LavenderWriters Project III Present
SheAlan © Group 7
Part 02 — Created by merikla_manuella
••• Pertemuan •••
"Bila jarak memisahkan kita, biarkan pertemuan mendekatkan kita"
* * *
| Alan K.J |
Brum Brum Brum
Deru motor bersahutan ditelinga Alan ketika ia baru sampai di arena balap. Ramai, penuh, dan wanita dengan baju kurang bahan, sudah menjadi pemandangan yang biasa saat di arena balap. Dan seperti biasa pula, wanita wanita itu tersenyum bahkan menggoda Alan, yang lucunya tak ada satupun yang Alan hiraukan.
"Wadaw! dari mana aja nih Bos? Malem ini emangnya ada jadwal? Kok Rio kagak ngabarin kita?" tanya Renald, anggota Alaskar yang bertampang sangar namun humoris. Ia juga dikenal sebagai sahabat Alan.
Sedangkan Rio adalah anggota Alaskar yang memegang kendali jadwal jadwal tanding.
"Weh! Celengan ayam! Suka suka si Boslah, mau balapan kek, mau engga kek, rempong amat si Lo!" timpal Kevin sahabat Alan yang satunya.
"Ehh, Elu ya Kepin! Nyeletuk aje Lo kayak manusia non akhlak."
"Mata Lu manusia non akhlak! Lo tuh kenapa sih? Ada masalah hidup apa ama gue? Gue udah bilang berapa kali woy, nama gue Kevin. Pake 'V' bukan pake 'P'! Dasar dodol ayam!" Kevin yang emosi menggeplak pelan kepala Renald.
"Wey wey wey! Santai dong Ma Bro, manusia kan bisa aje salah,"
Kevin mengetuk kepala Renald—lagi. "Mamam tuh santai,"
Alan yang melihat perdebatan kedua sahabatnya, dan mulai merasa malas, langsung pergi ke arena balap dan duduk di motornya.
"Eh eh, tuhkan Alan pergi, Lo sih!" Tukas Renald
"Banyak rainbow Lu! Kuy susul,"
* * *
| Arshea F.J |
Shea datang dengan dingin ke tenda khusus anggota Greara. Greara. Salah satu geng yang isinya wanita pembalap dan dipimpin oleh Shea sendiri. Selain membalap, anggota ini sangat piawai dengan urusan bela diri. Nama Shea memang tak banyak dikenal di arena balap ini, mungkin hanya kalangan sahabatnya dan teman teman sekolahnya. Ya, di arena balap ini, Shea dikenal sebagai FJ.
"Sye, gue denger denger nih lawan lo malem ini tuh berat. Soalnya dia Alan ketua Alaskar. Tau kan lo?" Tanya gracia.
Shea yang ditatap teman temannya mengerutkan keningnya tanda bingung.
"Ya ampun, Syee. Kita satu sekolah sama Alan loh, bisa bisanya Lo gak tau dia itu siapa," heran Clarita.
"Penting?" tanya Shea dengan pandangan dingin dan meremehkan. Sama seperti biasa. Itulah Shea dengan segala sikap ajaibnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
07;SheAlan✔
Teen Fiction#LavenderWriters Project Season 3 ;Ketua: @MaharaniAraa__ ;Asisten: - | S h e A l a n | Alan Kendrick Johnson. Laki-laki tampan yang di juluki King of race yang juga seorang most wanted di Xavier Star's High School. Selain tampan, dia juga pintar me...