SA;04

237 22 3
                                    

LavenderWriters Project III Present

SheAlan © Group 7

Part 04 — Created by MaharaniAraa__ RenataRirin salsabillaayu23 merikla_manuella

▪▪▪ Kali Kedua ▪▪▪

Masalah yang terjadi tanpa di sengaja bisa membuatmu memikirkannya tanpa kau duga.

* * *

| Arshea FJ |

"Shea, Shea, Shea!" Sorak riuh penonton dari tribun menggema menyerukan nama Shea yang sedang berlatih di tengah lapangan.

      Shea. Shea menjadi alasan mengapa lapangan sangat ribut sepagi ini. Sosok yang didambakan kaum Adam dan menjadi panutan kaum Hawa itu sedang bermain basket bersama kedua sahabat dekatnya, Clarita dan Gracia. Mereka bukannya mencari perhatian, karena sesungguhnya Shea tidak butuh hal itu. Shea hanya ingin berlatih dengan teman temannya untuk mengembangkan skillnya.

"Sye, tangkep!" Ucap Gracia pada Shea.

Shea mengangguk dan... boom penonton kembali bersorak saat Shea lagi lagi mencetak three point
"Lo emang gabisa dikalahin Sye," ujar Gracia.

     Shea mengangguk, pelan dan menghentikan permainannya, "Minum." Singkat, padat, jelas. Tapi kedua sahabatnya itu tau apa yang dimaksud Shea. Mereka bertiga kembali ke tribun dan meminum minuman mereka masing masing.

"Sye, Alan tuh didepan," ucap Clarita tiba tiba.

"Bodoamat," Shea berlalu sembari memainkan bolanya lagi.

"Lo mau liat adegan rame gak?" Tanya Clarita pada Gracia yang masih di tribun.

"Adegan? Maksud Lo?"

Clarita berlari kencang ke arah Shea dan menabrak Shea. Shea yang kala itu sedang melempar bola oleng dan terjatuh.

Bugh

Bukannya masuk ring, bola itu terkena sasaran empuk yang membuat si korban mengaduh kesakitan.

"Siapa!" Tanyanya dingin dan menusuk.

* * *

| Alan KJ |

Kriing… Kriing…

Bel berdering menandakan waktu istirahat telah tiba. Alan keluar kelas diiringi ocehan Renald dan Kevin.

"Lan... Lan... Lo kok kacangin kita sih," rengek Kevin.

Alan tak menghiraukan sama sekali melainkan melihat ketengah lapangan, disana ada sosok Shea yang sedang disoraki teman-temannya karena berulang kali mencetak point.

Renald dan Kevin mulai mengoceh lagi,

"Eh, tu cewek pinter banget ya, bisa nyetak point berkali kali." ucap Renald dan diiyakan oleh Kevin.

07;SheAlan✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang