Twelfth

829 76 134
                                    

Haii.. ada yang kangen sama Kuma ga?

GA 😌

Lanjut ya maap kalo ga sesuai keinginan dan ekspektasi kalian.

Jangan lupa vote dan komen ☺️

Part ini pas sama lagunya Mbak eunji. Sambil dengerin deh 🙂




_______________________________

Kapan cintaku yang meluap - luap
Akan terlihat di hatimu?
Kapan aku mencapaimu?
Aku ingin memberimu segalanya


Jung Eunji - You're My Garden

____________





Eunji berdiri di balkon. Menatap kosong gedung di sebrang gedung apartemennya.

Tess..

Air mata Eunji menetes tanpa Eunji sadari. Sakit rasanya mendengar suaminya mendesahkan nama wanita lain saat bercinta dengannya.

"Ji.. siapkan baju kerjaku"

Eunji menghapus air matanya sebelum menoleh ke arah pintu balkon. Chanyeol berdiri disana hanya dengan memakai boxer hitam.

"Bukankah kita masih cuti? Abeonim memberikan kita cuti selama__"

"Jangan bertingkah seenaknya! Kau menjadi istriku baru satu hari sudah berani mengaturku"

"Bukan begitu Oppa. Aku hanya__Awww"

Chanyeol menjambak rambut Eunji dan menariknya masuk ke dalam apartemen. "Berani menentang perintahku hah?"

"Aawwww.. Oppa, sakit"

Chanyeol mendorong tubuh Eunji hingga tersungkur di lantai. "Apa yang kau pikirkan tentang pernikahan kita? Honeymoon? Menghabiskan waktu berdua? Bermesraan? Jangan bodoh! Aku tidak akan melakukan hal semacam itu bersamamu"

Eunji kembali merintih kesakitan saat tangan Chanyeol mencengkram rahangnya,"Dengar! Tugasmu hanya melahirkan seorang anak untukku. Jangan bertingkah seolah kau benar benar istriku"

"Jika tidak ingin kusiksa maka turuti semua perintahku. Jangan pernah membantah!"Chanyeol melepaskan cengkraman tangannya dan berlalu ke kamar mandi.

Eunji mendongakkan kepalanya, menatap sendu Chanyeol yang perlahan menghilang dibalik pintu kamar mandi. Dan jangan lupakan suara pintu kamar mandi yang Chanyeol banting dengan keras.

Eunji baru menyadari satu hal. Sampai kapanpun Chanyeol tidak akan bisa ia gapai. Menjadi istri Chanyeol tapi hanya sebatas status dan sebuah tugas untuk melahirkan seorang anak. Tanpa adanya perasaan cinta. Cinta Eunji tidak akan pernah dibalas oleh pria itu. Eunji seharusnya sadar sejak awal, Chanyeol hanya mencintai Seulgi.

****

Chanyeol keluar dari apartemennya bersamaan dengan Sehun dan Hayoung yang keluar dari apartemen mereka.

"Kau akan berangkat bekerja Hyung?"tanya Sehun menatap heran setelan kerja yang kakaknya pakai.

"Hemm.. Ada yang aneh?"

"Bukankah biasanya pasangan yang baru saja menikah akan melakukan honeymoon?"

Chanyeol tertawa hambar, "Eunji hanya menikah kontrak denganku. Honeymoon hanya membuang waktu"

Between Us ✔️ (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang