SA;40

118 6 0
                                    

LavenderWriters Project III Present

She Alan © Group 7

Part 40 — Created by MaharaniAraa__ SalsabillaAyumaulidy Azzarisma_16

▪▪▪

40. [ T E R T A N G K A P ]

"Serapih atau sebersih apapun tindakan kejahatan semua pasti akan terungkap."

***

"Gotcha!"

"Lo kenapa sih, Sye?" heran Kevin.

"Kita mulai pertunjukannya,"

"Pertunjukan?"

"Gue pergi dulu jaga Alan,"

"Mau kemana lagi?"

Shea mulai jengah dan menatap Kevin tajam.

Kevin mengangkat tangannya pasrah. "Oke gue salah."

Shea terkikik geli kemudian meninggalkan Kevin dengan raut kaget karena baru pertama kali mendengar tawa Shea.

***

Clarita sedang berjalan di lorong rumah sakit, sambil bersenandung kecil dia melihat-lihat sekitar ruangan.

"Clarita," panggil seseorang dengan suara berat.

Clarita berbalik dan langsung kaget. "O-om Adnan?" ucap Clarita terbata.

"Bisa Om bicara sama kamu?"

Clarita mengangguk kaku.

"Sebaiknya kita bicara diluar,"

Clarita mengikuti langkah Adnan menuju taman rumah sakit.

Mimpi apa ia semalam sampai harus bertemu dengan Ayah Kevin, Adnan.

"Apa kamu ada hubungan lagi dengan anak saya Kevin?"

Clarita yakin setelah hari ini hubungannya dengan Kevin tidak akan sama lagi.

***

Shea sedang berada dikantor Johnson ia sempat kerumah hanya untuk berganti baju dan pamit pada Mamanya.

"Papa gak percaya, kalo kamu kasih Papa bukti, Papa akan langsung memecat Pak Herman sekarang juga,"

"Memangnya Papa gak merasa kalau pemasukan di kantor Papa ini selalu berkurang?" tanya Shea,
"Ini tuh perbuatan dari Pak Herman Pah," lanjut Shea dengan nada penuh keyakinan agar Johnson percaya.

Shea sudah tau kelakuan busuk dari Pak Herman dari informasi yag diterimanya, bahkan Shea sudah mengecek sendiri dan ternyata benar, Herman memang melakukan kecurangan pada laporan keuangan kantor.

07;SheAlan✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang