Ninth

843 77 101
                                    

Jangan lupa vote dan komen.
Maap kalo garing 🙂







"Baby girl"

"Iya Daddy, ada apa?"

"Aku pulang malam atau mungkin hampir pagi. Tidak perlu memasak untuk makan malam dan tidak perlu menungguku pulang"

"Jujur saja, pulang malam karena pekerjaan atau karena kekasihmu?"

"Pekerjaan. Lagipula kalaupun karena Luhan, kau tidak berhak melarangku"

Hayoung menghirup oksigen yang entah mengapa pasokan oksigen di dadanya terasa menipis.

"Hayoungie.."

"Ne. Lakukan sesukamu Ahjussi"

Hayoung mengakhiri panggilannya. Menatap nanar layar ponselnya. Ada apa dengan Hayoung? Bukankah hubungan mereka sekedar maid dan majikan?

Entah kenapa rasanya tidak rela membayangkan Sehun mendatangi Luhan malam ini.

Hayoung mengerjapkan kelopak matanya, "mungkin saja karena pria jahat itu menghinaku, jadi aku tidak terima Sehun menemuinya"gumam Hayoung.

Hayoung menyentuh panel pintu, hendak memasukkan password namun sebuah suara menahannya.

"Park Hayoung.."

Hayoung menoleh ke arah kanan. "Eonni?"

"Aku baru saja pindah kemarin. Bagaimana kalau kau berkunjung ke apartemenku?"

Hayoung mengangguk semangat dan berjalan mendekat ke pintu apartemen tetangganya.

"Selamat datang.."

"Aku masuk ya Eonni?"

"Silahkan"

Hayoung masuk ke dalam apartemen dan memperhatikan seluruh isi apartemen tersebut. Furniture dan peralatan elektroniknya sudah sangat lengkap.

"Furniture nya sudah lengkap. Eonni akan tinggal sendiri disini?"

"Ani. Dengan suamiku"

"Eonni akan menikah? Atau justru sudah menikah?"

"Aku akan menikah dengan Park Chanyeol"

"Mwooo???"Mata Hayoung membola. "Eunji Eonni.."Hayoung menatap Eunji dengan tatapan tak percaya.

"Aku baru saja membeli soju. Dan aku sudah menggoreng ayam. Ada yang harus kita bicarakan mungkin"Eunji memperlihatkan isi kantong belanjanya dan memang ada beberapa botol soju dan bahan makanan disana.

Hayoung masih terpaku diam di tempatnya berdiri.

"Jika kau mau, aku tidak memaksa"ucap Eunji dengan senyuman manisnya dan berlalu menuju ke arah dapur

"Aku mau Eonni. Aku juga belum makan dan Sehun Oppa pulang malam"Hayoung berlari menyusul Eunji.

"Atau ingin ramyeon?"

Between Us ✔️ (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang