SA;34

95 6 0
                                    

LavenderWriters Project III Present

She Alan © Group 7

Part 34 — Created by RenataRirin SalsabillaAyumaulidy merikla_manuella MaharaniAraa__

▪▪▪

34. [ M E M B A L A S ? ]

"Kebahagian orang yang gue sayang itu yang utama."

***

Ryan yang menyadari kedatangan sebagian anggota Greara dan Alaskar pun langsung berbaur menghampirinya.

"Gimana keadaan Renald, Yan?" tanya Kevin pada Ryan.

"Masih belom sadar, Bang."

"Cla, gue takut," ucap Gracia yang kini berada dipelukan Clarita.

Di depan ruangan Renald hanya ada anggota Alaskar dan sebagian anggota Greara, Renald hanya hidup sendiri, tidak ada keluarga nya satu pun yang tinggal bersama dengan Renald, bahkan orang tuanya pun berada di luar negeri.
Beruntungnya jadi Renald, disaat dia hidup sendirian tetapi masih ada teman yang selalu menemaninya.

Keadaan rumah sakit sepi dan mencekam, beruntungnya lagi rumah sakit yang ditempati Renald sekarang adalah rumah sakit milik keluarga Kevin.

Seorang dokter datang memecah keheningan,

"Keluarganya Renald?"

"Iya dok, kami teman tapi sebagai keluarga juga," ujar Rio.

"Oh iya, Renald sudah sadar,"

"Boleh kami menemui nya dok?"

"Silahkan, tapi bergantian ya," ucap sang dokter sembari berlalu dari hadapan mereka.

"Saya tinggal dulu, ya," pamit Pak Dokter.

Gracia, Alan, Kevin, Shea dan Clarita yang kini menemui Renald. Sungguh hancur hati Gracia, melihat Renald terbujur kaku dihadapannya. Gracia menangis ketika melihat keadaan Renald yang ditubuhnya banyak selang untuk membantu pernapasannya.

"Jangan nangis Cia, nanti Renaldnya sedih loh," ucap Clarita menenangkan Gracia.

Gracia mengambil kursi lalu duduk di samping brankar Renald.

"Re," lirih Gracia

Renald hanya menanggapinya dengan senyum, liat saja Renald sangat kesusahan untuk nafas apalagi untuk berbicara.

"Tenang aja Re, gue dan yang lainnya akan bales apa yang mereka lakuin ke Lo,"

"Kenapa harus lo Re? Kenapa bukan gue aja?" batin Alan bersuara.

"Maaafin aku ya," Ucap Gracia sambil menggenggam tangan Renald.

"Aku gak papa," Renald berbicara dengan suara lirihnya.

07;SheAlan✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang