa jadwal harian nya.

-Mengajar di sekolah pukul 07.30 pagi sampai 10.00.
-Bekerja di toko Flower kim pukul 10.00 pagi sampai 02.00 sore.
-bekerja di cafe Haseok pukul 04.00 sore sampai 07.00 malam.

Jungkook tersenyum kecil,walapun pekerjaan nya membuat dirinya kelelahan tapi Jungkook senang melakuka nya.Apalagi impian dia adalah bisa memiliki perusahan sendiri agar bisa mewujudkan keinginan Appa nya.

*
*
*
*

"Mau ngapain kamu ke sini?"tanya Taehyung sinis.

Kini Park Bogum berada di rumah nya,kebetulan Appa dan Eomma kim sedang keluar kota karena ada pekerjaan.

"Kalo kesini hanya mau membahas soal persidangan soal hak asuh anak,maaf mas aku gak bisa"

Bogum menghela nafas kasar,rasa rindu terlihat dari mata Bogum.Ia Bogum rindu Taehyung bahkan sangat merindukan pemuda manis ini,pemuda manis yang membuatnya jatuh cinta untuk pertama kali nya yang memberikan nya kebahagiaan dan cinta yang begitu tulus untuk nya.

Tangan nya mencoba meraih menggenggam tangan cantik itu,tapi Taehyung langsung menjauhkan nya bahkan tatapan yang dulu ia liat penuh rasa cinta kini hanya ada tatapan dingin dan tak peduli.

"Ayah!"

Bogum menoleh saat mendengar suara anaknya memanggil nya.

"Hallo jagoan!"Bogum pun langsung mengendong Beomgyu dan menciumi seluruh wajah nya.

"Haha...ayah cukup geli~~"

"Tidak akan! ,ayah sangat merindukan jagoan kecil ayah"ujar Bogum.

"Huwe...Bunda!"

"Mas hentikan,nanti Beomgyu nangis"ujar Taehyung

Bogum pun menghentikan aksinya dan dia duduk kembali bersama Beomgyu di pangkuan nya.

"Ayah..kemana cadah tak pelnah pulang.."

"Ayah kerja sayang,tempat ayah kerja itu jauh jadi ayah jarang pulang"ujar Bogum.

"Eumm..begitu"

Bogum pun kembali mengajak bercanda Beomgyu,hingga membuat Beomgyu tertawa dan terlihat bahagia saat bersama Ayah nya.

Taehyung terdiam,perasaan nya kembali sakit saat mengingat kejadian setahun yang lalu apalagi saat ini ia melihat anak nya begitu bahagia dengan Bogum ayah nya.
Harusnya seperti ini keluarga nya bahagia tanpa terkena masalah ataupun orang kertiga,tapi Bogum lah yang membuat hubungan mereka hancur sehingga menyisakan luka yang begitu dalam pada diri Taehyung.

Taehyung mengusap air mata nya yang sempat keluar,ia pun bangun dan pergi dari ruangan tamu.Jika ia terus disana dan melihat bahagianya Bogum dan Beomgyu hati nya akan bertambah sakit apalagi faktanya mereka benar benar tidak bersama dan tak bahagia.

"Sayang..ayah harus bicara dengan Bunda dulu ya..kamu main sama sendiri dulu ya"

Beomgyu menggangguk ia pun pergi masuk kedalam kamar nya kembali,Bogum pun berjalan menyusul Taehyung yang sedang berdiri balkon dan pandang nya lurus menatap ke depan.

"Taehyung..."

Bogum memeluk Taehyung dari belakang,kebiasaan mereka dulu.Taehyung dengan cepat mengusap air matanya dan mencoba melepaskan tangan  Bogum yang memeluk nya dari belakang.

"Tidak...biarkan seperti ini untuk beberapa menit Taehyung...aku merindukan mu"lirih nya.

Tapi Taehyung tetaplah Taehyung,ia terus mencoba melepaskan tangan Bogum dari nya.Hingga pelukan itu pun terlepas.

"Pulang lah mas.."ujar Taehyung tanpa menatap Bogum sedikit pun.

"Tapi..."

"Aku bilang pulang mas!"

"Ahh..baiklah tapi aku mohon kamu datang lah ke pesta pernikahan ku..dan ajak Beomgyu"

Gila!!

Taehyung tak habis pikir dengan pikiran Bogum,ia mengundang Taehyung dan Beomgyu untuk hadir di acara pernikahan nya dengan Bae Irene.Lantas apa yang akan di pikiran Beomgyu nanti,anaknya pasti akan bingung kenapa ayah nya menikah lagi.

"Aku gak mau!"tolak Taehyung.

"Aku mohon Taehyung...bagaimana pun Beomgyu harus tau kalo kita tak bersama lagi"

Taehyung bertepuk tangan,air matanya kembali membasahi pipi manis nya.

Prokk ...prok..

"Hebat!..kamu hanya mementingkan dirimu sendiri!,aku disini mencoba membela mu dan menutupi semua kesalahan mu pada anak kita,tapi kamu malah ingin memberi tau anak mu soal pernikahan mu dengan orang selingkuhan mu!! Hebat..."

"Bukan begitu maksud ku Taehyung!"

"Apa lagi mas! Aku sudah tau maksud semua ini...jangan mencoba membuat luka juga terhadap anakku! Aku gak bakal biarin kamu ngomong soal pernikahan mu dengan wanita lain!"

"Ayah..."

Taehyung dan Bogum terkejut saat mendengar suara isak tangis anak kecil di belakang mereka,itu Beomgyu yang menangis sambil memegang boneka Simba nya.

"Jadi ayah dan bunda udah belcelai"

Taehyung langsung berjalan dan memeluk anaknya.

"Hiks...maaf sayang"lirih Taehyung

Beomgyu melepaskannya pelukan dari Taehyung dan menatap tidak suka terhadap ayah nya.

"Ayah jahat!!"teriaknya sambil berlari pergi ke kamar nya.

"Beomgyu tunggu!"

"Pergi mas!!"teriak Taehyung yang mencegah Bogum untuk mengejar Beomgyu.

"Aku harus menjelaskan nya dulu Taehyung aku mohon.."

"PERGI!!!"teriak Taehyung.

Bogum menghela nafas berat,ia pun berjalan dan pergi dari kediaman kim.

*
*
*
*

"Hiks...Ayah jahat!!...ayah udah buat bunda teluc menangic hiks..Beom benci ayah!"



TBC.

Maaf banyak typo...

Flower [Kookv]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang