Twenty Seventh

747 75 67
                                    

Happy Hayoung Day 🥳
Hari ini aku bakal DOUBLE UP
Tapi ada syaratnya. Vote dan komen harus sama atau lebih dari part 26 baru aku double up.

Setuju ya? Setuju lah ya🐥

(BGM : Apink - Luv)










"Appa.."Jinyoung berlari menghampiri Seokjin yang baru saja selesai memeriksa pasien dan sedang berjalan menuju ke ruangannya.

"Aigo uri jinyoungie"Seokjin menggendong Jinyoung dan menciumi pipi Jinyoung.

"Hari ini aku ada meeting yang sangat penting. Bisakah aku menitipkan Jinyoung padamu, Oppa?"

"Tentu saja bisa. Aku tidak ada jadwal operasi hari ini. Hanya memeriksa beberapa dokumen untuk aku tanda tangani. Jinyoung bisa bermain di ruanganku"

Seokjin menatap penampilan Hayoung yang lain dari biasanya. Celana jeans dan blouse putih. Biasanya Hayoung selalu memakai rok bahan dan blazer untuk bekerja dan bertemu client. Namun Seokjin tak mempermasalahkan hal itu, mungkin Hayoung sedang malas memakai pakaian yang terlalu formal.

"Maaf jika merepotkanmu Oppa. Eomma dan Appaku masih di luar negeri. Dan Rowoon, dia juga sibuk hari ini"

"Kau ini. Bukankah Jinyoung anakku? Tentu saja tidak merepotkan sama sekali"Seokjin mengacak rambut Hyewon.

"Gomawo Oppa"

Seokjin menunjuk pipinya, Hyewon pun mendekat dan mencium pipi Seokjin. Setelahnya, Hyewon mencium pipi Jinyoung.

"Nanti malam Eomma akan menjemputmu di rumah Appa"

"Jinyoung ingin tidul dengan Appa"Jinyoung menjulurkan lidahnya pada Hyewon.

"Besok pagi, aku akan mengantar Jinyoung ke rumahmu"

"Telpon aku jika Jinyoung rewel"Hyewon kembali mengecup pipi Seokjin sebelum ia berlalu pergi dari hadapan Seokjin.

"Kemalin Jinyoung beltemu dengan teman balu"

Seokjin melangkahkan kakinya menuju ke ruangannya. "Ohh ya? Siapa namanya?"

"Yuan Hyung. Jinyoung ili dengan Yuan Hyung"

"Iri?"Seokjin mengerutkan keningnya.

"Yuan Hyung tinggal dengan Appanya, thetiap hali belmain mobil mobilan dengan Appanya. Tetapi Jinyoung tidak tinggal dengan Appa"

"Nanti malam Jinyoung tidur di rumah Appa"

"Ini belbeda Appa. Jinyoung mau thetiap hali"

Seokjin duduk di kursi kerjanya dengan Jinyoung yang berada di pangkuan Seokjin. "Setelah Appa dan Eomma menikah, kita akan tinggal bersama. Setiap hari Jinyoung bisa bermain mobil mobilan dengan Appa"

"Menikah?"

"Katakan pada Eomma untuk menikah secepatnya dengan Appa"

Jinyoung menganggukkan kepalanya, "Jinyoung akan mengatakannya pada Eomma"

"Anak Appa sangat pandai"Seokjin mencium puncak kepala Jinyoung.

"Jinyoung ingin menjadi thepelti Appa. Jinyoung haluth pandai"

****


Do you remember the times we spent together? L.O.V.E (LUV)
Is your heart pounding? It was everything at one time, L.O.V.E (LUV)
Now I think about those times sometimes, L.O.V.E (LUV)
Can’t we turn back time?
I can’t believe it, our story has already passed so long ago


Between Us ✔️ (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang