Special Part Rowoon X Yoohyeon

719 39 18
                                    

Ngedrama dulu 🙊
Masa Rohyeon belum ada konflik.

Happy reading
Voment jangan lupa 🐥


Oh sometimes the truth
Oh hurts more than lies
Oh we’re scared of getting hurt
We turn away from the truth
(EXO - Sweet Lies)

Oh sometimes the truthOh hurts more than liesOh we’re scared of getting hurtWe turn away from the truth(EXO - Sweet Lies)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Kim Rowoon 💞

Yeobo 😘

Aku bukan istrimu

Hampir.
Minggu depan kita menikah 🌚

Heummm

Kau sudah makan?

Kau sudah pulang?

Belum.
Jangan diet!

Aku tidak akan diet.
Tetapi bawakan aku makanan

Aku masih di kantor
Pekerjaanku belum selesai
Pesan makanan apapun yang kau inginkan
Aku sudah mengirimkan uang,
ke rekeningmu 😘

Yoohyeon remas ponselnya, belum menikah saja Rowoon sudah berani berbohong. Apalagi nanti setelah menikah, apa memang selama ini Yoohyeon salah dalam menempatkan hatinya?

Yoohyeon menatap mobil yang terparkir di depannya, Yoohyeon sengaja memarkirkan mobilnya berhadapan dengan mobil milik Rowooon.

Yoohyeon pejamkan matanya dan ia hembuskan nafasnya perlahan sebelum Yoohyeon turun dari mobilnya dan melangkah memasuki bar.

Aroma alkohol, rokok dan berbagai macam parfum bercampur menjadi satu. Belum lagi pencahayaan yang membuat Yoohyeon harus menyipitkan matanya untuk mencari sosok pria tinggi itu. Jika bukan karena ingin mencari Rowoon, Yoohyeon tidak akan sudi menginjakkan kakinya di tempat semacam ini.

Awalnya Yoohyeon tidak ingin mempercayai sebuah pesan yang di kirimkan Hyewon dua hari yang lalu. Yoohyeon hampir melupakan pesan aneh yang diketik Hyewon dengan huruf yang tak beraturan bahkan menggunakan bahasa inggris bukan bahasa korea.

Namun tadi pagi, Hyewon menelpon Yoohyeon, mengatakan bahwa Hyewon tidak sengaja mengetik pesan itu saat dirinya sedang mabuk.

Bukannya mengabaikan pesan itu, Yoohyeon justru semakin penasaran. Dan malam ini, Yoohyeon ingin membuktikan bahwa pesan itu memang salah.

Namun apa yang Yoohyeon lihat saat ini ternyata tidak sesuai dengan apa yang Yoohyeon yakini selama ini, keyakinan bahwa Rowoon adalah pria yang setia.

Between Us ✔️ (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang