LavenderWriters Project III Present
SheAlan © Group 7
Part 06 — Created by MaharaniAraa__ merikla_manuella RenataRirin salsabillaayu23
▫▪▫▪ M E N A R I K ? ▫▪▫▪
"Reika!" Citra memanggil Reika yang membuat penghuni kantin mengalihkan pandangan ke arah mereka.
Yang dipanggil tidak menyahut, ia menundukkan kepalanya pelan dan berharap harap takut.
"Kenapa Lo ngga nyahut?" Tanya Citra saat berada di depannya.
Reika diam. Ia termangu, tak dapat berkata kata lebih lagi. Jujur, ia takut.
"Kalau ditanya tuh jawab!" Salah satu pengikut Citra yang bernama Ana itu kini mengeluarkan suaranya.
"I-iya kak,"
"Beliin gue sama temen temen gue makanan paling mahal dikantin ini, yang paling enak! Dan jusnya jangan lupa. Yang mahal!"
Reika menunduk takut, tapi tak melanggar perintah Citra yang notabenenya pembully berat di sekolah, "iya kak,"
"Gengs kita duduk di meja dekat Alan," ucap Citra.
Sambil berjalan menuju meja, mereka bercanda gurau sedikit, tanpa mereka sadari, Reika yang membawakan jus jeruk mendekat ke arah mereka dengan menunduk.
"Reika!" Jerit Citra yang bajunya telah basah oleh ulah Reika.
"Ma-maaf Kak, aku gak sengaja,"
"Lo kira segampang itu minta maaf?!"
"Girls, bawa gadis gila ini ke WC."
Pertunjukkan dimulai.
Brak!
Pintu dibuka dengan nyaringnya, oleh Ana dan Felly yang tengah menyeret Reika masuk kedalamnya. Namun alam tak berpihak pada pembullyan mereka kali ini. Shea, sang Ratu sekolah datang.
"APA-APAAN INI?!" Si Ratu Sekolah. Shea.
Semua bergerombol melihat adegan yang terjadi di WC.
Setelah Shea melihat adegan itu, mereka yang membully Reika menampakkan wajah yang pura pura tidak takut dan sok berkuasa pada Shea, padahal dalam dirinya... Jiwa takut itu sedang meronta-ronta dan ingin berpaling dari Shea, namun tak bisa.
"Eh, apa ni... Ratu nya belain si cupu, Guys. Mending lo gak usah ikut campur!" ucap Citra yang memberanikan diri untuk membentak Shea.
Shea yang mendengar bentakan Citra seketika geram, Citra sudah menggali lubang masalahnya sendiri karena membangkitkan sisi menyeramkan pada diri Shea.
Plakk!!
"Lo jangan kurang ajar, lo fikir dengan lo ngebully dia lo bisa keliatan jago, HAH?!" bentak Shea seraya menampar pipi Citra.
KAMU SEDANG MEMBACA
07;SheAlan✔
Teen Fiction#LavenderWriters Project Season 3 ;Ketua: @MaharaniAraa__ ;Asisten: - | S h e A l a n | Alan Kendrick Johnson. Laki-laki tampan yang di juluki King of race yang juga seorang most wanted di Xavier Star's High School. Selain tampan, dia juga pintar me...