LavenderWriters Project III Present
SheAlan © Group 7
Part 12 — Created by salsabillaayu23
▪▪▪ M A N T A N ▪▪▪
"Masa depan baru akan mulus jika tak ada ranjau masa lalu yang tersisa."
* * *
(malam balapan)
Alan membawa Shea menggunakan mobil.
Kedua sahabat Shea hanya bisa memandang kejadian itu. Ya, mereka pun khawatir tapi bisa apa toh Alan yang lebih dulu membawa Shea.
Tepat saat mobil yang di bawa oleh Alan menghilang di balik tikungan. Semua saling menatap mencerna kejadian yang baru saja terjadi.
"Cla, balik bareng gue ya," pinta Kevin yang tiba-tiba sudah ada di samping Clarita.
"Gak bisa dia dateng sama gue pulang juga harus bareng gue." Bukan Clarita tetapi Gracia yang menjawab.
"Kevin gak minta persetujuan lo jadi, diem aja!" Renald ikut menimpali karena kesal pada Gracia.
"Nyamber aja lo," cibir Gracia.
"Diem deh lo berdua!" kesal Clarita, "ganggu aja sih, dasar," lanjutnya.
"Gimana, Cla. Mau kan?" tanya Kevin lagi.
"Iya mau kok," Clarita mengangguk kemudian berganti menatap Gracia.
"Trus gue gimana, masa sendiri tega ya lo," protes Gracia.
"Berisik, katanya anak geng pulang sendiri aja takut, cih!" Renald mencibir Gracia, "Gak peka banget sih lo, mereka tuh mau pdkt lagi. Emang lo gak pengen ngeliat mereka bahagia?" Renald berbisik pada Gracia.
"Mau lah, dia kan sahabat gue bego!" alhasil mereka saling bisik sekarang membuat Kevin juga Clarita heran.
"Tau deh, lo berdua aneh. Gue sama Clarita balik duluan," pamit Kevin akhirnya.
"Gak usah minta persetujuan gue," ujar Gracia.
"Lo gak apa-apa, kan? Atau gue balik bareng lo aja deh." Clarita merasa tak enak pada Gracia.
"Gue ini cewek strong, balik gih sana kasian tuh si mantan lovers nungguin." Gracia membiarkan Clarita pulang dengan Kevin.
"Thanks, Cia. Makin sayang deh gue," kata Clarita sambil memeluk Gracia.
"Ihhh, jijik gue sono balik." Gracia melepaskan pelukan Clarita.
"Lo gak pengen peluk gue nih, gue loh yang ngebujuk dia," goda Renald pada Clarita yang dihadiahi sentilan kuat di dahinya.
"Heh! Kepin. Kalau lo kagak terima buruan jangan stuck dong, ntar di embat orang baru dehh lo mewek kek anak perawan," ungkap Renald yang di selingi tawa mengejek.
"Udah, kita cabut duluan, bye!" Kevin menarik Clarita menjauhi dua makhluk aneh itu. Sementara Gracia dia berlalu menuju mobilnya yang terparkir di samping basecamp Greara.
KAMU SEDANG MEMBACA
07;SheAlan✔
Teen Fiction#LavenderWriters Project Season 3 ;Ketua: @MaharaniAraa__ ;Asisten: - | S h e A l a n | Alan Kendrick Johnson. Laki-laki tampan yang di juluki King of race yang juga seorang most wanted di Xavier Star's High School. Selain tampan, dia juga pintar me...