SA;01

818 44 7
                                    

LavenderWriters Project III Present

SheAlan © Group 7

Part 01 — Created by MaharaniAraa__ RenataRirin salsabillaayu23 merikla_manuella

••• PROLOG •••

Plak!

"MAMA SUDAH BILANG ALAN! MAMA GAK SUKA KAMU TANYA TANYA TENTANG SIAPA AYAHMU!"

"Ma... please, aku cuma mau tau siapa ayahku. Ngga lebih ma," ujar Alan.

"SHUT UP ALAN!"

Alan terdiam. Selalu seperti ini.

"Aku pamit," Alan mengambil kunci motornya dan segera pergi.

"MAU KEMANA KAMU ALAN! INI SUDAH MALAM! JANGAN HARAP KAMU PULANG DENGAN PINTU TERBUKA!" Mama menggebrak pintu dan menyuruh Bi Lila—pembantunya, untuk mengunci rumah dan tidak membiarkan anaknya masuk nanti malam.

"Terserah apa kata mama, gue cape!" Alan melajukan motornya ke tempat dimana dia biasa bersenang senang.

Alan Kendrick Johnson namanya, sosok lelaki yang begitu ditakuti disekolahnya. Pintar, tajir, dan tampan adalah nilai utama ia menjadi seorang mostwanted. Selain itu, mamanya adalah penggalang dana terbesar disekolahnya. Hal ini menambah nilai dalam diri Alan untuk memukau para gadis gadis-gadis di SMA ... dan juga  menakuti para lelaki yang berani macam macam dengan dia.

* * *

"Mau kemana lagi kamu?" Shea yang baru saja turun dari kamarnya seketika berhenti melangkah.

"Keluar." Jawabnya ketus.

"Kamu itu anak gadis, Shea. Tidak sepantasnya keluar saat  malam-malam begini." Johnson menatap putrinya dengan pandangan lelah.

"Bersikaplah seperti biasa, Ayah. Seorang Johnson F.K yang sibuknya selangit. Dan gak perlu peduliin aku."

"Apa kamu gak bisa sekali aja nurut sama Ayah!" tegas Johnson.

"Aku pergi," Shea berlalu tanpa mendengarkan Johnson yang meneriaki namanya.

Shea. Wanita yang memiliki nama lengkap Arshea Frederick Johnson. Pintar, tajir, cantik, dan jago bela diri. Sudah cukup bagi seluruh penghuni Xavier Star's High School mengenal dan menakuti sosok Shea. Papanya yang merupakan pemilik sekolah pun menjadi nilai bagi Shea untuk dihormati dan di segani oleh semua kalangan terlebih karena sifatnya yang dingin. Berani buat ulah dengannya? Siap siap saja kamu dikeluarkan dari sekolah.

* * *

Halohaaaaa! Welcome to our story! Jadi di kesempatan yang sungguh amat berharga ini, kami kelompok 7 mempersembahkan... JENG JENG JENG! SHEALAN! Dengan berjuta misteri! Jangan lewatkan cerita kami ya! Karena banyak kejutan menarik untuk kalian semua! Sampai jumpa di part selanjutnya!!

07;SheAlan✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang