Fourth

729 88 132
                                    

Sehari satu part 😭 udah kek sinetron kejar tayang

Pokoknya kalo komennya banyak ga kalah dr part sblmnya, aku ga akan mager up.

Semoga suka. Ehh iya bacanya jangan pas puasa. Kalo ngeyel terserah yang baca 🔞

Vote sama komen jangan lupa. Kalo aku ngambek ini ff ilang dr orbit 😌







"Benar kau sekretaris Chanyeol? Dan namamu Jung Eunji?"tanya seorang pria paruh baya.

Eunji menganggukkan kepalanya,"Iya Tuan. Saya Jung Eunji"

"Dia bisa menjadi ibu pengganti yang tepat untuk cucu kita. Dia terlihat sangat sehat dan aku yakin dia mampu memberikan keturunan untuk Chanyeol"

Tatapan Eunji beralih pada wanita paruh baya yang duduk di sebelah pria paruh baya tersebut. Jadi ini tujuan orang tua Chanyeol meminta Eunji datang ke mansion mereka siang ini? Untuk menjadikan Eunji sebagai Ibu Pengganti.

"Maaf Nyonya, saya tidak mengerti maksud anda"

"Begini Eunji~ya. Aku dan suamiku sudah sepakat untuk menjadikanmu istri kedua Chanyeol"

"Tapi Sajangnim sudah mempunyai Seulgi sebagai istrinya, untuk apa menjadikan saya istri kedua? Saya tidak ingin menjadi wanita perebut suami orang lain, Nyonya"

Nyonya Park tersenyum dan berpindah duduk di sebelah Eunji. "Kau tenang saja Eunji~ya. Seulgi tidak akan tau, aku sudah mengaturnya dengan sebaik mungkin. Lagipula pernikahanmu dengan Chanyeol hanya sebuah kontrak yang akan berakhir setelah kau melahirkan. Setelah melahirkan, kau akan kuberi sebuah butik di paris, beasiswa S2 dan tentu saja rumah dan tunjangan setiap bulan. Bagaimana?"

Eunji menatap bergantian pasangan suami istri tersebut.

"Saya akan menjamin hidupmu Jung eunji. Tidak ada jalan keluar lain selain menjadikanmu Ibu pengganti untuk mengandung anak Chanyeol. Perusahaan kami butuh penerus dan kami berdua tidak mungkin memisahkan Chanyeol dan Seulgi"

"Beri saya waktu untuk berpikir"

Suara langkah kaki terdengar dari arah pintu utama. "Astaga Jung Eunji, ternyata kau disini"Chanyeol menghela nafasnya.

"Eomma dan Abeoji meminta Eunji datang. Ada yang harus kami bicarakan"

"Eomma, Eunji harus berada di kantor saat jam kerja, dia sekretarisku, Eomma. Jangan memintanya ke___"

"Ini tentang masa depan perusahaan,Park Chanyeol. Jika bukan karena keputusan bodohmu menikahi Seulgi. Eomma dan Abeoji tidak akan bertindak sejauh ini"potong Tuan Park.

"Tentang penerus perusahaan? Astaga. Sekarang apa rencana Eomma dan Abeoji? Bayi tabung? Ini bukan karena Seulgi mandul, tapi__"

"Itu yang kusebut keputusan bodoh. Untuk apa kau menikahi wanita yang tidak mau mengandung dan melahirkan anak?"

"Abeoji, pernikahanku dan Seulgi sudah dilakukan 5 tahun yang lalu, tidak perlu terus diungkit seperti ini"

"Justru semakin lama ini menjadi masalah besar Park Chanyeol. Tahun ini usiamu 38 tahun, sampai berapa tahun lagi Abeoji harus menunggu? Kontrak model istrimu itu akan terus dia perbarui tanpa memikirkan posisimu. Jika kau tidak ingin menceraikan Seulgi, kau harus menikah lagi"

"Abeoji!!"sentak Chanyeol, tak habis pikir bagaimana bisa semudah itu Ayahnya memutuskan hal seperti ini.

"Dengan Eunji"lanjut Tuan Park yang membuat Chanyeol semakin pening dibuatnya.

Between Us ✔️ (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang