SA;09

187 15 1
                                    

LavenderWriters Project III Present

SheAlan © Group 7

Part 09 — Created by MaharaniAraa__

▪▪▪ Ternyata ▪▪▪

"Apa yang kau cari terkadang tepat berada di depanmu tanpa kau tau. Mungkin kau kurang teliti atau dia yang terlalu cerdik bersembunyi."

* * *
[ Alan KJ ]

     Sejak peristiwa balapan hari itu. Shea dan Alan sering bertemu di sekolah namun, masih dengan kebiasaan saling melempar tatapan tajam dan tetap tak saling bicara.

"RYAN, KOK LO BISA KAYAK GINI?!" teriak Renald ketika melihat Ryan  yang tiba-tiba datang dengan wajah penuh luka. Malam ini mereka sedang berkumpul di maskar Alaskar.

"I—itu Bang, gue di keroyok sama anak Hunter," adu Ryan sambil terus meringis.

     Alan mengepalkan tangannya mereka tidak ada urusan sama sekali dengan anak-anak Hunter, "Lo ada masalah apa sama mereka?"

"Gue gak tau, Bang. Tadi gue lewat depan club tiba-tiba ada yang ngehadang dan mereka langsung hajar gue," kata Ryan menjelaskan.

"Sialan tuh orang apa coba maksudnya," maki Kevin.

     Alan berdiri sambil memberi instruksi pada sebagian anggota Alaskar, "kita susul sekarang."

"Bang, Alan. Ada satu lagi, Hunter punya ketua baru," ucap Ryan yang mengentikan langkah mereka.

"Siapa ketua barunya?" tanya Renald tak sabar.

"Leon." Alan semakin tersulut emosi mendengar nama Leon.

"Brengsek!" umpat Alan.

     Tanpa menunggu lagi Alan menuju ke tempat yang di sebutkan oleh Ryan yaitu Club Star Seventh.

Brummm

     Deru motor saling bersahutan. Anggota Alaskar yang datang bersama Alan tidak begitu banyak, hanya beberapa saja karena baginya ini bukan perkara besar. Siapapun yang mengganggu Alaskar maka akan berurusan langsung dengan Alan.

cittt!

Decitan itu berasal dari suara aspal yang beradu dengan ban motor. Leon memandang ke arah sumber suara dan tersenyum miring melihat kedatangan Alan juga beberapa anggota Alaskar yang tentu dikenalnya.

"Wow kita liat siapa yang datang, Alan sang ketua Alaskar yang angkuhnya selangit." Leon menghampiri Alan sambil bertepuk tangan.

"Maksud Lo apa?" To the point khas Alan tentunya.

"Gue tebak. Pasti anak bau kencur itu ngadu ke lo pengecut," ejek Leon seraya menatap anggota Alaskar satu-persatu.

Bugh!

Satu bogeman mentah bersarang di pipi Leon. Melihat itu anggota Hunter bersiap akan maju. Tetapi, di tahan oleh Leon lewat gerakan tangan.

"Ini urusan gue, kalian gak perlu ikut campur," ujar Leon anggota Hunter yang tadinya akan maju mundur beberapa langkah.

Bugh!

Alan dan Leon saling membalas serangan. Leon tampaknya kewalahan menghadapi Alan, lain halnya dengan Alan meski sempat terkena pukulan Leon tapi, Leon bukanlah lawan yang sepadan dengannya.

Bruk!

Leon terjatuh. Alan menarik kerah baju Leon yang tengah terbaring di bawahnya.

"Kalau masalah Lo sama gue jangan libatin siapapun, ini baru peringatan tapi kalau Lo macem macem sama Alaskar siap-siap berhadapan sama gue." Setelah mengatakan itu Alan menghempaskan tubuh Leon ke tanah.

07;SheAlan✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang