SA;28

101 8 0
                                    

LavenderWriters Project III Present

She Alan © Group 7

Part 28 — Created by RenataRirin

▪▪▪

28. [ S E N Y U M ]

"Karenamu aku banyak mengenal rasa."

* * *

Setelah kejadian dimana Alan menghajar Angkasa hari itu, Angkasa sudah jarang mencari masalah namun,  tetap saja Alan selalu mempersiapkan diri kalau-kalau Angkasa kembali berbuat ulah.

Setelah pulang dari Maskar Alskar, Alan mencari makan terlebih dahulu lalu pulang ke rumahnya.

Ketika  membuka gerbang Alan melihat pintu rumah nya dibuka, 'tumben pintu rumah nya dibuka'. Alan melirik jam tangan di lengan kirinya dan melihat 'Pantes masih jam 7 ternyata'.

"Alan, akhirnya kamu pulang juga, Nak" suara itu,,,ohh ternyata suara Calista Mamah Alan

"Oh iya, Lan nanti bakal ada temen mamah dateng kesini sekalian kita makan malem bersama."

"Siapa?" tanya Alan.

"Sekarang kamu mandi dulu terus nanti mamah panggil kalau temen mamah udah datang" ucap Calista pada Alan tanpa menjawab pertanyaannya.

"Hm" jawab Alan singkat.

Alan berjalan menaiki tangga menuju kamar nya.
Sesampainya di kamar Alan tidak langsung mandi tapi, Alan malah bersantai santai diatas ranjang.

'Shea shea ga nyangka kalau bakal jadi gini'  Alan tersenyum tipis, ya benar saja seperti
nya Alan sudah dibuat gila dengan gadisnya itu.

Tok tok tok

"Alan,cepetan Nak. Tamu Mamah udah datang nih, kita makan malem sama-sama,"

"Duluan aja, Mah. Alan udah makan,"

"Yaudah tapi, kamu turun ya," titah Calista.

_'Ah mamah ganggu aja padahal anak nya lagi kasmaran'_ tuh tuh kan bener Alan udah gila karena Shea.

* * *

Selesai mandi Alan langsung turun dari kamar nya, walaupun malas dan lelah tapi, Alan harus  hormat terhadap Mamahnya.

"Nah, itu dia," ucap calista ketika menyadari keberadaan Alan. "Sini, Nak duduk."

"Kenalin ini om Farhan, Lan," ujar calista.

Perasaan Alan sudah tidak enak ketika menyadari tamu mamah nya itu lelaki, sendirin pula.

"Langsung aja Mah ,Alan cape mau tidur." nada suara Alan kembali dingin

"Yaudah, Alan tujuan om Farhan kesini ma—"

"Aku aja." Farhan memotong ucapan Calista, Calista pun mengangguk

"Jadi tujuan om kesini untuk meminta persetujuan sama kamu,"

07;SheAlan✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang